Yadek

Polres

Yadek – Serial adalah podcast dari Serial Productions, sebuah perusahaan New York Times, yang dipandu oleh Sarah Koenig. Serial ini menyajikan cerita, kisah nyata, sepanjang musim. Acara ini mengikuti plot dan karakter ke mana pun mereka membawa mereka, melalui banyak tikungan dan belokan yang mengejutkan. Sarah tidak akan tahu apa yang terjadi di akhir cerita sampai dia tiba di sana, sesaat sebelum Anda sampai di sana bersamanya. Setiap minggu akan membawakan Anda bab terbaru, jadi penting untuk mendengarkannya mulai dari episode 1. Episode baru dirilis pada Kamis pagi.

Ini mimpi buruk yang lucu di sini, orang aneh! Morbid adalah podcast tentang semua hal kejahatan sejati, sejarah seram dan teknisi otopsi dan penata rambut. Bergabunglah dengan kami untuk penyelidikan dosis berat dengan sedikit komedi untuk membumbuinya.

Polres

Yadek

Yadek

Anderson Cooper membawa kita pada eksplorasi pribadi yang mendalam tentang kehilangan dan kesedihan. Dia mulai merekam sambil mengemasi apartemen mendiang ibunya Gloria Vanderbilt. Melalui jurnal dan ingatannya, serta hal-hal yang ditinggalkan ayah dan saudara lelakinya, Cooper menciptakan serangkaian percakapan yang menyentuh dan emosional tentang orang-orang yang kita kehilangan, hal-hal yang mereka tinggalkan, dan bagaimana hidup dengan kehilangan. dengan tawa. Dan dengan cinta.

Soundtrack Sedih Kera Sakti || Cover || Suling Mbah Yadek Chords

Itu terjadi pada malam musim dingin yang dingin. Pertama, momen teror yang tiba-tiba. Kemudian pencarian panik untuk menemukan seorang pembunuh yang menyamar. “Internal Affairs,” seri podcast asli Dateline yang akan datang, membawa kita ke Colorado utara dan dalam petualangan romantis yang mematikan dan obsesif. Dilaporkan oleh Josh Mankiewicz, ini adalah kisah tentang keputusan yang buruk, ketertarikan yang fatal, dan pria dan wanita yang dengan bangga mengenakan lencana mereka di tempat kerja sambil berbaring di rumah. Dan ketika hari kiamat tiba, para musang harus memeriksanya.

Polres

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *