Ulang Tahun Ke 9 Lost Saga Kabar Baik Untuk Banned Player

By | March 28, 2020
Ulang Tahun Ke 9 Lost Saga Kabar Baik Untuk Banned Player 1

Info game – Ulang Tahun Ke 9 Lost Saga Kabar Baik Untuk Banned Player, Hukuman banned terhadap player game nakal seperti menggunakan cheat dan beberao trik nakal lainnya dilakukan para developer. Ada yang hanya banned harian , bulanan dan bahkan permanen.

Ada kabar baik nih buat kalian pemain Lost Saga, menjelang ulang tahun ke9 mereka, mengumumkan sebuah program dengan nama Forgive the guilty . Ini adalah program unbanned untuk para playernya.

Tepatnya pada tanggal 19 Maret lalu melalui website resmi Lost Saga Indonesia, Tim Lost Saga Indonesia memberikan sebuah detail pengumuman mengenai syarat serta cara untuk mengajukan permohonan maaf untuk akun yang telah terbanned.’

Baca juga : Keren Resident Evil 3 Remake Full Nemesis Mod

Kami harap bahwa seiring dengan proses pendewasaan yang kita semua dapat selama ini,
tidak ada lagi pengulangan terhadap kesalahan yang sama dengan waktu yang lalu. – Tim Lost Saga Indonesia.

Event ini sendiri rencananya akan berakhir pada tanggal 31 Maret 2020, dimana total akun yang akan dibuka berjumlah sebanyak 1.000 akun. Berita ini tentu menjadi angin segar bagi beberapa pemain yang sudah lama pensiun dari dunia Lost Saga dan ingin kembali memainkan akun ini.

Meski menjadi angin segar bagi beberapa player yang merindukan permainan Lost Saga, namun antusiasme ini ternyata jauh dari perkiraan. Kuota yang awalnya 1.000 akun nyatanya langsung ludes dalam waktu satu hari. Pihak Lost Saga sendiri mengkonfirmasi ada kurang lebih 8.000 permintaan maaf yang masuk kedalam data mereka, dimana 30%nya masuk pada hari pengumuman ini dikeluarkan.

Baca juga : Game Gratis PC, World War Z Bisa Kamu Dapatkan

Kuota Unbanned pada kali ini akan ditambah menjadi jumlah yang belum ditentukan. Pelepasan akan dilakukan pada akhir periode Forgive the Guilty, yaitu Rabu, 31 Maret 2020. – Tim Lost Saga Indonesia.

Namun perlu dicatat, meski terdapat penambahan kuota unbanned pada event kali ini. Namun pihak Lost Saga sendiri mengaku jumlahnya tak akan lebih dari kuota awal. Sehingga player yang ingin membuat permintaan maaf lagi bisa dipastikan untuk tidak diterima.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *