TutorialAndroid

Youtube Vanced, Membuka Youtube Premium Tanpa Iklan

Triknesia.com – Sudah saatnya kamu mencoba berbagai jenis aplikasi yang sekarang ini sedang trending. Kamu suka nonton youtube? Bisa nih pakai youtube vanced, tanpa ribet dengan iklan, bisa nonton sepuasnya. Namun, untuk bisa menggunakan ini, katanya sih ada resikonya.

Apa itu Youtube Vanced? Akan saya jelaskan pengertian dan cara kerjanya, serta resikonya. Semoga artikel ini bermanfaat.

Baca Juga Cara Screenshot Laptop Acer Termudah

Apa Itu Youtube Vanced?

YouTube merupakan platform yang sangat sering di dengar untuk pengguna yang mau menikmati bermacam- macam konten video. Tetapi, untuk pengguna YouTube gratisan, ada sebagian perihal yang mengusik dikala mengakses video dari platform tersebut.

Sebagian perihal yang mengusik itu antara lain merupakan banyaknya iklan yang timbul baik di dini video ataupun disela- sela pemutaran video.

Youtube saja, merupakan platformnya, tetapi kalau youtube vanced, aplikasi yang bisa dipadukan dengan youtube.

Yang dimaksud di sini adalah penggunaan youtube vanced tanpa harus menampilkan iklan, karena nanti di bawah akan dijelaskan apa saja resikonya juga yang akan ditanggung oleh pengguna.

Tidak hanya itu, pengguna pula tidak dapat memakai fitur latar belakang playback. Sehingga, pengguna wajib senantiasa membuka aplikasi itu bila mau videonya senantiasa diputar.

Dilansir dari Market Business News pada Rabu( 29/ 12), hal- hal semacam iklan dapat dihindari jika

memakai YouTube Premium. Tetapi, nyatanya banyak pula pengguna yang menikmati siaran video dengan lebih aman serta senantiasa free memakai YouTube Venced.

Youtube Vanced merupakan aplikasi modifikasi( MOD) model Youtube yang mencakup banyak fitur. Banyak orang yang mulai memakai Youtube Vanced sebab mempunyai fitur yang tidak dipunyai Youtube formal, semacam pemblokiran iklan, pinch to zoom, serta lain- lain.

Apakah YouTube Vanced platform yang nyaman? Dikutip Programming Insider, Kamis( 30/ 12), alibi kenapa Youtube Vanced tidak terdapat di Playstore sebab Google telah mempunyai aplikasi Youtube sehingga Kamu wajib memperoleh YouTube Vanced dari tempat lain. Jutaan orang di segala dunia mempercayai YouTube Vanced.

Fitur yang ditawarkan oleh Youtube Vanced

Fitur merupakan hal-hal yang ada di sebuah aplikasi, termasuk youtube vanced. Nah untuk mengulik penjelasan fiturnya, yuk baca ini. Berikut fitur utama yang didatangkan Youtube Vanced, dilansir Vanced App:

1. Menunjukkan opsi tema gelap amoled buat kurangi ketegangan mata serta baterai

Pertama, kamu bisa menikmati mode gelap yang ditawarkan oleh Youtube Vanced. Mode gelap ini sangat bermanfaat bagi kamu yang suka menggunakan handphone dengan suasana gelap. Namun, sebenarnya akan agak membahayakan mata.

Tapi jangan khawatir, biasanya kalau mode gelap, kadar cahaya akan menyesuaikan dengan kegelapan, jadi tidak begitu terang.

2. Memblokir seluruh iklan video serta membolehkan Kamu memutar video di latar balik

Kedua, jika kamu menggunakan Youtube vanced, keuntungan yang ditunggu-tunggu oleh pengguna adalah bisa terbebas dari iklan yang ada di youtube. Jadi bisa menikmati tampilan gambar atau video tanpa harus terjeda iklan.

3. Kontrol gesek membolehkan Kamu mengendalikan kecerahan serta volume semacam yang terdapat di aplikasi pemutar video lain, semacam VLC ataupun MX Player.

4. Fitur pengulangan otomatis baru

Ada juga nih fitur pengulangan yang bisa kamu setting di sana, jadi videonya akan secara otomatis mengulang dengan sendirinya. Enak kan, bagi kamu yang kepingin mendengarkan video berulang-ulang tanpa harus repot mengklik atau menekan tombol.

5. Pengalihan bagian pendapat (komentar)

Tidak ada kolom khusus untuk komentar, jadi tidak ribet harus komentar terlebih dahulu.

