Trik Sulap Yang Mudah Dipelajari Anak Anak

Polres

Trik Sulap Yang Mudah Dipelajari Anak Anak – Liburan dan liburan panjang adalah waktu yang tepat untuk berkumpul dengan keluarga dan teman. Nah, untuk menghidupkan suasana, alangkah baiknya jika Anda menyiapkan acara yang menyenangkan. Menyanyi, karaoke, atau menebak-nebak bisa menjadi pilihan yang bagus. Tapi, jika ingin lebih seru, sulap bisa jadi pilihan terbaik. Soalnya, trik ini bisa menghibur anak kecil, sepupu, atau adik, sekaligus memperlambat dan membingungkan penonton yang lebih tua.

Itu tidak akan pernah terjadi. Jika Anda belum mempelajari satu pun trik sulap, jangan khawatir. Terbuka untuk membantu

Polres

Trik Sulap Yang Mudah Dipelajari Anak Anak

Trik Sulap Yang Mudah Dipelajari Anak Anak

Dengan beberapa trik sulap sederhana dan mudah, Anda bisa menjadi bintang acara keluarga. Jadi Pak Tarno. Cantik dan bisa melakukan sihir! Apa yang hilang!? (Foto: tehranamadara.com)

Trik Sulap Tiga Tali Ilusi Sulap Jarak Dekat Lucu Mudah Dipelajari Tali Panggung Sihir Empat Warna Mainan Opsional Untuk Anak Anak

Ada banyak teknik yang bisa Anda pelajari. Misalnya, koin ajaib, angka, kartu, sendok lengkung ala Deddy Corbuzier. Semuanya mungkin tampak sulit untuk dipelajari. Namun, percayalah, jika Anda sudah mengetahui rahasianya, Anda pasti bisa mempelajarinya.

Trik Sulap Yang Mudah Dipelajari Anak Anak

Anda harus tahu trik kartu ini. Soalnya, bahkan di sekolah menengah teman penulis berlatih di sekolah. Dengan kecepatan tangan Anda dan sedikit gangguan, Anda dapat mengesankan teman, keluarga, atau kekasih Anda. Ingin tahu langkah-langkahnya? Di Sini:

Minta penonton atau sukarelawan untuk mengambil dan melihat salah satu kartu. Minta dia untuk menunjukkan kartu itu kepada penonton lain.

Trik Sulap Yang Mudah Dipelajari Anak Anak

Top 10 Trik Sulap Yang Mustahil

Nah, ketika perhatian Anda teralihkan untuk menunjukkan kartu kepada penonton lain, lihatlah kartu paling bawah dari kartu yang Anda miliki. Jangan sampai tertangkap. Lakukan secara normal, tetapi lakukan dengan cepat. tinggalkan

Nah, triknya ada di sini. Bagilah setumpuk kartu menjadi dua. Tempatkan kartu yang Anda lihat di atas kartu yang dilihat teman Anda.

Trik Sulap Yang Mudah Dipelajari Anak Anak

Sekali lagi alihkan perhatian penonton dengan melafalkan mantra atau melambaikan tangan dengan antusias. Setelah itu, letakkan kartu indeks di atas meja.

Kode Etik Pesulap

Lanjutkan membuka sampai Anda menemukan kartu terendah yang dapat Anda lihat, sebelum menyortir kartu cadangan dan memindahkannya ke tempatnya.

Trik Sulap Yang Mudah Dipelajari Anak Anak

Anda juga harus tahu trik ini. Namun, trik menaksir angka ini memiliki cita rasa yang sangat menarik. Anda lihat, ada angka-angka tertentu.

Katakan pada mereka untuk mengalikan angka yang dipilih dengan angka 2. Jadi, misalnya, angka 9 kali 2 sama dengan 18. Jangan lupa untuk bertindak karena Anda perlu berkonsentrasi untuk memilih langkah ini, misalnya: “Sekarang tambahkan.. .hm tidak, tekan nomor dua!”

Trik Sulap Yang Mudah Dipelajari Anak Anak

Kumpulan Trik Sulap Sederhana Menarik, Yang Bisa Agan Praktekin Dirumah (with Pic)

Minta penonton atau sukarelawan untuk menjumlahkan 5 pada hasil perkalian sebelumnya. 18 + 5 = 23! Ini adalah nomor penting. Setelah itu, minta penonton untuk menebak angka 50. 23 x 50 = 1150, jadi terasa ajaib karena sial.

Tambahkan elemen ajaib dengan meminta audiens Anda untuk menambahkan 1763 atau 1764 ke produk akhir. Bagaimana ditentukan? Jika tahun ini adalah hari ulang tahun teman Anda, minta dia untuk menambahkan 1764 ke hitungan. Jika dia tidak berulang tahun tahun ini, katakan padanya untuk menambahkan 1763. Misalnya, ulang tahun teman Anda adalah bulan lalu, jadi jumlahnya adalah 1150 + 1764 = 2914.

Trik Sulap Yang Mudah Dipelajari Anak Anak

Kurangi angka terakhir dari tahun lahir. Misalnya, jika teman Anda lahir pada tahun 1988, minta dia untuk mengurangi angka dari tahun 1988. 2914 – 1988 = 926

Cara Meningkatkan Pendapatan Kurang Dari Satu Tahun

Tanyakan apa hasilnya. Dengan nomor ini Anda dapat mengetahui nomor satu teman Anda dan usia mereka! Angka awal adalah angka pertama yang dipilih antara 1 dan 10, sedangkan dua angka terakhir adalah usia teman Anda saat ini. 926 berarti 26 tahun Anda memilih nomor 9.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.