The Relic Full Movie Free Download

Polres

The Relic Full Movie Free Download – BLACK DOMBO adalah kolom berkelanjutan yang menampilkan berbagai film yang penulis HED, tetapi sebagian besar penggemar film CINTA, atau penulis CINTA, tetapi kebanyakan orang lain LOATH. Kami berharap kolom ini akan mendorong diskusi konstruktif dengan Geeks. Berlaku!

Saya harus mengakui teman saya, sampai sekarang, saya belum pernah melihat RELIC. Tidak, bukan MIMIC, film pembunuh-bug Guillermo del Toro juga dirilis pada tahun 1997, saya berbicara tentang makhluk tak tahu malu Peter Hyams, film B fitur anggaran besar yang dibintangi oleh Tom Sizemore dan Penelope Ann Miller. Saya selalu membingungkan keduanya, bukan? Yah, saya akhirnya menemukan RELIC beberapa hari yang lalu dan saya sangat senang dengan betapa saya menikmati film ini, karena berbagai alasan, dan saya bertanya-tanya mengapa begitu tidak adil ditinggalkan selama dua dekade terakhir.

Polres

The Relic Full Movie Free Download

The Relic Full Movie Free Download

Sekarang, kami telah memberikan banyak F * cking Black Sheep selama bertahun-tahun (SPAWN siapa?), Tapi sungguh, RELIC adalah film yang lebih baik daripada yang diberikan kredit. Sejujurnya, ketika saya menontonnya pada tahun 2017, film itu bagi saya terasa seperti episode X-Files 2 jam, dengan Miller berdiri dibandingkan dengan Gillian Anderson (Saya suka orang merah), Sizemore sedikit tidak nyaman untuk Duchovny, dan ilmu yang menakutkan. . Tempatnya sangat cocok. Film tanpa cacat? Tentu saja tidak. Tapi apakah itu salah satu kandidat terkuat dan terbaik untuk film yang tidak benar-benar memakan Domba Hitam? Oh ya. Biarkan saya memberi tahu Anda alasannya di bawah ini!

The Relic: Amazon.ca: Movies & Tv Shows

Bagi saya, itu dimulai dengan silsilah. Pertama, Peter Hyams adalah aktor film yang diakui dan diremehkan. Bung memiliki filmografi eklektik di bawah ikat pinggangnya, termasuk film seperti BUSTING (menyukai itu), 2010, RUNNING SCARED, SAY TUNED (menyukai itu juga), beberapa film Van Damme (TIME COP, DEATH OF THE SCARED) , AKHIR HARI , dll. Orang ini tahu cara menampilkan pertunjukan yang bagus. Kemudian kami memiliki produser yang menghadapi RELIC, Gale Anne Hurd, mantan mitra produksi James Cameron yang akan melanjutkan untuk menggembalakan The Walking Dead ke AMC. Bukan, bukan?

Video bokeh

The Relic Full Movie Free Download

Bagaimana dengan penulis skenario Rick Jaffa dan Amanda Silver, yang saat ini mendominasi Hollywood dan franchise PLANET APES yang terhormat. Belum terjual? Last but not least, kami memiliki Stan Winston yang hebat di departemen FX Khusus, dan seperti biasa, dia tidak mengecewakan. Tentu saja, saya sudah bisa mendengar argumen bahwa, yah, jika ada begitu banyak bakat yang terlibat dalam film itu, mengapa film itu gagal ketika dirilis pada ’97? Mengapa filmnya tidak lebih baik? Yang, menurut saya, dengan teman Hurd Jim Cameron, TITANIC akhirnya turun tahun ini (meskipun tidak secara finansial). Tidak, pada kenyataannya, RELIC diberhentikan sebagai rilis Januari dan keluar dari bioskop sebelum penonton menyekop salju dari jalan-jalan mereka dan Cineplex.

Selain itu, ada tiga aspek utama dari film yang menurut saya sangat bagus dan membuat film ini lebih baik dari yang diingat. Yang pertama adalah backstory komedi b-movie. Yang kedua adalah Museum Sejarah Alam yang indah di Chicago (sebenarnya difoto di museum NYC). Dan yang tak kalah pentingnya adalah karya FX yang luar biasa dari film yang disebutkan di atas, Tn. Stan Winston. Mari kita hancurkan, ayo!

The Relic Full Movie Free Download

Relic Space On Steam

Ceritanya agung sekaligus lucu, ditambah dengan cara para aktor menjualnya. Sebuah peti artefak Brasil dikirim ke Museum Sejarah Alam di Chicago. Di dalam, ahli biologi residen kami, Dr. Margo Green (Miller), menemukan setumpuk daun berisi telur serangga. Tidak. Sepertinya itu semacam jamur. Dan itu bukan hanya jamur, tetapi bahan bakar musuh folkloric yang mengerikan – Kothoga – modifikasi serangga reptil yang memakan hormon jamur yang banyak diproduksi di hipotalamus manusia. Oleh karena itu, ketika Kothoga terus berevolusi dan bertambah besar, ia harus menebas semua orang yang dapat ditemukannya untuk memecahkan tengkoraknya, menguras otaknya dan memberi makan hormon untuk berevolusi. Kerugian total, bukan? Ya, aku suka omong kosong itu!

Isyarat detektif D’Agosta (Sizemore), Dick takhayul yang takut melintasi kucing hitam, koin terbalik atau menginjak mayat. Dia dan bawahannya Hollingsworth (penggemar tahun 80-an Clayton Rohner dari APRIL FOOL’S DAY dan SEBAGAI SALAH SATU GUYS) ditugaskan ke museum Chi-town beberapa hari sebelum pembukaan gala pameran baru yang disebut Takhayul, yang bersinar terang. Sejarah Amerika Selatan dari mana Kothoga berasal. Ini benar-benar latar yang terinspirasi, yang masuk akal dalam konteks cerita, tetapi juga yang jarang digunakan tetapi sempurna untuk pertunjukan horor. Pikirkan lagi. Ukuran dan skala, dingin, keindahan, tulang remuk berlimpah. Ini sempurna. Dan Hyams mengambil keuntungan penuh, tidak hanya memberi kita pemandangan seperti fantasi yang dapat diprediksi, tetapi kita juga melihat keberanian bangunan – gudang, koridor gelap, laboratorium medis, inventaris berpagar, saluran pembuangan bawah tanah dan sejenisnya. Ini sangat lengkap, saya terkejut film horor tidak menggunakannya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.