6. Keahlian buat melewati segmen sponsor yang mengusik

Jika kamu memilih youtube vanced untuk memudahkan menggunakan youtube, kamu akan secara otomatis mudah meninggalkan seponsor yang banyak banget.

Resiko Apa Saja, Bagi Kamu yang Suka Youtube Vanced?

Walaupun banyak fitur yang didatangkan oleh Youtube Vanced, itu tidak terlepas dari resiko yang terdapat. Saat sebelum memutuskan buat mengunduh, Kamu butuh memikirkan risikonya. Berikut 4 resiko dari pemakaian Youtube Vanced, dikutip Apk Venue.

1. Mungkin menerima larangan dari Google

Dikala memakai YouTube, Google bisa membaca tipe fitur serta aplikasi yang Kamu pakai serta mereka bisa mengetahui bila Kamu memakai aplikasi yang dimodifikasi. Nah, dikala memakai YouTube Vanced, tidak menutup mungkin kalau Google dapat membuat akun yang Kamu banned digunakan. Untuk Kamu yang banyak memakai layanan Google yang lain semacam Gmail, Google Drive, serta Google Maps, pasti perihal ini hendak menyulitkan Kamu.

2. Wajib perbarui secara manual

Dikala memakai aplikasi formal Playstore, pembaruan aplikasi hendak otomatis diunduh ke ponsel Kamu namun aplikasi mod tidak dapat semacam ini. Jadi, semacam terdapat exploit ataupun malware baru yang timbul di Android. Tidak hanya itu, tidak terdapat jaminan kalau pengembang aplikasi mod ini hendak giat memperbarui aplikasinya sebab mereka pula bukan industri formal.

3. Tidak terdapat pengecekan dari pihak ketiga

Tiap aplikasi yang masuk ke Play Store wajib lewat proses pengecekan dari Google Play Protect buat menghindari terdapatnya malware, spyware, serta ware pengguna jahat. Dari sistem itu saja terdapat banyak aplikasi jahat yang sukses lolos dari pengawasan Google. Kamu dapat bayangkan seberapa besar resiko bila memakai aplikasi yang tidak lewat proses ini.

4. Informasi individu Kamu belum pasti aman

Industri besar semacam Google serta Facebook kerapkali lalai dalam melindungi informasi pengguna, terlebih aplikasi MOD yang dibesarkan oleh orang yang tidak diketahui. Ingat, untuk Kamu yang memakai akun Google buat masuk ke bermacam web serta aplikasi, akun Kamu mempunyai banyak informasi sensitif yang membuat pemakaian aplikasi mod beresiko.

Cara Kostumasi Youtube Vanced

Kalau kamu sudah mengetahui cara aplikasi ini bergerak, dan juga mengerti resikonya, namun masih ingin melakukan kostumasi, yuk baca ini:

1.      Membolehkan Kamu buat mengubah opsi Codec semacam memforsir H264 buat fitur lama ataupun VP9.

Dengan kamu menggunakan youtube vanced, bisa mengubah beberapa hal seperti opsi codec dengan berbagai fitur.

2.      Membolehkan Kamu buat mengganti kecepatan pemutaran default

Bisa juga untuk mengatur kecepatan, bahkan kalau yang ingin default juga bisa. Enak kan ya?

3.      Membolehkan Kamu bergeser iklan beranda

Youtube vanced mengizinkan kamu tanpa ada iklan yang harus ditampilkan, atau menggesernya. Bahkan didukung dengan fitur tertentu.

Kesimpulan

Wah bagus sekali kan guys, youtube vanced ini jikad ditempelkan di aplikasi yotube kamu. namun segala hal pasti ada resikonya tersendiri, semoga kamu menjadi lebih bijak dan misal masih pengin dimanja tanpa harus lihat iklan pun ya monggo saja.

Semoga dengan adanya artikel ini, bisa memberikan manfaat yang lebih. Salam santun dari kami yang akan selalu mengupdate artikel agar pembaca juga bisa menikmati artikel lain, yang sekiranya dibutuhkan, bye semoga beruntung.

Rate this post

Baca Juga :  Cara Screenshot Laptop Acer Termudah Atau Pakai Aplikasi Snippingtool

Nur Chafshoh

Seorang ibu rumah tangga, penulis freelance, dan juga blogger. Kesibukannya gila bareng dengan suami, nulis bareng, dan nangis bareng. Intip blog kami di Alfattah Parenting.com

Related Articles

Back to top button

Adblock Detected

Please Turn Off Youre Fucking Adblock bastard