Trik Sulap Criss Angel

Polres

Trik Sulap Criss Angel – Dari menangkap peluru hingga menelan pedang hingga dikubur hidup-hidup, para pesulap masuk ke berbagai situasi berisiko “hanya” untuk menghibur penonton.

Tapi tentu saja tidak semuanya berjalan sesuai rencana. Karena melakukan tindakan magis tidak semudah kelihatannya. Kesalahan sekecil apa pun dalam melakukan trik, dampaknya bisa memalukan hingga fatal.

Polres

Trik Sulap Criss Angel

Trik Sulap Criss Angel

Seperti Demian Aditya dalam aksi Death Drop-nya yang dua kali ia tampilkan di SCTV Awards 2017 dan America’s Got Talent pada Selasa (22/8).

Rahasia Dibalik Trik Sulap Terkenal

Dalam aksi pertama Death Drop di America’s Got Talent pada Selasa (22/8), Demian alias escapologist yang juga dikenal sebagai ahli melarikan diri, memasuki lubang dengan kedua tangan diborgol. Sementara itu, di bagian bawah kotak, beberapa tombak tersulut api.

Trik Sulap Criss Angel

Selain itu, Demian berhasil membebaskan tangannya dari borgol tanpa usaha. Tapi dalam beberapa menit tali itu putus dan meledak!

Sebuah kotak yang seharusnya mendarat di tombak malah terjebak di tengah – meskipun Damian kemudian entah bagaimana berhasil keluar dari belakang para juri.

Trik Sulap Criss Angel

Rekomendasi Buku Sejarah Seni Sulap Kuno Dan Modern

Demian mengulangi aksi serupa di SCTV Awards 2017 pada Rabu (29 November) dengan harapan akhir yang lebih sempurna. Tapi sekali lagi, ketidaksempurnaan itu bukan miliknya, bahkan kali ini berakhir dengan bencana.

Kotak kayu – dimaksudkan untuk menampung Damian – terhuyung-huyung dan jatuh ke tombak yang menyala. Dalam video yang beredar online, terlihat sedikit gerakan tangan dari dalam kotak. Itu bukan tangan Demian, melainkan seorang stuntman (pengganti) bernama Edison Vardhana.

Trik Sulap Criss Angel

Namun, kemudian penonton bersorak, tidak menyadari apa yang sebenarnya terjadi saat Damian tiba-tiba muncul di atas panggung untuk membacakan nominasi kategori ‘Infotainment Terpopuler’.

Pesulap As Bantu Toko Sulap Berumur 94 Tahun Dari Krisis

Sihir, entah oleh seorang escapologist seperti Damian atau yang lainnya, bukanlah pekerjaan yang mudah. Ini adalah profesi yang sangat berisiko. Dan tentu saja, ada penyihir lain selain Damian yang gagal dalam trik mereka. Berikut adalah daftar kecilnya:

Trik Sulap Criss Angel

Pada bulan Maret 2012, pesulap Hannibal Helmurto tampil di sebuah acara yang disebut Circus of Horrors. Pada kesempatan ini, Helmurto melakukan aksi magis dengan menelan pedang neon – lampu neon bertenaga baterai.

Sayangnya, aksi Hellmurt berakhir dengan bencana. Dia tidak sengaja merobek tenggorokannya yang berukuran 10 sentimeter. Hellmurto juga menyelesaikan penampilannya sebelum menjadi lebih buruk.

Trik Sulap Criss Angel

Ternyata Ini Alasan Pesulap Memakai Tongkat Sulap

Untungnya, trakea Helmurt terselamatkan setelah dokter mengeluarkan darah yang menumpuk di paru-parunya. Selama beberapa minggu dia tidak bisa makan, minum atau bahkan berbicara.

Pembawa acara Eamonn Holmes, Charlotte Hawkins dan Richard Arnold diminta untuk memilih satu kartu dari setumpuk kartu superhero. Matt secara tidak sengaja menjatuhkan kartu itu, yang kemudian diingatkan Eamonn kepadanya.

Trik Sulap Criss Angel

Matt meyakinkan mereka bahwa itu adalah kesalahan. Dia kemudian meminta Eamon untuk tidak menunjukkan kartunya kepada siapa pun. Eamonn memegang kartu itu dan tanpa menyadarinya, kamera menangkap tulisan ‘Batman’ di kartu itu.

Abracadabro Youtube Channel Analytics And Report

Trik berikutnya, saat Matt sedang makan permen lolipop, meminta Charlotte untuk menunjukkan pahlawan super mana yang ada di kartu Eamon. Tak lama kemudian, Matt menyelesaikan triknya dengan mengeluarkan lolipop berbentuk kepala Batman.

Trik Sulap Criss Angel

Tuan rumah bersorak melihat permen lolipop yang keluar dari mulut Matt, tidak terkesan dengan trik sulapnya. Begitu juga dengan penonton yang tidak bisa melupakan kartu yang bertuliskan Batman tertangkap kamera.

Mengutip The Huffington Post, pada Senin, 7 April 2016, acara TV Question for Breakfast mengundang Marcin untuk melakukan trik sulap.

Trik Sulap Criss Angel

Inilah Daftar Pesulap Dengan Pendapatan Terbanyak Di 2018

Dalam trik sulapnya, Marcin menempatkan paku di salah satu dari empat kantong kertas. Kemudian dia menggaruk tas dan meminta moderator Marzena untuk menghancurkan satu tas dengan tangannya.

Aksi berakhir dengan bencana ketika paku menembus lengan Marzena. Untungnya, tangan Marzena tidak terluka parah sehingga harus dioperasi. Dia bahkan membela Marcin dengan mengatakan bahwa Marcin tidak ingin menyakitinya.

Trik Sulap Criss Angel

Criss Angel Illusionist hang terbalik beraksi di Mindfreak Live! pada Jumat (10/3) Setelah berputar-putar di udara selama sekitar dua menit, Chris dengan cepat dijatuhkan. Namun, tirai kemudian ditutup dan para tamu dibawa keluar.

Jual Alat Sulap Canggih 2021

Jelas ada yang salah dengan sabuknya. Menurut TMZ, Criss dibawa ke ruang gawat darurat di Spring Valley Medical Center pada Jumat (1/12). Buck jatuh dari tangga, dia dipecat pada malam yang sama.

Trik Sulap Criss Angel

Beberapa dari Anda mungkin mengenal David Blaine. Seorang pesulap dari Brooklyn, New York hampir mati ketika dia menangkap peluru di mulutnya. Tindakan tidak sesuai rencana.

Pesulap berusia 43 tahun itu menampilkan triknya pada Jumat (1/6) di MGM Grand Garden. Saat Blaine menarik pelatuknya, peluru yang seharusnya tersangkut di cangkir logam di mulutnya dikeluarkan.

Trik Sulap Criss Angel

Cara Belajar Trik Sulap

“Ketika peluru masuk ke mulut saya, ada suara bernada tinggi di telinga saya dan saya merasakan sesuatu di tenggorokan saya.” “Saat itu, saya yakin peluru telah menembus kepala saya dan saya sudah mati,” tambahnya.

Pekerja yang tidak disebutkan namanya itu kemudian dibawa ke rumah sakit setelah patah tulang di tangannya setelah jatuh ke ventilator besar.

Trik Sulap Criss Angel

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.