Let’s travel together.

3 Tahap Tips Game Among Us bagi Pemula

Tips dan Trik Menang di Game Among Us, Yuk Dicoba!

24

Game Among Us, sebuah game deduksi sosial multiplayer, yang dirilis pertama kali pada 15 Juni 2018 itu menjadi permainan online yang populer belakangan ini.

Beberapa pemain baru mungkin telah mengetahui cara bermain game android Among Us, tetapi masih kesulitan untuk menang dalam satu ronde.

Game Among Us adalah teka-teki misteri pembunuhan, di mana Anda bermain sebagai kelompok untuk menyelesaikan tugas-tugas dasar di sekitar pesawat ruang angkasa.

Tak satu pun dari tugas-tugas ini yang sangat sulit – meskipun menggesek kartu bisa membuat frustrasi – tetapi mereka terhambat oleh kehadiran ‘Penipu’ – ​​atau ‘Penipu’ tergantung pada siapa Anda berbicara.

Akan ada antara satu dan tiga Penipu setiap pertandingan, dan kru penuh bisa sampai sepuluh.

Beberapa tips dan trik bermain game Among Us, sesuai dengan peran yang dimainkan pengguna.

Bebarapa-Tips-dan-Trik-Game-Among-Us-Triknesia-Tips-Tutorial-Game-Android-1

Among Us sangat banyak permainan dua bagian, seperti cara menang sebagai pasangan kru berbagai liar dari cara menang sebagai Penipu.

Karena alasan itu, kami telah memisahkan tips game online di sini menjadi dua kategori, sehingga apa pun yang Anda mainkan, Anda bisa menang.

CATATAN: Dengan penambahan peta Airship baru, Game Among Us telah menyertakan bagian di halaman ini yang didedikasikan khusus untuk petunjuk praktis tentang tugas dan tata letak yang terkait dengannya.

Kami juga membantu Anda jika Anda ingin mengetahui dasar-dasar cara bermain game Among Us, atau jika Anda ingin mengetahui pengaturan terbaik untuk Among Us juga.

Berikut tips dan trik terbaik untuk menang di game Among Us:

A. Tips dan Trik Peta Pesawat Game Among Us

1. Tata Letak dan Mekanika Peta

Area yang berwarna biru cerah dapat dilintasi, sedangkan bagian yang lebih pudar dan berwarna abu-abu tidak dapat diakses.

Ini penting untuk menghindari terjebak: mis. percaya bahwa Anda dapat lari dari Pancuran langsung ke Teluk Kargo.

Tidak setiap kamar diberi label di peta. Ruang Ventilator (terletak di ruang yang disebutkan di atas antara Pancuran dan Teluk Kargo) tidak ditandai di peta, meskipun ada tugas yang harus diselesaikan di dalamnya.

Baca Juga :  Clash Of Clans : Tips dan Review Lengkap 2021

Ada juga Aula Potret, menghubungkan Dapur dan Keamanan, meskipun tidak ada tugas di area itu.

Ruang Gap hanya bisa dilintasi dengan menggunakan platform terapung yang membawa Anda dari satu sisi ke sisi lain. Tanpa itu, Anda harus pergi jauh jika Anda ingin pergi dari Records ke Meeting Room.

Sayangnya, Anda tidak dapat memanggil platform untuk Anda, jadi jika tidak berada di sisi ruangan Anda, Anda harus pergi jauh, atau menunggu sampai pemain lain menaikinya.

CATATAN: Platform terapung di Ruang Gap selalu dimulai di sisi kiri peta, di bawah tangga ke Ruang Rapat.

Saat memilih ruang awal Anda, Anda akan disajikan dengan tiga opsi, masing-masing ditandai dengan ikon yang sesuai.

Jika Anda tidak dapat mengingat ruangan mana, lihat garis putih di belakang setiap ikon; mereka menunjukkan seperti apa ruangan itu di peta, yang dapat membantu menyegarkan ingatan Anda.

2. Tugas Mekanik

Jika Anda secara tidak sengaja menutup tugas Membuat Burger sebelum menyelesaikannya, Anda akan diberikan kartu resep baru.

Perhatikan bahwa, untuk menutup kartu resep dan mengakses topping sandwich, cukup klik dari kartu, versus pada X di sudut kiri atas.

Dengan tugas Ambil Handuk di Kamar Mandi, Anda tidak hanya harus mengumpulkan semuanya, tetapi juga mengosongkannya ke dalam kartu handuk krem ​​di bagian atas ruangan, di dekat pintu masuk Catatan.

Ini tidak segera terlihat, karena permainan tidak menawarkan panah kuning yang biasanya digunakan untuk menandai langkah berikutnya dari tugas dua bagian.

Saat mencoba tugas Buka Kunci Aman di Teluk Kargo, jangan lepaskan tombol di antara nomor! Setiap nomor kombinasi akan muncul secara berurutan dan otomatis; jika Anda mengangkat jari Anda dari tombol di antara setiap nomor, Anda harus memulai ulang.

Tugas Rewind Tapes di Security mungkin sulit untuk dikunci. Dengan menggunakan tombol maju cepat atau mundur (panah ganda di sisi paling kanan atau paling kiri dari tape deck), tahan hingga Anda berada di angka rata-rata dari nomor target (diwakili oleh catatan tempel di tengah tape).

Setelah Anda menutup, ketuk arah yang relevan untuk perlahan-lahan mencentang ke bawah/atas sampai Anda mendapatkannya.

B. Tips dan Trik sebagai Crewmate Game Among Us

Tips-da-Trik-Crewmate-Game-Among-UsTriknesia-Tips-Tutorial-Game-Android-1

1. Selesaikan Tugas

Kedengarannya dasar, tapi ini adalah bagaimana Anda menang. Cobalah menyelesaikan sekelompok tugas di satu area pada satu waktu.

Ini tidak hanya akan memungkinkan Anda untuk memantau area dengan lebih baik, tetapi juga menyelesaikan banyak hal secara efisien.

Tugas sangat penting untuk kemenangan sebagai kru. Seluruh kru harus menyelesaikan semua tugas sebelum Penipu membunuh semua orang, atau memilih semua Penipu.

2. Beristirahatlah di Antara Tugas

Ya, ini bertentangan dengan tip di atas, tetapi pastikan Anda tidak memiliki fokus laser pada tugas, jika tidak, Anda tidak akan pernah menemukan Penipu.

Baca Juga :  14 Tips Menang Game Android Higgs Domino Island

3. Waspadai Garis Penglihatan Anda

Sebagian besar tugas mengambil seluruh layar, membuat Anda buta, dan beberapa membutuhkan waktu lama untuk diselesaikan.

Berhati-hatilah untuk tidak melakukan ini pada game Among Us jika seseorang yang mencurigakan ada di sekitar.

Pertimbangkan untuk melakukan tugas yang Anda tahu akan membutuhkan lebih banyak waktu terlebih dahulu ketika Anda memiliki kesempatan terbaik untuk berada di sekitar banyak orang.

4. Keamanan dalam Angka

Bepergian dengan orang yang Anda percaya berarti jauh lebih sulit bagi Penipu untuk membunuh Anda, tetapi Anda sendiri mungkin berpasangan dengan Penipu.

Langkah hati-hati. Jika Anda bisa bersama lebih dari satu orang, Anda mungkin akan lebih baik.

5. Biarkan Seseorang Melihat Anda melakukan Tugas Visual

Sebagian besar tugas tidak visual – seperti yang lain tidak tahu apakah Anda melakukannya – tetapi beberapa. Memindai di MedBay, misalnya. Jika seseorang melihat Anda, mereka tahu pasti Anda bukan Penipu.

Mengawasi orang-orang yang menyelesaikan tugas-tugas game Among Us penting juga. Misalnya, jika Anda sedang dalam perjalanan untuk memperbaiki lampu atau listrik, ingatlah siapa yang ada di sana sebelum Anda dan perhatikan apakah mereka menyelesaikan tugas sebelum Anda sempat.

Apakah ada yang muncul setelah Anda menyelesaikan tugas? Hampir lebih penting, siapa yang tidak muncul?

6. Mengajukan pertanyaan

Banyak tuduhan terlintas dalam obrolan, tetapi hati-hati bahwa Penipu akan sering menuduh seseorang tidak bersalah.

Jangan hanya mengikuti tudingan pertama, bisa jadi Penipu mencoba mengencerkan kawanan.

7. Tetap Waspada

Tingkah laku aneh belum tentu Penipu, tapi itu pasti layak untuk diperhatikan.

Perilaku aneh:

  • Berdiri di dekat ventilasi tanpa alasan
  • Berdiri di sudut ruangan jauh dari tugas
  • Tidak dapat dengan jelas mengartikulasikan tugas apa yang sedang mereka kerjakan selama satu putaran
  • Membuat alasan untuk tidak menyelesaikan sesuatu karena alasan di luar permainan
  • Tinggal di satu atau dua kamar yang tidak banyak tugas
  • Berdiri di dekat pintu tetapi tidak sering memasuki kamar
  • Beberapa tindakan ini dapat dilakukan hanya karena seorang pemain tidak berpengalaman. Tetap saja, berhati-hatilah!

8. Melewatkan

Jangan takut untuk melewatkan pemungutan suara jika tidak ada yang meyakinkan Anda, jalan menuju kemenangan datang melalui penyelesaian tugas.

9. Mengetahui Peta

Ini diperlukan untuk mendapatkan rute tercepat untuk menyelesaikan tugas dan juga untuk bereaksi terhadap sabotase.

Untungnya, Game Among Us memiliki rincian lengkap tugas di The Skeld, tugas di Mira HQ, dan tugas di Porus.

Video Tutorial Tips Crewmate Game Among Us

C. Tips dan Trik sebagai Impostor Game Among Us

Tips-dan-Trik-sebagai-Impostor-Game-Among-Us-TrikNesia-Tips-Tutorial-Game-Android-1

1. Cobalah untuk berbaur

Tahu di mana tugas berlangsung. Ini adalah bagian terpenting dari menjadi “rekan kru” yang dapat dipercaya sebagai Penipu!

Berpura-pura melakukan tugas (dan membiarkan orang melihat Anda) dengan berdiri dan menunggu. Gim ini bahkan memberi Anda yang palsu, jadi Anda tidak menduplikasi tugas orang lain.

Baca Juga :  14 Tips Menang Game Android Higgs Domino Island

Ketika Anda memberikan alibi Anda, pastikan untuk menyebutkan “tugas” yang Anda selesaikan dan di mana.

Hanya memberikan lokasi Anda berada selama putaran tidak meyakinkan. Jika Anda dapat mendukungnya dengan tugas-tugas tertentu, Anda akan jauh lebih meyakinkan.

Anda dapat mempelajari tugas untuk setiap peta dengan bermain dalam mode latihan. Luangkan waktu untuk melakukan ini jika Anda mencoba mencari teman yang paling berpengalaman.

2. Tuduh!

Sering kali ada waktu terbatas untuk membahas Penipu setelah mayat ditemukan, jadi cobalah untuk membuang kecurigaan di tempat lain.

Jangan terlalu kentara (seperti jangan katakan Anda melihat mereka membunuh padahal mereka jelas tidak melakukannya), tetapi cobalah untuk merusak keseimbangan.

3. Ikuti Sebuah Tuduhan

Terkadang, seorang kru akan menuduh orang yang salah. Ketika ini terjadi, Anda ingin menggandakan ini dan mengeluarkannya. Dengan multi Penipu, Anda bahkan dapat bekerja sama dan menuduh.

4. Tonton Penghitung Pembunuhan

Anda tidak bisa begitu saja membunuh kapan pun Anda mau, karena ada timer cooldown kill. Jangan melakukan pembunuhan jika itu berarti membuntuti seseorang selama 15 detik.

Jadilah strategis tentang siapa yang Anda bunuh juga. Jika seseorang menuduh Anda sebagai Penipu, akan lebih mencurigakan jika mereka tiba-tiba mati di ronde berikutnya.

5. Sabotase

Mengunci pemain, memicu kesalahan… apa pun untuk menunda mereka menyelesaikan tugas. Mengunci pemain bersama-sama dapat menyebabkan kecurigaan juga.

Lakukan ini secara strategis. Bahkan mungkin mengunci diri Anda dengan seseorang yang tidak Anda rencanakan untuk dibunuh agar Anda aman.

6. Setel Perangkap

Jika Anda menyabotase O2 di The Skeld, misalnya, Anda tahu kru akan bergegas ke sana.

Tetapi beberapa akan mengabaikan alarm dan mengerjakan tugas mereka di sisi lain, sadar bahwa rekan kru lain akan menanganinya.

Anda dapat berlama-lama menjauh dari sabotase dengan harapan seseorang yang tidak dijaga akan lewat.

7. Ventilasi dengan hati-hati

Ventilasi adalah cara yang bagus untuk berkeliling, terutama jika Anda telah menjebak seseorang di sebuah ruangan, tetapi jika ada yang melihat Anda, mereka tahu bahwa Anda adalah Penipu.

Animasi pada game Among Us untuk Penipu yang muncul dari ventilasi sangat jelas jika seseorang melihatnya.

8. Jangan takut bertingkah aneh

Semua orang mencoba mencari tahu si Penipu, jadi semua orang akan berkeliaran sedikit.

Jangan takut untuk sedikit aneh pada game Among Us, terutama jika Anda bermain dengan teman-teman IRL dan memiliki beberapa permainan.

Video Tutorial Tips Impostor Game Among Us

Tips dan trik game android di atas akan membantu pemain memenangkan lebih banyak permainan di Among Us. Bermain sebagai Crew Members atau Imposters memiliki sisi pro dan kontra.

Semakin sering bermain, pemain akan semakin nyaman dengan gaya bermain yang berbeda.

Demikian Tips Game Among Us bagi Pemula pada Tips Tutorial Game Android TrikNesia.com

Comments are closed.