The Best Of Donell Jones Free Download

Polres

The Best Of Donell Jones Free Download – Donell Jones menguji air dari supergrup R&B barunya, Dave Hollister dan Carl Thomas, dengan remix baru “Karma (Payback).”

Jones bergantung pada dua anggota The Chi, tetapi juga pada RL – yang juga menulis dan memproduseri lagu tersebut – dan pada Jacquees dan Jacquees untuk menyelaraskan produksi yang dihasilkan komputer. datang ke cahaya

Polres

The Best Of Donell Jones Free Download

The Best Of Donell Jones Free Download

Remix resmi ini memulai debutnya di #26 di chart Billboard Adult R&B Airplay minggu ini. Versi asli dari lagu tersebut dapat ditemukan di album Jones 100% Free, yang dirilis pada bulan Februari. Ini juga memiliki asisten video. Lihat di bawah.

Joe/carl Thomas Vs Jaheim/donell Jones On Tidal

Seperti dilaporkan sebelumnya, Jones mengumumkan bulan lalu bahwa dia, Hollister dan Thomas akan berperan sebagai The Chi dan akan segera merilis musik baru yang akan menampilkan “penulisan lagu yang sempurna” dan meningkatkan vokalnya.

The Best Of Donell Jones Free Download

Jacquees baru saja merilis sebuah lagu (“Not Jus Anybody”) yang menampilkan Future. Thomas merayakan ulang tahun ke-20 album klasiknya Emotional sementara Hollister merilis album sebelumnya,

, 2016. Adapun RL, ia membagikan lagu baru berjudul “Another Night” pada bulan Maret dan mengatakan bahwa ia terinspirasi oleh suara Minneapolis.

The Best Of Donell Jones Free Download

Donell Jones Announces That He’s Releasing Two New Albums

Antwane bergabung dengan Rated R&B pada Januari 2013 setelah lulus dari University of South Carolina. Dia adalah asisten redaksi. Ceruknya adalah R&B berpengalaman, bersama dengan statistik radio dalam format perkotaan dan R&B.

Femme It Forward, perusahaan musik dan hiburan wanita, telah mengumumkan lineup untuk seri konser Serenade. Konser…

The Best Of Donell Jones Free Download

Dokter hewan R&B RL, Willie Taylor dan Q Parker telah bekerja sama untuk lagu baru berjudul “Fireworks.” On the Double…Donell Jones (lahir 22 Mei 1973) adalah seorang penyanyi, penulis lagu, dan produser rekaman Amerika. Ia dikenal dengan lagu “U Know What’s Up”, “Where I Wanna Be” dan lagu Stevie Wonder “Knocks Me Off My Feet”. Album studio pertama Jones, My Heart, dirilis pada tahun 1996, tetapi ia terkenal karena album keduanya Where I Wanna Be pada akhir 1990-an.

What Happened To Donell Jones?

Jones adalah putra Ree Byrd dan penyanyi gospel Roy Jones. Ia dibesarkan di Chicago, IL.

The Best Of Donell Jones Free Download

Dia kemudian bertemu DJ Eddie F dari Heavy D dan The Boyz dan menandatangani kontrak dengan Untouchables/LaFace Records, menulis hits untuk Usher dan 702.

Pada Juni 1996, Jones merilis album debutnya, My Heart, di LaFace Records. Meskipun sebagian besar album diproduksi oleh Jones sendiri, ia juga mendapat bantuan dari tim produksi tertainmt Untouchables Eddie Ferrell, yang meliputi Mookie, Marks Sparks, Kny Tonge dan Darin Whittington. Sebuah kesuksesan komersial moderat, itu memuncak di No. 30 di Album R&B/Hip-Hop Billboard, tetapi gagal mencapai titik tengah Billboard 200 AS.

The Best Of Donell Jones Free Download

Donell Jones Attend Soul Train Awards Stock Photo 1239590956

Dua single pertamanya, “In the Hood” dan sebuah cover dari balada Stevie Wonder tahun 1976 “Knocks Me Off My Feet”, menjadi top 30 hits di Hot R&B/Hip-Hop Songs dan New Zealand Singles Chart.

Pada tahun 1999, Jones merilis album keduanya yang sangat sukses, Where I Wanna Be. Didukung oleh single hit “U Know What’s Up”, lagu ini memuncak di nomor tujuh di Billboard Hot 100. “U Know What’s Up” menjadi hit global, mencapai nomor satu di tangga lagu di Belgia (Flanders), Republik Irlandia, dan Amerika Serikat. Kerajaan. Di negara terakhir, “U Know What’s Up” mencapai nomor dua di UK Singles Chart, di mana ia bertahan selama dua minggu berturut-turut di belakang “The Masses Against the Classes” dari Manic Street Preachers dan “Born to Make You Happy”. Britney Spears. “Where I Wanna Be” memuncak di nomor enam di Album R&B/Hip-Hop AS.

The Best Of Donell Jones Free Download

Album ini menelurkan tiga single lagi, termasuk “Shorty (Got Her Eyes On Me)” dan “Where I Wanna Be”, yang terakhir memuncak di nomor dua di tangga lagu Hot R&B/Hip-Hop Songs Billboard dan akhirnya bersertifikat platinum. milikmu. Recording Industry Association of America (RIAA) terjual lebih dari 1,0 juta kopi.

Donell Jones Lot Knocks Me Off My Feet You Should Know Cassette & Journey Of

Pada tahun 2000, Jones merekam lagu “I’ll Go” untuk soundtrack film romantis Love and Basketball, yang membuatnya mendapatkan nominasi Black Reel Award untuk Lagu Asli atau Adaptasi Terbaik.

The Best Of Donell Jones Free Download

Pada tahun yang sama, ia juga dianugerahi Penghargaan Musik Amerika dalam kategori Artis Baru Jiwa/R&B Favorit.

Jones bersatu kembali dengan pemeran pendukungnya yang biasa, termasuk Eddie F., Sheldon Goode, Jamie Hawkins, G-Wise, Kyle West dan Darr Lighty, untuk mengerjakan album ketiga mereka, Life Goes On. Dirilis pada Juni 2002, lagu ini berada di posisi ke-3 di Billboard 200. posisi dan debutnya di No. 3 di chart Top R&B/Hip-Hop Albums, menjadikannya upaya charting tertinggi hingga saat ini.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.