Whatsapp Dark Mode Dapat Update, Seperti Apa Ya ?

0

Info Tekno – Salah satu fitur terbaru dari Whatsapp yang banyak dinantikan para penggunanya adalah fitur dark mode. Dimana mode ini bisa lebih nyaman digunakan ketika kamu chat dalam cahaya kamar atau ruangan yang redup.

Aplikasi pesan milik Facebook itu telah mengungkap tema gelap selama berbulan-bulan, meskipun belum mengumumkan tanggal rilis.

WaBetaInfo, situs yang mengikuti perkembangan dengan versi beta, mengungkapkan bahwa update tema gelap siap untuk WhatsApp versi Android.

Dark mode untuk iOS juga hampir siap untuk rilis. Akan tetapi, untuk iOS masih perlu beberapa perubahan kecil sebelum diluncurkan pada iPhone dan iPad.

Baca Juga : Cara Instal Whatsapp Mod Dengan Aplikasi GBWhatsapp

“Ini adalah sesuatu yang dapat diperbaiki oleh WhatsApp dalam 15 menit. Masalah sebenarnya adalah kita tidak tahu kapan mereka akan melakukannya,” kata WaBetaInfo.

Fitur dark mode ini dirancang untuk mengurangi silau pada layar. WhatsApp mengganti latar belakang berwarna terang dan gelembung pesan dengan warna yang lebih gelap.

Dark mode juga memudahkan pesan untuk dibaca dalam kondisi cahaya rendah sekaligus mencegah aplikasi menghabiskan banyak baterai.

Beberapa waktu yang lalu, instagram juga baru menghadirkan fitur dark mode pada platform-nya.

Beberapa pengguna WhatsApp telah menemukan cara untuk membuka kunci fitur yang sangat dinantikan ini dengan mengeksploitasi bug di dalam aplikasi Android. Metode ini dibagikan secara luas di media sosial pada awal Desember.

Baca juga : Download Kumpulan Stiker Untuk Whatsapp dan Cara Membuat Stiker

Saat ini, dark mode WhatsApp hanya berfungsi untuk pengguna yang menjalankan versi beta aplikasi dengan OS Android 10.

WaBetaInfo melaporkan bahwa selain dark mode, pembaruan yang diharapkan lainnya adalah mode data rendah dan Haptic Touch untuk perangkat iOS.

Namun, WhatsApp belum mengumumkan tanggal rilis yang pasti untuk fitur baru ini.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More