Video Dubai Museum Of The Future

Video Dubai Museum Of The Future – Benarkah itu? Menonton pesawat ruang angkasa memasuki Dubai’s Museum of the Future Sebuah video yang dibagikan di Instagram membuat netizen menggaruk-garuk kepala.

Sebuah video yang dibagikan di pegangan Instagram menunjukkan kapal pesiar super futuristik berlabuh di Museum Masa Depan Dubai telah membuat pengguna menggaruk-garuk kepala. Video tersebut mempratinjau pengalaman masa depan yang menunggu pengunjung saat dibuka pada 22 Februari 2022.

Video Dubai Museum Of The Future

Video Dubai Museum Of The Future

Video tersebut memperlihatkan penonton bersorak saat pesawat luar angkasa tiba di Museum Masa Depan yang baru selesai dibangun. Saat udara terbang di dekat keajaiban arsitektur, permukaan bangunan terbuka untuk membiarkannya masuk dan menutup. Tonton videonya di sini:

Museum Of The Future: An Architectural Wonder And A Great Feat Of Technology

Dinamakan “bangunan terindah di bumi”, desain menakjubkan seluas 30.000 meter persegi menjanjikan pengalaman yang luas, lebih emosional, dan autentik di tahun 2071.

Video Dubai Museum Of The Future

Struktur Museum yang mengesankan, yang ditinggikan 77 meter di atas tanah, merupakan desain arsitektur menakjubkan yang dibangun dengan bantuan teknologi robotik yang menekankan keberlanjutannya.

Museum ini berisi jendela yang tak tertandingi untuk melihat masa depan dari semua aspek dan ukuran pengunjung.

Video Dubai Museum Of The Future

Emirates News Agency

Tiket sekarang tersedia online di situs web Museum: www.motf.ae. Harga mulai dari Dh145 per orang (usia 3+).

Jangan lupa untuk mencoba beberapa hidangan vegetarian yang enak dan bergizi sebelum bulan Veganoire berakhir

Video Dubai Museum Of The Future

Dia berbicara tentang menjadi orang Kuwait pertama yang mengunjungi satu-satunya laboratorium bawah air di dunia dan mewujudkan mimpinya.

Museum Of The Future // Killa Design

Pahami dan pelajari beberapa tip praktis untuk mengatasi masalah stres secara efektif untuk membantu Anda tetap termotivasi, percaya diri, dan realistis.

Video Dubai Museum Of The Future

Penyanyi-penulis lagu Prateek Kuhad, yang baru-baru ini mempersembahkan lagu-lagu romantisnya di Dubai, mengapa ideal menjadi artis independen di industri musik.

Pembuat film India, yang Almost Pyaar With DJ Mohabbat keluar pada bulan Februari, berbicara tentang membuat film yang berbicara kepada generasi muda dan mengapa dia tidak ingin membuat Dubai lagi: Sebuah video yang menakjubkan menunjukkan seperti apa Museum Masa Depan nantinya seperti di dalam Museum Dia digambarkan sebagai “keajaiban dari Uni Emirat Arab untuk dunia”.

Video Dubai Museum Of The Future

Stunning Futuristic Museum Dubbed “world’s Most Beautiful Building”, To Open In Dubai

Lihat sekilas lukisan menakjubkan yang menghiasi interior Museum of the Future Dubai.

Sebuah video eksklusif yang dibagikan pada hari Rabu, berjudul ‘Amazing things from UEA to the world’, menunjukkan gambar bangunan museum yang menakjubkan dari dalam untuk pertama kalinya. Museum ini dijadwalkan dibuka pada 22 Februari.

Video Dubai Museum Of The Future

Video khusus ini muncul setelah Sheikh Hamdan bin Mohammed bin Rashid Al Maktoum, putra mahkota Dubai, membagikan video minggu lalu yang dia gambarkan sebagai “bangunan terindah di dunia”.

Dreamlike Museum Of The Future Opens In Dubai

Museum Masa Depan Museum Masa Depan Museum Masa Depan Museum Masa Depan menggunakan teknologi terkini dalam augmented reality, analisis data, kecerdasan buatan, dan interaksi manusia-mesin dengan membawa pengunjung ke masa depan.

Video Dubai Museum Of The Future

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *