Trik Downhill

Polres

Trik Downhill – Pada tanggal 29 Agustus 2015, para pemain profesional dan amatir dari tahap descending akan kembali berkompetisi di kompetisi musik Nordkette. Kali ini, Austrian Downhill Mountain Bike Championship juga akan digelar sebagai bagian dari perlombaan. Meski acara itu sekali lagi menarik ribuan penonton, adegan bersepeda di Snssbruck masih menunggu jalur hukum yang dijanjikan.

Markus Pekoll akan mempertahankan gelar sepeda gunung Austria pada 29 Agustus 2015 di Nordkette.

Polres

Trik Downhill

Trik Downhill

Pemenang tahun lalu, Marcelo Gutierrez Villegas dari Kolombia, mempertahankan gelarnya. Tapi pertama-tama dia harus mengklaim gelar “Raja Crankworx” di Whistler.

Projekt Enduro ‘passepartout’ » Unique Handmade Bicycles

Bintang Rumah vs Piala Dunia. Inilah resep untuk acara menurun yang hebat di Innsbruck Nordkette lagi tahun ini. Pada tanggal 29 Agustus, tim terkenal seperti pemenang tahun lalu Marcelo Gutierrez Villegas dari Kolombia atau Wine Masters dari Selandia Baru akan memulai di Nordkette Downhill.PRO, trek musik terberat di Eropa. Mereka bertemu dengan lusinan peminat dan penduduk setempat yang dapat memperoleh manfaat dari pengetahuan langsung tentang jalur tersebut. Baru pada tahun 2013 Benedikt Purner dari Innsbruck memegang rekor kemenangan terbanyak oleh seorang amatir. Tahun lalu, sebuah technical foul mencegah Purner untuk mencoba mempertahankan gelarnya. Tetapi Innsbrucker muda Andre Wögele berhasil mengambil tempat kelima yang sangat baik. Pemain tenis profesional paling sukses dari Austria Markus Pekoll juga akan bertanding di Nordkette pada akhir Agustus. Pada saat yang sama, ia akan mempertahankan gelar Juara Austria (OM). Karena selama kompetisi, gelar di bawah juga akan diberikan kepada starter lokal.

Trik Downhill

Acara seperti Nordket secara teratur menarik ribuan penonton dan penonton ke gunung lokal Innsbruck. Ini, dan tingginya kepadatan pebalap lokal di starting line-up, adalah bukti dari penurunan tanpa kesempatan yang sah untuk berpartisipasi dalam olahraga.

Gunakan konflik antara pejalan kaki atau pejalan kaki, dan jumlah pengendara sepeda gunung di wilayah Snsbrook yang lebih besar adalah sumber konflik yang konstan. Tekanan pada organisasi yang bertanggung jawab di Innsbruck untuk memberikan solusi sangat tinggi. Seperti dilansir 6020 pada tahun 2020, kota ini merencanakan proyek khusus, seperti Jalur Hungerburg dari Arzler Alm, Jalur Hungerburg baru, yang melintasi bagian paling sulit dari menu Nordkette.

Trik Downhill

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.