Spesifikasi Vivo V19 Yang Segera Dirilis Di Indonesia Baca Disini

By | February 28, 2020
Spesifikasi Vivo V19 Yang Segera Dirilis Di Indonesia Baca Disini 1

Bulan Februari 2020 sudah memasuki akhir dan Vivo Indonesia akhirnya memberikan kabar perihal gadget terbaru yang bakalan mereka rilis di Indonesia, adalah Vivo V19.

Hal itu diketahui dari unggahan akun resmi vivo di Instagram. Sementara dari website resmi, juga diketahui vivo menggandeng musisi tanah air Afgan bersama artis Jessica Mila.Uniknya, teaser yang beredar di Youtube misalnya, justru terasa seperti sebuah film. Pada unggahannya, vivo menunjukkan tanggal Grand Launch vivo V19 di Indonesia, yakni 10 Maret 2020.

Selain itu, Senior Brand Director vivo Indonesia, Edy Kusuma, juga mengkonfirmasi kehadiran dari V19. “Dengan adanya teaser vivo V19, Perfect You, tidak lama lagi vivo akan menghadirkan kejutan di awal tahun 2020 ini yang tentunya patut ditunggu oleh seluruh masyarakat Indonesia,” ungkap Edy, dikutip dari situs resmi Vivo, Kamis (27/2).

Tidak hanya itu, vivo juga meluncurkan sebuah poster dengan render smartphone berdesain layar punch-hole di bagian atas kanan.

Hal ini tentunya berbeda dari V19 di India. Menurut spesifikasi Vivo V19 versi India, ponsel ini memiliki Dual Punch-Hole, dengan konfigurasi 25MP + 5MP, dikutip dari 91mobiles, Kamis (27/2). Sedangkan di bagian belakang tersemat Quad Camera 48MP.

Di sisi dapur pacu, V19 ditenagai oleh chipset Snapdragon 710 dipadukan dengan RAM 6GB. Selain itu, didukung baterai 4200mAh yang memiliki teknologi Super Fast Charging.

Sayangnya, belum diketahui apakah vivo V19 yang tiba di Indonesia akan sama dengan versi India. Kita lihat saja pada peluncurannya nanti.

Spesifikasi Vivo V19

Kabarnya Vivo V19 ini akan dilengkapi kamera belakang berbentuk L dengan kamera utama beresolusi 48 MP.

Sedangkan untuk kamera depannya berbentuk punch di sudut sebelah kanan atas layar beresolusi 32 MP.

Selain itu, kemungkinan ponsel ini akan dilengkapi dengan chipset Snapdragon 865 Powered Nex 3 5G.

Untuk segi ukuran layarnya, Vivo V19 ini hadir dengan 6,39 inci serta dibekali baterai berkapasitas 4.220 mAh.

Pada bagian bawah ponsel akan memiliki port USB-C yang diapit oleh jack headphone 3.5mm dan speaker.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *