Twitter Viral Video Museum Halte

Twitter Viral Video Museum Halte – Bagikan di Facebook Bagikan di Twitter Bagikan di LinkedIn Bagikan di Reddit Bagikan di Flipboard Bagikan melalui Komentar Email

Seekor bayi keledai dinyanyikan untuk tidur oleh seorang pria yang memeluk binatang itu ke dadanya dalam sebuah video luar biasa yang meluluhkan hati secara online.

Twitter Viral Video Museum Halte

Twitter Viral Video Museum Halte

Cuplikan pertemuan ajaib itu diposting di Twitter oleh pencinta binatang dan penggila alam juliana_monty, yang membagikan klip tersebut dengan pesan yang memilukan.

Nora Fatehi Is An ‘apsara’ In Her Embellished Saree With Deep Neck Blouse Photoshoot: Bo*

“Terkadang cara terbaik untuk mengakhiri hari adalah menyanyikan lagu pengantar tidur untuk hewan peliharaan yang penuh kasih,” tulisnya. “Dalam hal ini, keledai dari altar, tidak ada kesepian bagi orang yang berhati terbuka.

Twitter Viral Video Museum Halte

Terkadang cara terbaik untuk mengakhiri hari adalah dengan menyanyikan lagu pengantar tidur untuk hewan kesayangan Anda. Dalam hal ini, #keledai dari #altar. Tidak ada kesepian bagi orang yang berhati terbuka. pic.twitter.com/nke574CXMv — Juliana (@juliana_monty) 13 November 2021

Klip itu menunjukkan seorang pria menggendong hewan muda sambil menyanyikan versi modifikasi dari “Cotton Fields” Creedence Clearwater Revival.

Twitter Viral Video Museum Halte

Supermodel Kate Moss Walked The Runway With Her 18 Year Old Daughter For The First Time At Paris Fashion Week

Seekor bayi keledai, atau anak kuda untuk memberi nama teknis hewan itu, terlihat sangat nyaman dengan tindakan pria itu saat dia dengan lembut mengayunkan hewan itu dari sisi ke sisi.

Dengan matahari menghilang dengan cepat di belakang mereka, video tersebut membuat tontonan yang memukau dan telah terbukti menjadi hit, mengumpulkan lebih dari 297.000 penayangan dalam beberapa jam.

Twitter Viral Video Museum Halte

Klip tersebut awalnya diposting di Instagram oleh MrDonkers, akun yang terkait dengan Dean dan Dawn Fagan, pasangan yang mengelola tempat perlindungan keledai dari rumah seluas 67 hektar mereka di Ohio.

Most Controversial Celebrity Outfits Of 2022: From Kanye West’s ‘white Lives Matter’ Shirt And Kim Kardashian’s Marilyn Monroe Met Gala Dress, To Dua Lipa’s Sheer Fashion And Bella Hadid’s Corset |

Menurut postingan Instagram mereka, keledai dalam video tersebut adalah seekor bulu bernama Reilly.

Twitter Viral Video Museum Halte

Versi asli klip tersebut diterbitkan pada bulan September. Inkarnasi klip terbaru ini akhirnya menjadi viral, sebagian setelah aktor James Woods mem-posting ulang.

“Ada dunia lain yang begitu banyak dari kita yang hilang,” tulisnya di samping versi baru video tersebut. “Betapa manisnya itu?”

Twitter Viral Video Museum Halte

Madonna # 41

Ada dunia lain yang banyak dari kita lewatkan. betapa manisnya itu pic.twitter.com/6CuNy9U8yO — James Woods (@RealJamesWoods) 13 November 2021

Woods kemudian kembali untuk memperbesar rekaman, memproyeksikan video dengan latar belakang tanaman hijau yang menawan, sesama keledai, dan gudang terdekat yang bermandikan sinar matahari yang memudar.

Twitter Viral Video Museum Halte

Karmageddon67 me-retweet klip tersebut dan menggambarkannya sebagai bukti bahwa “ada beberapa orang baik yang tersisa di planet ini.” Msbmoran juga membagikan rekaman yang menunjukkan bahwa “pria yang paling kuat adalah pria yang baik dan penyayang”, sementara Trimoving menggambarkan bagaimana “kebaikan menginspirasi kebaikan”.

Odisha State Museum Hosts International Exhibition On Folk And Tribal Art

Mlhensley menyebutnya “sedikit keindahan”, dan Kerucut Pinus berbicara banyak ketika dia berkata, “Hewan itu luar biasa.” Sementara itu, Christine Wesl1 berkata: “Oh, hatiku hancur!! Melihat bayi yang manis dicintai adalah cara terbaik untuk memulai hari Minggu!!!”

Twitter Viral Video Museum Halte

Menurut para ahli di DonkeyWise, menghabiskan waktu dengan keledai bermanfaat dalam lingkungan terapeutik yang dirancang khusus.

“Untuk anak-anak penyandang disabilitas, terapi menunggang keledai menawarkan kesempatan unik untuk meningkatkan kekuatan dan koordinasi mereka, serta meningkatkan kepercayaan diri dan harga diri mereka,” kata mereka.

Twitter Viral Video Museum Halte

San Antonio Stock Show And Rodeo Is Back On

“Kehadiran mereka yang lambat dan mantap memberikan rasa aman dan nyaman bagi orang miskin, lanjut usia, dan mereka yang merasa rentan atau memiliki masalah emosional,” jelas DonkeyWise.

“Menyentuh, merawat, dan memeluk keledai adalah fasilitator sosial yang luar biasa yang memungkinkan orang untuk rileks dan merasakan rasa pengasuhan dan koneksi.”

Twitter Viral Video Museum Halte

Video viral yang mengharukan ini muncul di minggu yang sama ketika seorang bebek dijauhi pecinta binatang setelah difilmkan di tempat tidur.

French Museum Sorry After Woman Forced To Cover Neckline

Video hewan viral baru-baru ini berpusat di sekitar anak anjing yang hilang yang akhirnya ditemukan di sofa.

Twitter Viral Video Museum Halte

Gambar seekor keledai sedang dipeluk oleh seorang pria – foto-foto indah seorang pria yang sedang memeluk binatang yang mirip sedang populer di Twitter. Tweet Natalya Pogodina/Getty Donald Trump yang sering salah eja mengancam tatanan dunia yang semakin rapuh. Mantan Gubernur Arkansas Mike Huckabee, di sisi lain, menimbulkan ancaman yang jauh lebih besar: Mereka mengancam kepemimpinan komedi Amerika di dunia yang semakin didominasi oleh photoshop reddit yang “lucu” dan GIF kucing rumahan yang buruk.

Huckabee mungkin tidak mendapatkan nominasi presiden dari partainya, tetapi dia bertekad untuk tetap relevan, tidak peduli seberapa mahal feed Twitter kita.

Twitter Viral Video Museum Halte

Remembering John Lewis In His Many Tweets And Viral Moments

Lihat putaran tweet terbarunya dan seberapa viral tweet tersebut. Ini mungkin tampak mustahil pada awalnya—Huckabee mungkin tidak dapat dikenali, seperti halnya Jaden Smith dari orang Amerika yang benar.

Tapi teruslah mencoba. Ada lelucon — lelucon yang seringkali sangat aneh sehingga kita kehilangan keinginan untuk memasukkannya.

Twitter Viral Video Museum Halte

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *