Tips Jitu Optimasi SEO Website Blogger dan WordPress tanpa Plugin #carahalamanpertamagoogle

0



Tips Jitu Optimasi SEO Blogger dan WordPress tanpa Plugin, Bisakah dipakai di WordPress dengan Plugin?
Sangat Bisa!

Bingung bagaimana cara website di halaman pertama google, sudah mencoba berbagai cara dengan belajar SEO, riset Keyword, Optimasi Konten, Tebar Backlink, masih saja Gagal??

INILAH RAHASIA MASTER SEO yang tidak pernah di Share.

Berikut ini Tips Jitu Optimasi SEO Website ini sudah saya praktekkan dan sudah terbukti ampuh membuat banyak website duduk manis di Page 1 Google , baik dari platform Blogger maupun WordPress.

Sering kali website yang baru beberapa hari dengan tips jitu SEO yang saya share ini bisa mendapatkan Page 1 google (halaman satu Google) di Medium Keyword dengan 3 Suku kata.
Mantabbb bukan???

Time Stamp Video
Meskipun kamu bisa lompat di bagian tertentu dengan Time Stamp ini, Saya saran untuk menontonnya secara runtut dari awal sampai selesai, karena lompat ke bagian tertentu bisa menyebabkan salah paham.

00:00 intro
00:15 Alasan perlunya SEO ini
02:43 Rahasia Ampuhnya Tips SEO ini
03:38 Teknik Menulis Konten/Artikel
05:10 Teknik SEO
08:55 Praktek 2 Ilmu Sekaligus

Sebaiknya kamu juga optimasi websitemu sebelum optimasi SEO, karena Tips diatas bisa jadi PERCUMA atau tidak akan efektif jika kamu tidak mengoptimasi websitemu.
Cara Optimasi Website ada dalam video saya berikut ini (tonton dari awal sampai selesai sambil ngopi nyantai durasi 45menit) :

Blogger vs WordPress Part 1:

Trik SEO, 5 Cara Cepat Page 1 Google :

Ngebut Page 1 Google, Kuasai Inti Ilmu SEO dulu :

Klik tombol SUBSCRIBE untuk berlangganan video menarik dari Tips Jitu secara Gratis, Sekaligus Mendukung Channel Tips Jitu untuk berkembang.

Terimakasih….

Penawaran kerjasama atau Endors silahkan email ke

alimaksum7799@gmail.com

source

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More