Video Game Museum Oakland Ca

Video Game Museum Oakland Ca – Museum of Digital Arts and Entertainment (M.A.D.E.) adalah portal dan arsip sejarah video game, menampilkan konsol dan game dari masa awal game di tahun 1970-an hingga saat ini. Tidak hanya menampilkan sejarah video game, museum ini juga menyelenggarakan kelas gratis untuk peserta dari segala usia, seperti coding untuk pemula dan desain game.

Sementara museum lain memiliki pameran video game yang terbatas, Stanford memiliki arsip video game khusus. Namun, M.A.D.E. adalah repositori video game terbuka pertama yang memungkinkan pengunjung memainkan game unggulan. Dengan televisi tersebar di sekitar dek M.A.D.E., pengunjung museum dapat melakukan perjalanan ke masa lalu dan bermain game di konsol Atari atau Sega Genesis, lalu beralih ke TV lain untuk memainkan judul terbaru di konsol Xbox atau Playstation.

Video Game Museum Oakland Ca

Video Game Museum Oakland Ca

Auckland Utara menerima komentar dari pembaca, tetapi kami meminta pengguna untuk menjaga semua diskusi tetap sopan dan sesuai topik. Komentar diposting secara otomatis dan tidak ditinjau oleh staf kami, tetapi kami berhak untuk menghapus konten palsu, serangan pribadi, atau spam. Kami meminta agar peninjau selalu menggunakan login yang sama. Komentar yang diposting oleh pengguna yang sama dengan beberapa nama pengguna dapat dihapus. Oakland North tidak bertanggung jawab atas, dan tidak menyiratkan pengesahan, komentar yang diposting di situs; komentar bertanggung jawab atas kontennya.

Pacific Pinball Museum

Oakland North adalah layanan berita online yang diproduksi oleh mahasiswa di UC Berkeley Graduate School of Journalism, yang meliput Oakland, California. Misi kami adalah menumbuhkan pelaporan lokal, berinovasi dengan media digital, dan mendengar tentang hal-hal dan berita yang ingin Anda lihat di komunitas Anda. Silakan kirim saran pers ke: [email protected]

Video Game Museum Oakland Ca

“Tebak apa yang baru saja saya temukan – saya memenangkan pemilihan”: Menghitung kesalahan menempatkan Hutchinson di atas kompetisi OUSD Museum Seni Digital dan Hiburan (MADE) di Oakland, CA menutup lokasinya saat ini dan pindah. komoditas. penyimpanan.

Alex Handy, pendiri dan direktur MADE, mengatakan dalam sebuah wawancara dengan GamesBeat bahwa tidak masuk akal bagi museum untuk mempertahankan lokasi Broadway, dan grup tersebut tidak dapat mencapai kesepakatan dengan pemiliknya. Selama epidemi. Oleh karena itu, organisasi nirlaba yang menjalankan museum akan memindahkan semua barang berharga ke tempat penyimpanan.

Video Game Museum Oakland Ca

Th St, Oakland, Ca 94608

“Tujuannya saat ini adalah untuk menyimpan semuanya, dan mungkin perlu satu atau dua tahun untuk berhenti,” kata Handy. “Saat ini, bencana tidak akan hilang besok, meskipun semua orang berharap demikian.”

Museum telah ditutup sejak Maret karena COVID-19 dan tidak memiliki harapan untuk dibuka kembali. Untungnya, museum telah menerima sumbangan yang cukup selama bertahun-tahun untuk menutupi biaya penyimpanan barang-barangnya. Tapi itu banyak. Saya kebetulan melakukan perjalanan ke museum pada hari Rabu untuk menyumbangkan banyak video game dan perlengkapan yang telah saya kumpulkan selama bertahun-tahun. Ini adalah perjalanan pertama saya ke daerah tersebut dan ada banyak suaka margasatwa dan kenangan. Handy memberiku apa yang dia katakan mungkin terakhir kali dia mengunjungi tempat itu.

Video Game Museum Oakland Ca

Selain menawarkan tur sejarah video game dan menjual game lama, museum ini juga menyelenggarakan kelas gratis yang mengajarkan pemuda Oakland cara membuat video game dan akhirnya belajar pemrograman dan matematika. Museum ini juga menjadi tuan rumah Festival Game Klasik (konferensi tempat pengembang membuat game bawah tanah) dan Super Smash Bros.

Alameda’s Pacific Pinball Museum Reveals Pinball Moral Panic

Handy, mantan jurnalis teknologi, mendirikan MADE pada 2010 dan akhirnya menemukan rumah di Auckland. Saat ini, museum memiliki ribuan permainan di raknya, serta perlengkapan video game seperti poster bencana ET. permainan.

Video Game Museum Oakland Ca

MADE telah mengalami beberapa momen hebat selama bertahun-tahun. Itu memperoleh kode sumber untuk Habitat, permainan peran online multipemain masif yang diluncurkan pada tahun 1985 oleh Randy Farmer dan Chip Morningstar dari LucasArts. Gim ini dibuat untuk layanan online Quantum Link untuk komputer Commodore 64. Pada tahun 2016, MADE mengunggah kode sumber ke GitHub untuk tinjauan publik, dan Farmer dkk (Stratus, Fujitsu, dan America Online) menghidupkannya kembali sebagai game online bernama New Habitat. Anda dapat memainkan Commodore 64 asli menggunakan kartu nirkabel atau emulator di browser Anda.

Atas: Tembok MDE ini dilukis oleh sejumlah profesional game di salah satu acara GDC.

Video Game Museum Oakland Ca

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *