Yandex Russia Video

Polres

Yandex Russia Video – Sederhananya, Yandex bisa disebut “Google Rusia”. Ini adalah perusahaan Rusia-Belanda yang menawarkan mesin pencari dan layanan lainnya, mirip dengan pesaing langsung Google. Perusahaan yang disebutkan adalah multiport dengan lebih dari 30 layanan berbeda. Dengan demikian, pendiri Arkadij Vološ dan Ilja Segalovi telah menempuh perjalanan jauh sejak didirikan pada tahun 1997. Yandex masih memiliki pangsa pasar terbesar untuk pencarian Internet di Rusia, bahkan lebih tinggi dari mesin pencari terkemuka dunia, Google. Bersama China yang didominasi oleh mesin pencari Baidu, kedua negara ini adalah satu-satunya pengecualian di dunia di mana Google bukanlah mesin pencari terbaik. Keberhasilan di sini mudah dijelaskan: orientasi bahasa target terhadap alfabet Cyrillic memberi Yandex keuntungan yang jelas, mirip dengan karakter Cina di Baidu, daripada Google.

Secara keseluruhan, pencarian Yandex mirip dengan pencarian Google. Ada kolom pencarian di mana Anda dapat mengetikkan kueri pencarian Anda. Mengklik “Cari” akan membawa Anda ke SERP, tempat hasil pencarian ditampilkan. Ada juga beberapa fungsi seperti pencarian foto dan video, layanan surat, layanan peta dan penerjemah. Dengan demikian, pesaing Rusia menawarkan fungsi yang mirip dengan Google, tetapi tidak seperti pesaingnya di Amerika, ia mencantumkannya langsung di topeng pencarian.

Polres

Yandex Russia Video

Yandex Russia Video

Kedua topeng pencarian berubah segera setelah Anda mendapatkan hasil pencarian untuk permintaan pencarian di SERPs. Struktur kedua pesaing serupa di sini.

Yandex Search Engine Review

Yandex sekarang menggabungkan berbagai layanan. Meskipun kami mengenal Netflix, Spotify, Uber, PayPal, Amazon, dan banyak platform independen lainnya, di Rusia semua layanan ini adalah bagian dari portofolio produk grup. Layanan berikut, antara lain, berasal dari Yandex:

Yandex Russia Video

Selain itu, mirip dengan Google, terdapat berbagai layanan, seperti pencarian foto (Yandex.Fotki), penerjemah (Yandex.Perewod), portal berita (Yandex.News) dan layanan peta (Yandex.Karty), yang juga memiliki fitur yang luas mirip dengan Google Street View. Dibandingkan dengan Google Ads, ada Yandex.Direct, di mana pengguna dapat menempatkan iklan di mesin pencari. Yandex.Island sangat baru, yang sangat mirip dengan Grafik Pengetahuan Google. Selain itu, ada Yandex.Metrica. Dalam hal fungsionalitas, alat ini mirip dengan Google Analytics dan membantu pengguna melakukan analisis yang ditargetkan. Jadi Anda dapat melihat bahwa mesin pencari Rusia sangat bergantung pada pesaing globalnya Google dan menyalin fitur.

Secara visual murni, Yandex.Metrica sama sekali tidak kalah dengan pesaing internasionalnya. Ini mirip dengan semua alat analisis web yang dikenal dan menunjukkan semuanya dengan jelas di panel kontrol. Alat ini mengubah kriteria umum umum:

Yandex Russia Video

Hackers Deface Russian Platforms And Smart Tvs To Display Anti War Messages

Seperti Google Analytics, pendukung Rusia gratis. Untuk menggunakan alat ini, Anda hanya memerlukan akun Anda sendiri, mirip dengan Google.

Sebagai fitur tambahan, Yandex.Metrica menawarkan WebVisor. Anda dapat melihat sesi pengguna lengkap di sini. Di Jerman, bagaimanapun, ini kontroversial karena tidak mematuhi undang-undang perlindungan data. Siapa pun yang menggunakan fitur ini melanggar hukum.

Yandex Russia Video

Yandex.Metrica juga menawarkan fungsi lain. Yang disebut ScrollMap menunjukkan bagaimana pengguna berperilaku saat bergerak di sekitar halaman. LinkMap, pada gilirannya, menunjukkan tautan mana yang diklik secara khusus. Dengan bantuan fitur konten, Anda dapat melihat konten apa yang menarik bagi pengguna. Selain itu, terdapat fungsi report dimana Anda dapat melihat penilaian secara keseluruhan.

Firefox 98.0.1 Removes Yandex Search And Mail.ru Search Providers

Secara umum, penggunaan Yandex.Metrica sangat kontroversial di Jerman, karena seringkali tidak dapat diintegrasikan menurut undang-undang perlindungan data. Namun, jika Anda menggunakan Yandex.Metrica di pasar Rusia, ini dimungkinkan tanpa masalah. Perangkat telah dikembangkan untuk tujuan ini dan mematuhi hukum yang berlaku di negara tersebut secara umum. WebVisor, ScrollMap, dan LinkMap dapat membantu Anda mengoptimalkan tampilan situs dan konten Anda.

Yandex Russia Video

Klip pencarian interaktif juga merupakan bagian dari portofolio produk Yandex. Ini adalah area fungsional yang dapat disertakan oleh webmaster di situs web mereka. Ini kemudian berhubungan langsung dengan permintaan pencarian pengguna. Hal yang baik adalah bahwa bidang atau kotak informasi ini dapat bersifat individual dan karena itu sepenuhnya disesuaikan dengan desain perusahaan Anda sendiri.

Seperti Google, sumber pendapatan utama Yandex adalah iklan berbayar yang ditampilkan di seluruh jaringan. Selain itu, mesin pencari serupa. Keduanya menawarkan pencarian gambar dan video, serta berita, fitur penerjemah, dan layanan pemetaan. Selain itu, ada paralel dalam pengalaman Yandex.Island dan Google Graph. Secara keseluruhan, model bisnis kedua pesaing ini sangat mirip.

Yandex Russia Video

Yandex Buys Uber Out Of Food Delivery, Self Driving Venture

Perbedaan terbesar antara kedua mesin pencari ini adalah fokus pada negara. Meskipun Google adalah kekuatan pasar di seluruh dunia (dengan beberapa pengecualian), Yandex memiliki fokus yang kuat di Rusia dan negara-negara tetangga. Dengan demikian Yandex cenderung tetap regional, sementara Google beroperasi secara global. Keuntungan yang jelas di sini adalah bahwa kedua perusahaan berada di jalur satu sama lain di beberapa negara.

Mengenai optimisasi mesin pencari, ada beberapa aspek yang perlu dipertimbangkan terkait Yandex. Pengoptimalan OnPage sama pentingnya bagi Yandex seperti halnya bagi Google. Terutama dalam hal kegunaan, Anda harus memastikan bahwa semuanya diubah ke browser Rusia.

Polres

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *