1 Tahun VPS Gratis Alibabacloud Dengan Data Center Jakarta Indonesia Senilai $300

0

Triknesia.com – 1 Tahun VPS Gratis Alibabacloud Dengan Data Center Jakarta Indonesia Senilai $300, Memiliki VPS mungkin sebuah pencapaian keren bagi blogger pemula seperti saya, karena seperti kalian tahu sendiri harga untuk sewa VPS masih cukup mahal, apalagi yang posisi data center ada Di Jakarta, Indonesia.

Meskipun harganya terlihat murah mungkin cuma 3-5 dolaran saja, itu harga perbulan saja. Dan juga vps yang didapat pastinya unmanaged, dimana perlu pengetahuan untuk melakukan managed VPS. Karena kalau salah setting bikin loading website malah semakin lemot.

Bagaimana Kalau ditawarin VPS GRatis Indonesia mau gak ?. Pastinya bakalan banyak yang mau deh, hehehe. Yap promo ini datang dari alibabacloud.com. Menurut saya mereka ini termasuk pendatang baru di dunia perserveran.

Alibabacloud atau alicloud nih ya, ternyata memiliki layanan VPS yang cukup lengkap, dengan performa yang bukan kaleng – kaleng. Dan salah satu yang saya suka mereka sudah memiliki data center di Jakarta, Indonesia. Saingan Sama Google yang kapan hari juga baru launching data center di Jakarta.

Nih Caranya buat kamu yang pengen mencicipi performa VPS alibabacloud, saya bakalan kasih caranya.

baca juga : Review Theme Publisher Dari Better Studio, Tema WordPress Berita Yang…

Cara Mendapatkan VPS Gratis Alibabacloud Selama 1 tahun

  • Silahkan masuk ke situs resmi Alibabalcoud.com Gunakan link untuk mendapatkan Bonus Uang $20 di Alibaba
  • Disana kalian akan mendapatkan dua pilihan trial , yakni 1 tahun dan 3 bulan. Pilih yang 1 tahun dengan spesifikasi 1core dan 1gb memory.
VPS Gratis alibabacloud gratis
  • Setelah selesai memilih isi kolom yang disediakan, isi sesuai dengan data anda.
  • Lalu Kalian mendaftar dengan personal akun, dan masukkan nomor HP Yang aktif untuk mendapatkan SMS OTP.
1 Tahun VPS Gratis Alibabacloud Dengan Data Center Jakarta Indonesia Senilai $300
  • Selanjutnya Kalau sudah masuk silahkan melakukan verifikasi pembayaran menggunakan Jenius atau BNI VCN. (nanti di debet cuma 2- dolar gt kalau gak salah, cuman dipake verif abis itu dananya dikembalikan ke rekening kita kok hehe).
  • Next Kalian Memilih data center dan beberapa keperluan lain mulai dari OS.
  • Kalau saya menggunakan Data Center Jakarta dan Menggunakan Pilihan Control Panel Plesk + Ubuntu. Buat kalian terserah mau pakek yang mana. Untuk informasi lain bagaimana cara menggunakan halaman VPS nya bakala saya share di artikel selanjutnya.

Dari sebenarnya kita udah selesai dan mendapatkan VPS Gratis Dari Alibabacloud. Cukup mudah bukan.

Spesifikasi VPS Gratis Alibabacloud

  • CPU 1 Core
  • Ram 1 GB
  • SSD 40GB
  • Berbagai Macam pilihan OS
  • Free Cpanel plesk Onyx
  • Ada pilihan data center Jakarta(indonesia)

Nah dengan spesifkasi yang saya sebutkan diatas tentunya kalian bikin ngiler, ini kalau beli di Indonesia atau di beberapa tempat penjualan lain biasanya harga perbulan antara 3-5 dolaran, itu juga SSD nya belum dapat segitu. Dan Data Center biasanya paling deket masih Di Singapura.

Sedangkan untuk data center di Indonesia biasanya harganya lebih mahal. Perlu kalian tahu juga nih gaes, semakin dekat data cneter dengan target visitor bakalan mempercepat loading website nya atau mengurangi latency, ini kan very good buat para pengunjung situsmu.

Baca juga : Fungsi Domain .Co.Id Dan Beberapa Kegunaan Nama Domain Lainnya

Ouwh ya buat yang mau mendapatkan VPS Gratis Alibabacloud dengan spesifikasi lebih besar bisa mendaftar dengan akun enterprise, prosesnya sama persis kaya di atas, namuan kalian harus menyertakan identitas, NPWP serta Surat Kepemilikan Usaha minimal SIUP lah.

Situs triknesia.com ini juga menggunakan trial dari alibabacloud loh dengan menggunakan panel Plesk + Ubuntu + nginx. cara setupnya cukup mudah kok. Nanti deh saya bikinkan artikelnya buat man teman semuanya, hehehe.

Sekian artikel dari saya Kalau ada yang perlu ditanyakan, langsung komen saja di kolom komentar dibawah. Terima kasih sudah membaca artikel – artikel dari saya, jangan lupa dibagikan kalau memang keren, sampai jumpa lagi semuanya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More