Trik Skateboard

Polres

Trik Skateboard – Skateboarding adalah salah satu kegiatan yang paling sulit. Pada saat yang sama, ini juga salah satu yang paling menguntungkan. Kami berjanji Ollie pertama Anda akan sama menakjubkannya dengan 360 pertama Anda. Panduan ini akan menunjukkan cara memulai bermain skateboard, trik skateboard apa yang perlu Anda pelajari terlebih dahulu, dan cara mempelajarinya langkah demi langkah.

Terbaik di skateboard? Itu bisa dilakukan hampir di mana saja. Jangan khawatir jika skate park terdekat berjarak satu jam dari kota asal Anda. Untuk mendapatkan dasar-dasar skateboard, yang Anda butuhkan hanyalah permukaan datar dan tentu saja skateboard. Dari sana Anda dapat mulai melatih nuansa skateboard Anda. Setelah Anda merasa nyaman di papan, Anda dapat mencoba Ollie, yang mempersiapkan Anda untuk sebagian besar trik yang dapat Anda lakukan di skateboard. Di luar itu, tidak ada batasan. Jadi tunggu apa lagi? Ambil beberapa pita pegangan di bawah sepatu Anda dan pergilah bermain skateboard.

Polres

Trik Skateboard

Trik Skateboard

Ini berarti Anda memiliki kaki kiri di depan dan mendorong dengan kaki kanan (normal) atau kaki kanan di depan dan mendorong dengan kaki kiri (bodoh). Ada beberapa cara untuk mengetahui pose mana (= posisi kaki Anda di papan disebut sikap Anda) Anda. Salah satu yang paling umum adalah “tes dorong”: mintalah seorang teman untuk mendorong Anda dari belakang saat Anda berdiri kokoh di tanah. Kaki yang bergerak ke depan untuk mencegah jatuh biasanya adalah kaki depan Anda. Anda juga dapat melakukan tes ini sendiri dengan menutup mata dan mencondongkan tubuh ke depan hingga satu kaki bergerak ke depan. Atau Anda bisa berdiri di atas skateboard Anda dan pergi ke segala arah – Anda akan segera mengetahui mana yang paling cocok untuk Anda.

Buy Amrgot Skateboards For Beginners, 31 * 8 Inci Skateboard Lengkap Untuk Anak Anak, Laki Laki, Perempuan Dan Dewasa, 7 Lapisan Maple Wood, Double Kick Deck Concave Standard Dan Trik Skateboard Online At Lowest

Sekarang setelah Anda mengetahui posisi Anda, coba gulingkan skateboard Anda. Tempatkan kaki depan Anda dengan kuat di papan tepat di atas sekrup depan dengan jari-jari kaki mengarah ke hidung papan. Sekarang saatnya untuk mendorong. Letakkan kaki belakang di tanah sedikit di depan kaki depan tepat di sebelah papan. Kemudian gerakkan tubuh dan papan Anda ke depan. Voila, Anda harus menuju hidung. Dengan mendorong lebih keras dan lebih cepat, Anda dapat menghasilkan lebih banyak kecepatan. Ketika Anda merasa sudah cukup, letakkan kaki belakang Anda di ekor. Khusus untuk trik seperti Ollie, Anda perlu menggerakkan kaki depan ke posisi sejajar. Berbalik dan berhenti

Trik Skateboard

Sekarang setelah Anda bergerak, Anda mungkin tidak ingin terus bekerja dalam satu arah. Jadi begini cara Anda menyalakan skateboard: tergantung di mana truknya, akan lebih mudah atau sedikit lebih sulit. Hanya butuh sedikit tekanan pada jari kaki atau tumit untuk memutar skateboard. Lebih mudah dengan truk longgar. Untuk pengendara normal, tekanan pada jari kaki akan menyebabkan belokan ke kanan, tekanan pada tumit akan menyebabkan belokan kiri. Hal sebaliknya berlaku untuk pengendara yang kikuk. Jika truk Anda sedikit lebih sempit, Anda perlu memberikan lebih banyak tekanan ke sisi yang ingin Anda belok. Semakin banyak tekanan yang Anda berikan, semakin ketat giliran Anda. Namun, perhatikan bahwa ban jatuh terlalu jauh dan menyentuh roda Anda atau bahkan menghentikannya secara tiba-tiba.

Berbicara tentang berhenti: Saat Anda sedang bergerak, Anda juga perlu tahu cara menghentikan atau dengan sengaja memperlambat gerakan itu. Cara termudah dan teraman untuk melakukannya adalah dengan menggunakan kaki belakang sebagai jangkar. Angkat dari papan dan letakkan di samping tanah. Seret tumit Anda ke tanah sampai Anda cukup melambat atau berhenti total. Lebih banyak tekanan tanah membuat Anda berhenti lebih cepat. Jika Anda tidak bisa berhenti tepat waktu, Anda harus turun dari papan. Pengendara yang lebih mahir juga dapat mematahkan atau mengerem dengan powerlide. Taman bermain Anda

Trik Skateboard

Gambar Pemain Skateboard Melakukan Trik Di Skate Park, Papan Luncur, Png, Ilustrasi Png Transparan Clipart Dan File Psd Untuk Unduh Gratis

Jika Anda bertanya pada diri sendiri, “Wah, itu bagus untuk diketahui, tapi di mana saya bisa bermain skating?”, jangan khawatir: Anda bisa berseluncur hampir di mana saja. Tempat terbaik untuk memulai adalah sebagian besar permukaan datar yang tidak memiliki banyak mobil atau barang bagus lainnya. Kebanyakan skatepark menawarkan hal itu, tetapi berhati-hatilah agar tidak menghalangi skater yang lebih berpengalaman. Juga yang terbaik adalah menjauh dari area di belakang rintangan. Di taman skate Anda akan dapat bertemu dan belajar dari skater lain, jadi ini harus menjadi tempat Anda untuk memulai dan belajar.

Skatepark juga biasanya memiliki salah satu permukaan terbaik untuk berseluncur: beton. Biasanya licin dan mudah digeser, jadi ini juga merupakan taman bermain favorit Marco Kad. Pada dasarnya, Anda dapat meluncur di segala jenis permukaan, tetapi beberapa di antaranya tidak terlalu cocok (misalnya, trek tartan karet merah di stadion atau arena luar ruangan). Aspal/aspal biasanya bekerja dengan baik. Terkadang bisa agak kasar dan juga menjadi lebih lembut di hari yang panas. Ini menyebabkan roda Anda lebih menempel padanya dan meningkatkan kemungkinan jatuh saat mendarat. Lantai kayu biasanya berfungsi, tetapi hati-hati terhadap retakan di antara papan. Juga, mereka tidak boleh basah, karena mereka akan menjadi sangat licin. Hal yang sama berlaku untuk permukaan plastik. Marmer adalah permukaan impian pemain skateboard, tetapi sulit ditemukan dan pemiliknya mungkin tidak suka Anda berseluncur di atasnya. Kebanyakan landai terbuat dari kayu yang diperlakukan khusus (untuk membuatnya tahan air), plastik dan logam, yang terakhir terutama di sisi atau ujung rintangan. Ini akan terjadi sekali atau dua kali.

Trik Skateboard

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.