Video Game And Museum

Video Game And Museum – Pada musim semi 2016, Frisco, Texas menyambut sebuah museum baru. Publik telah menyambut National Video Museum (NVM), yang sejauh ini sukses besar. Kelly, salah satu pendiri Joe Santulli dan John Hardy, mengatakan tahun pertamanya “lebih menarik dari yang kami harapkan.”

NVM terletak di dalam Discovery Center di Frisco dan membentang seluas 10.000 kaki persegi. Selain pameran interaktif dan pajangan spektakuler, terdapat tanda masuk untuk Pixel Dreams, karya klasik tahun 1980-an. Para tamu dapat melihat PacMan, Mortal Kombat dan Donkey Kong Jr. di bawah lampu hitam dikelilingi oleh neon. mereka bisa bermain game seperti

Video Game And Museum

Video Game And Museum

“Sejak hari pertama, kami mengatakan bahwa kami tidak ingin NVM menjadi ‘museum’,” Kel Kelly menjelaskan. “Kami pasti akan ikut.” Ketiganya menjadi seperti museum kecil, tetapi untuk memulihkan barang; Keberhasilan mereka membuktikan bahwa pengaturan ini bermanfaat. Meskipun dia merasa ketiga pendiri telah beradaptasi dengan baik dengan peran baru mereka, Kelly menganggap menjalankan museum sebagai “proses pembelajaran yang konstan”.

Frisco Looks To Invest $1 Million To Bring Video Game Museum To Town

Ketiganya telah mengabdikan sebagian besar hidupnya untuk video game (sebuah ide yang dia rangkum dalam satu kata). Mereka berkolaborasi pada awal 1990-an dan telah menggelar pertunjukan mereka selama lebih dari 20 tahun. Upaya terus-menerus, meski menakutkan dalam banyak hal, selalu menjadi mimpi. Lelucon tentang mimpi buruk yang Anda alami tiga kali lebih banyak: “Kami membuka pintu untuk pertunjukan atau pertunjukan, dan hampir tidak ada yang keluar. Mimpi itu selalu nyata dan sangat menakutkan!”

Video Game And Museum

Di sisi lain, saat mereka berkendara 30 menit sebelum hari pembukaan, ketiga pria itu hanya menghadapi ketakutan. “Kami membeku,” kenang Kelly. Namun, tidak butuh waktu lama bagi antrean untuk tumbuh dari sambutan awalnya menjadi dua hingga tiga blok kota.

Dengan Santulli, Hardy, dan Kelly pada hari pembukaan, mereka memiliki keluarga yang telah bersabar dengan tamu mereka selama lebih dari seperempat abad. “Mereka pikir mereka bodoh!” kata Kelly. “Sejujurnya, mereka seharusnya memakan burung gagak ketika akhirnya berhasil di Frisco!” Kelly mengatakan tanggapannya positif dan kehadirannya stabil. Dukungan yang kami terima dari orang-orang di Texas dan sekitarnya bahkan telah melampaui impian terliar kami. ”

Video Game And Museum

Calling All Gamers: Organizers Of Videogame Museum Seeking Input

Frisco mungkin tampak seperti rumah yang aneh bagi NVM, tetapi ternyata itu adalah tempat yang sempurna. “Kami benar-benar yakin kami tidak dapat menemukan rumah yang lebih baik,” kata Kelly. “Kami bangga telah memainkan peran dalam pertumbuhan komunitas yang luar biasa ini.” Museum ini memiliki replika ruang tamu tahun 1980-an dan kamar tidur tahun 1990-an. “Bahkan jika seseorang mengatakan ‘Saya memiliki forum yang sama’ atau ‘Di mana Anda menemukan sofa saya dari tahun 1983?'” “Saya tidak dapat menghitung apa yang dia katakan,” katanya. “Kami telah mendengar reaksi ini ratusan kali, tapi itu tidak menjadi tua.”

Salah satu bagian paling menarik dari museum ini adalah bagian belakangnya. Pixel Dreams adalah bagian dari keseluruhan paket NVM. Ketika ditanya apakah Arcade saja tidak mungkin, Kelly mengatakan bahwa dia tidak melihat usahanya ke arah itu. Sulit, tetapi kita harus selalu ingat bahwa kita bukan museum jukebox, kita memiliki arcade seperti itu. bagian dari museum kami.” Mengumpulkan, menyajikan, dan mendukung olahraga masih sangat besar. “Sukses besar. Pixel Dreams memberi para tamu tampilan luar biasa pada game yang “mendirikan industri kamera, baik video maupun rumahan”.

Video Game And Museum

Pengunjung dapat mempelajari fakta menarik tentang industri video game, seperti crash tahun 1983, dan melihat konsol atau pengontrol yang tidak pernah mereka ketahui keberadaannya. NVM memiliki pengontrol Atari Mindlink yang langka. “Dari perspektif pemasaran, saya yakin tim pemasaran Atari melihat pengontrol yang memungkinkan pemain mengontrol permainan dari ‘rumah’,” kata Kelly. Secara teknis tidak mungkin diterapkan dan tidak pernah berhasil, Mindlink tidak pernah dirilis karena kurangnya keandalan. “Kami percaya ada lima dari mereka di museum, tetapi hanya dua yang ditemukan yang mirip dengan produk parsial,” jelas Kelly. NVM milik keduanya.

War Games: Real Conflicts Is A Uk Exhibition Exploring

Dan tentu saja, BLIP, maskot museum yang terbuat dari bagian-bagian kamera video! Artis berbakat Oliver Wade menciptakan wallpaper Super Mario World, konsol, toko suvenir, pertunjukan suara, dan banyak lagi. “Kami pikir akan keren memiliki Oliver sebagai maskot, dan dia berlari dengan itu,” kenang Kelly. BERPESTA! Itu sepenuhnya dibuat dan hanya membutuhkan sedikit masukan dari kami. ”

Video Game And Museum

Di tahun pertama sabuk, Kelly menghitung tahun keduanya. “Ekspansi” ada di pikiran mereka. Sebagian besar ruang di pusat penemuan mereka didedikasikan untuk pameran. NVM sekarang hidup sekitar 20 tahun, tetapi tiga di antaranya mengalami kerusakan otak sekitar 56 tahun. Banyak ide tetapi kekurangan ruang, mereka menyebutnya sekarang NVM V1.0, yang lebih berfokus pada sisi estetika ide kolektif mereka daripada sisi akademis. Jika ekspansi tersebut membuahkan hasil, Kelly mengatakan, “Kami berencana membangun perpustakaan ekstensif yang akan memungkinkan pengguna mengakses perpustakaan kertas dan perangkat lunak kami untuk pertama kalinya. Kami juga berencana menggunakan perpustakaan itu untuk “Mereka juga menginginkan lebih banyak ruang daripada yang mereka inginkan. saat ini untuk perkemahan, festival dan acara.

Rencana ekspansi tidak bisa lagi menjadi mimpi pipa. “Negosiasi dengan kota Frisco ini telah berlangsung selama beberapa waktu,” katanya. “Kami berharap memiliki sesuatu untuk diumumkan cepat atau lambat.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *