Video Game Museum Houston

Video Game Museum Houston – “Ketika saya berusia 18 tahun, saya bertemu calon istri saya, dan perburuannya adalah untuk membayar kembali semua mainan yang telah saya jual,” kata Sean Kelly. Dunia baru. Beberapa orang telah digigit oleh bug penyimpanan. ”

Kelly menggemakan keinginan pribadi ini saat dia menyambut saya di National Video Museum di Frisco dengan senyum dan jabat tangan singkat. Dia, bersama Joe Santulli dan John Hardy, membuka museum tersebut pada April 2016.

Video Game Museum Houston

Video Game Museum Houston

“Saya langsung terkesan dengan lobi – kotak warna raksasa, 40 konsol video game, dan 45 konsol video game,” kata Kelly. Itu dibuat oleh seniman Fort Worth Jeremy Zwitt.

Unravel A Marvelous Mystery With King Tut’s Tomb Discovery Experience At The Houston Museum Of Natural Science

“Semua yang ada di museum ini berasal dari koleksi kami sendiri,” kata Kelly.

Video Game Museum Houston

Permainan akan ditampilkan pada layar 15 kaki. “Joe” adalah pemain dari kata “memberi”. “Dia tidak membuang apa pun.”

“John selalu unggul di Atari. Keinginannya yang tak pernah habis untuk memiliki apa saja dan segalanya telah membawanya ke ujung dunia, belum lagi banyak pemulung, ”dia tertawa.

Video Game Museum Houston

Houston Museum Natural Science Texas Hi Res Stock Photography And Images

Ketiganya bertemu dan menjadi teman di awal 1990-an ketika mereka mulai menjual game melalui surat dan melakukan transaksi telepon. Mereka kemudian mengadakan acara pertama mereka di Classic Game Show di Las Vegas dan menghadiri E3, acara industri terbesar.

“Di mana orang bisa melihat koleksi kami?” jelas Kelly. Kemudian kami bertemu Randy Pitchford, yang tahu persis di mana seharusnya rumah abadi ini berada: Frisco, Texas. Dia memperkenalkan pejabat kota tempat dia bekerja untuk memindahkan kantor pusat [Perangkat Lunak Gearbox] perusahaannya ke Frisco dan mulai bekerja di Museum Video Nasional.

Video Game Museum Houston

Permainan, dan Kelly menunjukkan kepada saya aula utama, tempat para tamu akan bertanding. “Saya yakin beberapa pengunjung akan menemukan game yang belum pernah mereka lihat sebelumnya, atau memberi penghormatan kepada game favorit mereka yang telah mereka mainkan di 10 sistem berbeda,” katanya. “Kami memiliki perpustakaan lebih dari 12.000 game.”

Finally Checking Out Game Over’s New Summit Square Digs

Salah satu pertunjukan yang mereka banggakan adalah karya langka dan unik yang dicari penggemar di museum. Pertunjukan tersebut mencakup versi khusus Barbie untuk konsol dan sistem Nintendo Game Boy Pocket, yang dirancang sebagai kombinasi dari Sega Neptune, Genesis, dan 32X. Anda juga akan menemukan salah satu dari hanya dua kontroler Atari Mindlink di dunia, serta game laserdisc RDI Halcyon yang langka dari tahun 1990 dan galeri Nintendo World Championships.

Video Game Museum Houston

Museum adalah kronologi sejarah video game. Konsol, pengontrol, dan grafik yang dicat dengan indah membawa saya kembali ke tahun 1980-an dan 90-an, ketika ketiga anak saya bermain video game. Meja kopi memiliki ruang tamu dan kamar tidur dari tahun 1980-an, dengan TV, telepon putar, dan panduan TV tahun 1982.

. “Koleksi kami adalah yang terbesar di dunia,” kata Kelly. Kami mengundang para tamu untuk bermain video game klasik.

Video Game Museum Houston

Philips Launches Evnia, A New Gaming Monitor And Accessories Lineup

Museum tersebut menekankan bahwa industri video game lebih besar daripada industri film dan musik, dan ada ribuan industri terkait video game pemenang penghargaan di Amerika Serikat saja.

“Agar berhasil menavigasi perairan industri video game sebagai seorang profesional, pemahaman dasar tentang teknologi di belakang mereka, tetapi juga kesuksesan dan kegagalan di masa lalu, sangat penting,” tambahnya. “Tujuan kami adalah memberikan pemahaman itu.

Video Game Museum Houston

Hukuman pasca-kehidupan Chet Garner meninggalkan John Wesley Hardin di penjara dan di pemakaman El Paso

Game Over Videogames

Jalan-jalan bersama Chet Garner Foot Tappin di Turki dan belajarlah dari Bob Willis, Raja Barat di kampung halamannya di Panhandle.

Video Game Museum Houston

Tepat di luar gerbang Neraka, Garner’s Path to Heaven, Kingdom Lake menawarkan sepotong surga yang indah.

Jalan-jalan bersama Chet Garner. Saya tantang Anda untuk mengunjungi jalan misterius iblis. Apakah kamu

Video Game Museum Houston

Have You Been Inside The Kinder Yet?

Lihat kendaraan verifikasi bukti Chet Garner menginvasi gunung berapi Paisano Pass di Texas Barat sebelum sejarah Belum pernah mengambil pengontrol sejak terakhir kali Anda bermain Space Invaders di Atari, atau apakah Anda seorang gamer yang tangguh? Dia tinggal di sana. Di atas semua seni, Anda pasti ingin melihat apa yang ada di dalam museum baru di dekat Dallas pada bulan Desember. Museum Video Nasional di Frisco berjanji untuk memamerkan setiap jenis video game yang dapat dibayangkan dari Amerika.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *