Trik Bermain Poke Arena

Polres

Trik Bermain Poke Arena – Karena ini adalah MOBA yang berbeda, kami memutuskan untuk membuat panduan Pokemon UNITE untuk pemula.

Wajar jika Pokemon UNITE menawarkan genre yang sangat “berbeda”, dan tidak seperti game Pokemon lainnya, seri terbaru ini menawarkan konsep MOBA sebagai basis game utama. Meski, kamu merasa jika “menemukan jejak” di game Pokemon ini justru membuatnya unik, apalagi bagi yang belum terlalu familiar dengan serialnya.

Polres

Trik Bermain Poke Arena

Trik Bermain Poke Arena

Pokemon UNITE adalah game MOBA 5 vs 5 dengan visual khas game Pokemon modern, game MOBA mencoba menawarkan konsep unik mereka sendiri dengan nuansa Pokemon seperti berburu dan kemudian evolusi Pokemon. Namun, MOBA di game Pokemon UNITE sangat berbeda dengan MOBA biasa.

Tapu Lele Debut Di Acara Pokémon Go Lush Jungle

Karena sangat berbeda dengan MOBA pada umumnya, mungkin banyak gamer yang kaget dengan mekanik game yang ditawarkannya. Karena itulah kami memutuskan untuk membuat panduan bagi pemula untuk bermain Pokemon UNITE. Yuk simak artikelnya!

Video bokeh

Trik Bermain Poke Arena

Sebuah game yang menawarkan genre MOBA pasti juga menawarkan berbagai macam hero atau Pokemon disini, dan pemain bisa memilih mana yang akan digunakan. Kami menyarankan mereka yang baru memulai memulai dengan Pokemon dengan tingkat kesulitan lebih rendah atau pemula, seperti Pikachu atau Charizard. Setelah Anda terbiasa, Anda beralih ke Menengah dan Ahli.

Untungnya, setiap Pokemon memiliki penjelasan detail di dalam game. Deskripsi mencakup tingkat kesulitan dari pemula hingga ahli. Detail lainnya termasuk apakah Pokemon digunakan sebagai serangan atau tank. Selain itu, ada deskripsi statistiknya, ditandai dengan bintang untuk menunjukkan seberapa kuat dia di setiap statistik.

Trik Bermain Poke Arena

Tip Dan Trik Jitu Bermain Pokemon Go

Pokemon UNITE tidak seperti game MOBA pada umumnya yang pemainnya hanya menggunakan satu karakter tanpa ada evolusi. Di Pokemon UNITE, beberapa Pokemon bekas dapat berevolusi dengan meningkatkan levelnya. Namun, berbagai Pokemon di sini belum berevolusi ke level yang sama.

Misalnya untuk Pokemon seperti Charizard. Pemain akan menggunakan Charmander terlebih dahulu, lalu Charmeleon, dan terakhir Charizard. Tidak seperti Eldegoss, itu akan dimulai sebagai Gossifleur dan kemudian langsung berubah menjadi Eldegoss. Ini berarti bahwa beberapa Pokemon membutuhkan waktu lebih lama untuk mencapai potensi penuhnya.

Trik Bermain Poke Arena

Kehadiran neutral creep sudah biasa terjadi di game MOBA, begitu pula di game MOBA Pokemon ini. Alih-alih menangkap Pokemon, pemain harus mengumpulkan poin dalam bentuk “Pokemon”, yang dapat diperoleh dengan membunuh Pokemon di jalur atau hutan atau dengan membunuh Pokemon pemain lain. Namun, kebanyakan pemain terlalu bernafsu untuk membunuh Pokemon milik pemain lawan.

Cara Bermain Mode Offline Di Pokemon Unite

Sebenarnya untuk mendapatkan Pokeball itu mudah dengan mengalahkan minion netral, dan Pokeball ini nantinya akan digunakan untuk meningkatkan skormu. Misalnya Vestiquen dan Audino, jika Anda berhasil membunuh mereka semua, Anda akan mendapatkan 10 poin dan XP, yang masih menggiurkan. Jadi, daripada mengejar Pokemon saingan yang belum tentu menang atau kalah, lebih baik joging di awal permainan.

Trik Bermain Poke Arena

Tujuan utama dari game MOBA ini adalah untuk mencetak poin sebanyak-banyaknya. Caranya adalah dengan memasukkan Pokeball ke tangan lawan. Saat bermain, kami sangat kesal dengan beberapa pemain yang hanya fokus membunuh Pokemon lawan dan lupa bahwa tujuan utama mereka adalah meningkatkan skor.

Tidak peduli berapa kali Anda mengalahkan Pokemon lawan, jika Anda tidak mencetak gol, Anda tidak dapat memenangkan permainan. Jadi ketika Anda memiliki kesempatan untuk menyodok Pokeball ke match point lawan, jangan sia-siakan. Apalagi jika Anda memiliki puluhan Pokeball di tangan.

Trik Bermain Poke Arena

Pokemon Tcg Indonesia

Lebih sering daripada tidak, game MOBA biasanya adalah perlengkapan atau item yang digunakan saat bersaing untuk mata uang dalam game di lapangan tentunya. Namun di Pokemon Unite akan ada item yang digunakan oleh Pokemon. Item ini dapat ditingkatkan hingga level 20, dan setiap peningkatan memerlukan permintaan untuk memperbarui daftar. Tentu tidak masalah, namun cara leveling menjadi masalah kami, karena pemain bisa “membeli” equipment untuk mengupgrade item.

Terlepas dari kesan menang. Kami menyarankan agar pemain baru mengupgrade item mereka sesegera mungkin. Karena item-item tersebut berguna untuk meningkatkan stats Pokemon yang digunakan dalam pertempuran, seperti: HP, Defense, Attack, dll. Jadi pastikan untuk mengupgrade item sesuai kebutuhan.

Trik Bermain Poke Arena

Tentu saja, saat memainkan game kompetitif, berbagai aspek sangat penting, dan salah satunya adalah pengaturan saat bermain. Bagian dari pengaturan yang perlu dipertimbangkan adalah bagaimana Pokemon secara otomatis menargetkan lawan mereka. Untungnya, Pokemon UNITE memiliki banyak pengaturan yang berguna.

Yang Membedakan Pokemon Legends: Arceus Dengan Sebelumnya

Secara default, pengaturan game akan memprioritaskan musuh dengan kesehatan terendah. Ada juga opsi untuk menargetkan musuh dengan HP terendah berdasarkan persentase, atau musuh terdekat. Jadi pastikan untuk mengaturnya sesuai dengan gaya bermain mereka.

Trik Bermain Poke Arena

Kami sendiri telah memainkan Pokemon UNITE selama beberapa hari dan berpikir bahwa game ini akan menyenangkan bagi orang-orang yang tidak menyukai Pokemon dan MOBA. Semua mekanik permainan yang mereka tawarkan terasa unik dan segar, yang menciptakan kesan adiktif untuk terus bermain.

Selain tips dari kami, jangan lupa untuk terus menjelajah dan melakukan hal-hal di dalam game, karena Pokemon UNITE pada dasarnya adalah game kompetitif yang mengharuskan pemain untuk terus berjuang untuk mencapai puncak. Semoga saran Anda tentang Pokemon UNITE bermanfaat.

Trik Bermain Poke Arena

Tiga Channel Youtube Pokemon Unite Yang Bisa Kalian Tonton!

Pokemon UNITE sendiri resmi diluncurkan di Switch kemarin, 21 Juli, dan gamer bisa memainkannya secara gratis hanya dengan mengunduhnya melalui Nintendo eShop. Versi Android dan iOS baru akan tersedia pada bulan September.

Previous Post Masterwork Apocalypse Genesis – Game Mobile Baru Dari NetEase Akhirnya Dirilis Next Post 10 Game JRPG Aneh Yang Tidak Diketahui Siapapun

Trik Bermain Poke Arena

Tentu saja, tidak mengherankan jika waralaba besar semakin dikenal untuk konsol atau PC …

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.