Video Museo Egizio Torino

Video Museo Egizio Torino – Panduan Turin > Turin: Apa yang harus dilihat dan dilakukan > Museum Turin > Tur virtual “tur virtual” baru di Museum Mesir Turin untuk menemukan harta karun kuno

Museum Turin Mesir melanjutkan penawaran daringnya sebagai tur virtual baru termasuk model 3D dan tayangan video untuk akses jarak jauh ke bagian Deir el-Medina dan Makam Kha. Mengesankan dari kejauhan, benda-benda itu adalah karya unggulan sejati dari koleksi museum paling bergengsi di Museum Turin pada periode penutupan ini, temuan paling berharga yang didedikasikan untuk desa Deir al-Madinah dan Makam Kha. Hasil penggalian Misi Arkeologi Italia abad ke-20.

Video Museo Egizio Torino

Video Museo Egizio Torino

Dimulai dengan serangkaian foto panorama 360 derajat definisi tinggi, tur virtual merekonstruksi bagian makam arsitek Ka dan istrinya Merit, serta pengrajin dan pekerja Deir al-Madinah. .

Egyptian Museum (museo Egizio), Turin: Description And Photos, Reviews, Exact Address

Selain kemampuan untuk berpindah antar pameran di ruangan Museum Mesir, pengunjung memiliki sejumlah alat untuk meningkatkan pengalaman kunjungan: mulai dari teknik fotogrametri dan rangkaian model 3D yang dibuat oleh pameran. Ini memungkinkan Anda meninjau temuan dengan akurasi dan detail yang belum pernah ada sebelumnya. Di antara penemuannya adalah gereja Maia, di mana dimungkinkan untuk “masuk” untuk pertama kalinya, untuk melihat dari dekat lukisan berwarna-warni. Akses 18 video mendalam, ruang dan pameran terpenting dengan menempatkan kursor di trek, dipandu oleh kata-kata dan suara kurator departemen koleksi dan penelitian. Tur virtual Museum Mesir Turin memungkinkan pengunjung untuk melihat beberapa foto sejarah dan mengakses konten tambahan melalui database museum.

Video Museo Egizio Torino

Konten video Museum Turin tersedia dalam beberapa bahasa: Italia, Inggris, Prancis, dan Jerman, dan navigasinya juga tersedia dalam bahasa Arab.

Alat baru ini adalah langkah selanjutnya dalam pengembangan aktivitas online kami dan merupakan alat pertama yang menciptakan dialog antara beberapa platform: dimungkinkan untuk menemukan berbagai sumber daya museum, termasuk database museum, dengan melihat pameran. Koleksi papirus

Video Museo Egizio Torino

Museo Egizio Di Torino Con I Bambini In Piemonte

Virtual Tour merupakan strategi luas yang bertujuan untuk mengembangkan dan mempromosikan proyek digitalisasi koleksi museum, memastikan akses ke khalayak seluas mungkin, sehingga warisan yang kita harapkan benar-benar menjadi warisan masyarakat. Museum tertua di dunia yang didedikasikan untuk budaya Mesir. Lebih dari 40.000 pameran termasuk meja kuno, mumi, papirus, temuan, boneka binatang, patung, dan Sphinx menjadikan bangunan ini situs keenam yang paling banyak dikunjungi di dunia. Museum ini menawarkan kesempatan untuk mengikuti tur tematik, mengapresiasi pameran temporer, dan mengembangkan pengetahuan yang menanti dengan melakukan tur pendidikan dan lokakarya. Ada banyak area pameran dan program tur dengan pengetahuan dan pengalaman yang luas. Jangan lewatkan Perpustakaan Silvia Curto, yang menyimpan karya-karya menarik dan koleksi barang antik yang berharga.

Kuasai permainan ringan di tablet, meja interaktif, dan pencelupan penuh di pengadilan firaun. Museum Turin Mesir, di sebelah Kairo, pada tahun 2015 ia berkolaborasi dengan desainer terkenal pemenang Oscar Dante Ferretti untuk renovasi yang spektakuler. Dan itu memungkinkan Anda membenamkan diri dalam budaya Mesir kuno yang hidup dan sehat saat ini dengan dukungan multimedia.

Video Museo Egizio Torino

Dante Ferretti adalah bintang yang bersinar di panggung internasional. Seorang perancang set dan kostum, ia memenangkan 3 Oscar, termasuk film arahan Martin Scorsese The Pilot dan penghargaan bergengsi lainnya. Museum Mesir di Turin juga memiliki sentuhan visual bakatnya.

Turin. Italy. Portrait Statue Of Egyptian Pharaoh Seti Ii Wearing An Atef Crown. Museo Egizio (egyptian Museum) 19th Xix Dynasty Stock Photo

Pada tahun 2015, dalam rangka renovasi total museum dipanggil untuk mengurus penerangan dan beberapa fasilitas. Jangan lewatkan film The Great Nile, yang menampilkan teka-teki gelatin dan fiberglass dari panel kain raksasa yang mengarahkan sungai terkenal ke laut. Sungguh menakjubkan untuk mengaguminya saat Anda melompat 24 meter di sistem eskalator di atas Mesopotamia, yang dibuat hari ini dengan gaya yang sangat modern.

Video Museo Egizio Torino

Salah satu karya Museum Mesir yang paling mengesankan, Semore di Ferretti didasarkan pada teknologi LED dengan kelestarian lingkungan yang tinggi.

Ini adalah tempat yang sangat menggugah, dengan dinding merah Pompeian, di mana sosok tunggal bersinar di atas dan di bawah, diulangi dengan permainan cermin yang memungkinkan mahakarya dilihat dalam tiga dimensi. Sebagai orang pertama, Anda tampil bersama para firaun.

Video Museo Egizio Torino

Notte Della Ricerca 2022 Al Museo Egizio: Ingresso A 5 €, Apertura Serale E Laboratori (1 Ottobre 2022, Torino)

Berkat teknologi pencahayaan canggih dan proyektor profil khusus, Anda dapat mengagumi setiap detail Firaun Ramses II yang paling terkenal dan sphinx Kerajaan Baru. Raja Aminhotep II dan Sekhmet, dewa berkepala singa dan Hathor, dewa bertanduk sapi. Tetap bersama dewa Amun dan dewa kematian di granit merah muda patung Ramses. Kagumi hieroglif dan pahatan batu di sarkofagus Gemenefhrbak.

Di awal abad ke-19, sehubungan dengan kampanye Napoleon di Mesir, mode mengoleksi barang antik dari negara ini menyebar ke seluruh Eropa. Selama pendudukan, Konsul Jenderal Prancis Bernardino Drovetti memperoleh koleksi 8.000 buah, dan kemudian Raja Carlo Felice memperoleh karya yang tak terhitung jumlahnya: museum ini lahir dari perpaduan embrio kedua koleksi ini.

Video Museo Egizio Torino

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *