Yande

Polres

Yande – Rambut ditarik ke depan untuk menggantung di dahi. Dalam bahasa Inggris British dikenal sebagai tepi.

Meskipun panjangnya, sebagian kecil rambut diikat menjadi dua ekor kuda, sedangkan sisa rambut terlihat seperti ekor kuda kembar yang jatuh secara alami, tetapi terpisah dari mereka.

Polres

Yande

Yande

Jepang memperkenalkan seragam sekolah pada akhir abad ke-19. Saat ini, seragam sekolah hampir universal dalam sistem sekolah negeri dan swasta Jepang. Mereka juga digunakan di beberapa perguruan tinggi wanita. Kata Jepang untuk bentuk adalah seifuku (内在?).

Yande Come And See

Di sebagian besar sekolah dasar, siswa tidak diharuskan mengenakan seragam ke sekolah. Ketika seragam diperlukan, kebanyakan anak laki-laki memakai kemeja putih, celana pendek dan topi. Anak laki-laki kecil lebih sering berdandan untuk foto kelas daripada hari-hari lain dalam tahun ajaran. Seragam anak perempuan mungkin termasuk rok abu-abu dan blus putih. Terkadang pakaian pelaut adalah untuk anak perempuan. Kode seragam dapat berubah secara musiman untuk bekerja dengan lingkungan dan situasi. Merupakan kebiasaan bagi anak laki-laki dan perempuan untuk mengenakan tutup kepala berwarna cerah untuk mencegah kecelakaan di jalan. Mengenakan seragam di luar halaman sekolah juga merupakan hal yang biasa. Itu keluar dari gaya dan banyak siswa mengenakan pakaian kasual.

Yande

Polres

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *