Video Game Museum

Video Game Museum – Ketika saya berusia 18 tahun, saya bertemu calon istri saya dan meminta untuk mengembalikan semua mainan yang telah saya jual,” kata Sean Kelly. “Perburuan ini membuka dunia baru bagi saya. Beberapa orang digigit oleh bug penimbunan. Bug pengumpul membuatku takut!

Kelly menggambarkan pencarian pribadi ini saat dia menyapa saya di National Video Game Museum di Frisco dengan senyum cepat dan jabat tangan yang kuat. Dia, bersama dengan Joe Santoli dan John Hardy, membuka museum tersebut pada April 2016.

Video Game Museum

Video Game Museum

Saya langsung terkesan dengan bagian tengah lobi — patung raksasa dari kotak berwarna cerah, 40 monitor yang memutar film terkait video game, dan 45 konsol video game. “Itu dibuat oleh seniman Fort Worth Jeremy Zwitt,” kata Kelly.

The National Video Game Museum Fights On

“Hampir semua yang ada di museum ini berasal dari koleksi kami,” kata Kelly saat kami mampir ke patung Maria raksasa.

Video Game Museum

Gim ini diproyeksikan ke layar 15 kaki. “Joe adalah pemain dari kata pergi. Dia tidak pernah lolos dengan apa pun.”

“John selalu berspesialisasi dalam Atari. Pencarian tanpa henti untuk memiliki apa pun dan segalanya Atari membawanya ke dasar bumi, belum lagi di bawah banyak tanah, ”katanya sambil tertawa.

Video Game Museum

Chicago Gamespace Celebrates The History And Future Of Video Games

Ketiganya bertemu dan menjadi teman di awal 1990-an ketika mereka memulai bisnis pesanan mainan melalui pos dan membuat kontrak melalui telepon. Mereka kemudian menjadi tuan rumah Classic Gaming Expo — acara pertama dari jenisnya — di Las Vegas dan melanjutkan untuk membuat pameran khusus di E3, acara industri terbesar.

“Kami selalu ditanya di mana orang dapat melihat koleksi kami secara teratur,” jelas Kelly. “Kemudian kami bertemu dengan Randy Pitchford, yang tahu persis di mana rumah permanen ini berada: Frisco, Texas. Dia memperkenalkan beberapa pejabat kota tempat dia bekerja untuk memindahkan kantor pusat perusahaannya [Perangkat Lunak Gearbox] ke Frisco. Diganti, dan pekerjaan dimulai di National Video Game Museum.

Video Game Museum

Di pertandingan tersebut, Kelly menunjukkan aula permusuhan, ruang tempat penonton berhadapan dengan pesaing di turnamen. “Saya yakin beberapa penonton akan menemukan game yang belum pernah mereka lihat sebelumnya, atau mereka akan menemukan penghormatan untuk franchise game favorit mereka yang dimainkan di 10 sistem yang berbeda.” dia berkata, “Kami memiliki perpustakaan lebih dari 12.000 game.

National Videogame Museum Opens Doors

Salah satu pameran yang paling mereka banggakan menampilkan prototipe langka dan unik, jenis yang dicari oleh penggemar berat di museum. Acara tersebut mencakup Sega Neptune, konsol yang belum dirilis yang direncanakan sebagai kombinasi dari Genesis dan 32X, dan versi Barbie yang belum dirilis untuk sistem Nintendo Game Boy Pocket. Anda juga akan menemukan salah satu dari hanya dua pengontrol Atari Mind Link di dunia, serta konsol game berbasis laserdisc RDI Halcion yang sangat langka dari tahun 1990-an dan kartrid Nintendo World Championship.

Video Game Museum

Museum ini merupakan wisata sejarah sejarah video game. Konsol, pengontrol, dan dinding berwarna cerah membawa saya kembali ke tahun 1980-an dan 90-an ketika ketiga anak saya bermain video game. Bahkan ada ruang tamu dan kamar tidur tahun 1980-an dengan konsol TV, telepon putar, dan Panduan TV 1982 duduk di atas meja kopi.

. “Koleksi kami adalah yang terbesar di dunia,” kata Kelly, “dan kami mengundang pengunjung untuk bermain video game vintage.”

Video Game Museum

Museum Exhibit Casts Video Game Art In A New Light

Museum tersebut menekankan bahwa industri video game lebih besar daripada industri film dan musik, dan ada ribuan bisnis video game yang menguntungkan di Amerika Serikat saja.

“Agar berhasil menavigasi industri video game sebagai seorang profesional, pemahaman dasar tidak hanya tentang teknologi di belakang mereka, tetapi juga kesuksesan dan kegagalan di masa lalu sangatlah penting.” “Tujuan kami adalah untuk memberikan pengetahuan itu.”

Video Game Museum

Pergilah dengan hukuman seumur hidup setelah Chet Garner John Wesley Hardin bahkan tetap berada di balik jeruji besi di pemakaman El Paso

Nationaal Videogame Museum (zoetermeer)

Hit the Road dengan Chet Garner Toe Tappin’ di Turki – Cari tahu semua tentang Bob Wells—Raja Ayunan Barat—di kota Panhandle Anda

Video Game Museum

Ikuti perjalanan bersama Chet Garner’s Paradise Beyond Hell’s Gate Possum Kingdom Lake menawarkan potongan surga yang indah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *