Update PUBG Mobile 0.17.0 Ditunda Karena Virus Corona

0

Dampak dari virus Corona ternyata sudah menyebar luas, karena persebaran virus ini beberapa event besar dunia terpaksa di undur bahkan di batalkan. Seperti MWC dan WordPress Summit 2020.

Begitu juga dengan update Game PUBG. PUBG Rencananya akan mengupdate gam tersebut ke versi 0.17.0, namun rencana tersebut ditunda entah sampai kapan ?. Karena adanya virus Corona di China.

Baca juga : Karakter Baru Disiapkan PUBG Season 12

Seorang youtuber PUBG Mobile yang sering memberikan bocoran LuckyMan, mendapatkan sebuah pesan tentang penundaan Update PUBG Mobile 0.17.0. Dalam pesan tersebut dikatakan karena dampak dari Corona virus yang sedang menjadi masalah internasional. Jadi untuk kalian yang sedang menunggu update 0.17.0 harap bersabar sebentar.

Dalam pesan tersebut PUBG Mobile juga menyatakan bahwa Update 0.17.0 diperkirakan akan hadir pada bulan maret mendatang. Jadi paling tidak mundur 1 bulan dari waktu yang seharusnya rilis pada bulan febuari.

Baca juga : Download Tema PUBG MIUI MTZ Untuk Xiaomi Terbaru

Dan mereka berjanji akan memberikan pengumuman lebih lanjut nantinya. Update tema cyberpunk ini diperkirakan akan hadir pada tanggal 4 Maret mendatang. Jadi kita nantikan saja.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More