Tag Archives: root android

Cara Root Samsung Galaxy A5 A510 A520, Instal TWRP Serta Flashing Firmware

Tips Android – Cara Root Samsung Galaxy A5 A510 A520 Dan Instal TWRP Serta Flashing Firmware, Pada artikel sebelumnya saya telah membahas bagaimana cara flashing Samsung j2 Prime via odin, dimana flahsing ini berfungsi untuk menyelatkan hape yang ada dalam kondisi koma atau bahkan sekarat, sebelum semakin parah penyakitnya hehe. Untuk artikel kali ini saya akan tetap membahas… Read More »

Cara Root HP Samsung J1 Ace Dan Instal TWRP Dengan Cara Yang Sangat Mudah, Bonus Stock ROM

Root Android – Cara Root HP Samsung J1 Ace Dan Instal TWRP Dengan Cara Yang Sangat Mudah, Bonus Stock ROM, Halo halo selamat pagi geeesss, iya ini udah pagi alais dini hari yah , mau ngebahas apaan nih today. Masih rooting aja dulu buat hari, karena beberapa minggu udah ane tinggalin hahahaiii. Setelah kemarin sharing cara root Samsung… Read More »

Cara Root Redmi Note 4 Dan Instal TWRP Seri Mido Dan Nikel

Tips Android – Cara Root Redmi Note 4 Dan Instal TWRP Seri Mido Dan Nikel, Xiaomi Redmi Note 4 Merupakan ponsel android keluaran 2017 dan menggunakan prosesor Snapdragon. Kehadiran ponsel seri ini pada masanya sudah membuat para pesaing dari pabrikan keder dan kaget dengan spesifikasi yang diberikan. sebenarnya gak jauh – jauh amat dengan seri Redmi Note 3… Read More »

Cara Root Samsung Galaxy J7 2015, 2016, Prime Dan Pro Instal TWRP Magisk

Tips Android – Cara Root Samsung Galaxy J7 2015, 2016, Prime Dan Pro Instal TWRP Magisk, Halo selamat jumpa lagi para visitor triknesia.com yang kece abis, masih bagaimana kabar kalian semua apakah masih normal semua. SEmoga iya, karena saya hampir gak nomrla nih, ngegass ngeblog dalam beberapa minggu terakhir ini, buat naikin ranking lagi setelah bulan lalu ada… Read More »

Cara Root Samsung Galaxy J3 2016, 2017 Dan Pro Plus Instal TWRP

Tips Android – Cara Root Samsung Galaxy J3 2016, 2017 Dan Pro Plus Instal TWRP, Beberapa hari ini saya memang sedang getol untuk mengupdate beberapa cara root untuk hape dari merk Samsung, untuk artikel kedepan mungkin juga masih ngebahas hal ini hehe, biasalah untuk nambahin daftar isi dari samsung sendiri gitu gaes. Sekarang giliran Cara Root Instal TWRP… Read More »

Cara Root Samsung Galaxy J2 Prime dan Instal TWRP, Sangat Mudah Sekali Gaes

Tips Android – Cara Root Samsung Galaxy J2 Prime dan Instal TWRP, Sangat Mudah Sekali Gaes, Wah udah hampir sebulan yah saya kagak update tentang root root an kaya gini. Iya karena saya adalah seorang single fighter di blog ini, jadi beberapa kategori juga saya update sendiri. So maap, tapi secara berkala akan saya akan update kok di… Read More »