Spesifikasi Sony Xperia 1.1 Bocor, Digadang Bakal Bawa 5 Kamera dan Periskop

0

Tahun 2020 ini sony bakal menjadi tuan rumah MWC dimana setelah sekian lama Sony bakalan kembali merilis produk ponselnya yakni Sony Xperia 1.1.

Sony xperia 1,1 sndiri banyak disebut orang dengan nama Xperia 5+. Sayangnya Sony masih belum memberikan rincian khusus yang akan hadir pada Xperia 1.1, malahan Sony masih berfokus pada rincian tentang Sony Xperia 5 yang dari awal bulan ini sudah dirilis rincianya.

Namun bocoran tentang Smartphone terbaru Sony ini mengatakan, bahwa dalam segi kamera akan terdapat pengaturan yang akan memaksimalkan performa dari kameranya yang didukung dengan 64MP, unit periskop, dan dua modul 12MP (satu dengan sensor 1 / 1,5 “besar dan unit ultrawide). Juga akan ada ToF 2MP dalam unit yang bergabung dengan kamera ini.

Baca juga : Fitur Playstation 5 Terbaru Yang Belum Ada Konsol Sebelumnya

Spesifikasi Sony Xperia 1.1 Bocor, Digadang Bakal Bawa 5 Kamera dan Periskop 1

Spekulasi berdasarkan informasi tersebut mungkin kamera 64MP pada Sony Xperia 1.1 akan digunakan untuk jarak telefoto yang lebih pendek, sedangkan untuk periskop tentu saja akan khusus mengambil alih kemampuan foto pada zoom 5x atau lebih.

Xperia 1.1 dikabarkan memiliki Snapdragon 865 SoC yang tentu saja sudah support 5G.

Baca juga : Isu The Last of Us 2 Segera Rilis

Detail tentang Xperia 1.1 saat ini masih terbilang langka, Namun tentu saja informasi terkait akan segera menyusul, karena pada acara MWC nanti semua rincian akan diungkap dari pihak Sony.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More