Yi Sun Shin Mobile Legends Dapat Rework Lebih Jantan Dan Keren

0

Triknesia Game – MObile Legends belum lama ini melakukan revamp dan rework untuk beberapa hero mereka, dan hal terrsebut belum lama dilakukan oleh Moontoon sebagai developer.

Kabar Baru datang lagi soal rework nih, kali ini hero Yi Sun Shin dengan posisi marksman akan mendpatkan rework baru juga dengan tampilan, skill serta animasi yang lebih keren dan mantul.

Kini desain yang ditampilkan dari karakter yang originalnya berasal dari Korea tersebut menjadi lebih apik dan simple. Cukup mirip dengan salah satu hero fighter Zilong di salah satu skinnya. Kerennya lagi, kesemua skillnya pun berubah kecuali ultimatenya.

Dimulai dari skill 1 nya, masih menjadi skill dash, kini setelah menggunakan skillnya tersebut untuk maju kedepan ataupun kebelakang. Yi Sun Shin akan mendapatkan efek menghilang yang membuatnya tak dapat ditarget sekitar 1 detik an. Skill ini cukup berguna untuk kalian yang ingin menggunakan senjata pedang dari Yi Sun Shin untuk memukul musuh – musuhnya dalam jarak yang lebih dekat.

Baca juga : Map Hack Mobile Legends Kena Rezia, Ratusan Player Banned Permanen

Yi Sun Shin Mobile Legends Dapat Rework Lebih Jantan Dan Keren

Skill 2 nya pun memiliki 2 form, yang ketika di tahan akan menembakkan panahnya dengan damage yang tinggi. Namun ketika ditekan dan dirilis secara langsung, Yi Sun Shin akan melepas serangan pedangnya secara langsung dalam area yang cukup luas di depannya. Hero yang terkena serangan ini tidak akan bisa menyerang dengan menggunakan basic attacknya selama beberapa saat. Skill ini cukup berguna untuk menyerang hero marksman lainnya supaya tidak dapat menggunakan skill yang dimilikinya untuk menyerang Yi Sun Shin.

Tentunya rework ini akan merubah bagaimana cara top player Yi Sun Shin untuk menggunakan dia. Semoga saja rework ini dapat berguna untuk meningkatkan hero marksman tersebut kedalam META yang sekarang ini cukup bergantung kepada Marksman seperti Karrie dan Claude.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More