Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Zflip Yang Bakalan Masuk Indonesia

0

Tekno – Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Zflip Yang Bakalan Masuk Indonesia, Samsung akhirnya merilis salah satu produk terbarunya ke Indonesia, bukan Smartphone biasa dengan design candybar, melainkan Clamshell alias Smartphone lipat.

Adalah Samsung Galaxy Z Flip, Z flip sendiri dirilis di Indonesia barengan dengan perilisan Samsung Galxy S20, 20+ dan S20 Ultra.

Menurut VP IT & Mobile Business Samsung Electronics Indonesia, Bernard Ang, Galaxy Z Flip dihadirkan untuk memperkuat kategori baru di industri smartphone Tanah Air.

Baca juga : Spesifikasi Vivo V19 Yang Segera Dirilis Di Indonesia Baca Disini

“Hari ini, kami juga meresmikan Galaxy Z Flip yang akan memperkuat kategori baru smartphone lipat,” ujar Bernard di atas panggung peluncuran, dikutip Gamebrott dari Kompas, Rabu(4/3/2020).

Samsung Galaxy Z Flip adalah smartphone layar lipat generasi 2 buatan Samsung setelah beberapa waktu lalu mereka merilis Samsung Galaxy Fold.

Perbedaan fisik antar kedua smartphone layar lipat buatan Samsung ini, jika Galaxy Fold melipat ke Samping, pada Z Flip, layarnya melipat kebawah sama seperti namanya yaitu flip.

Secara spesifikasi, Samsung galaxy Z Flip adalah smartphone buatan Samsung yang dipersenjatai dengan spesifikasi setara flagship, alih-alih menggunakan chipset buatan sendiri untuk pada seri globalnya. Samsung justru menggunakan chipset buatan Qualcomm Snapdragon 855+,

Pada layar, Samsung Galaxy Z Flip menggunakan teknologi layar Infinity Flex Display(Dynamic Amoled) dengan ukuran 6,7 inch ketika dibuka, dan menjadi kecil ketika dilipat. Baterainya juga sebesar 3300mAh, dengan teknologi fast charging 15W dan wireless charging.

Dengan semua spesifikasi diatas, Samsung membadrolnya dengan harga mulai Rp. 21.888.000. Jika kamu tertarik, kamu bisa membelinya pada gerai Samsung Store diseluruh Indonesia mulai 6 Maret mendatang.

Kamu juga bisa mendapatkanya saat ajang Consumer Launch yang bakal digelar Samsung pada 6-8 Maret mendatang di Mal Central Park (Jakarta), Mal Kelapa Gading 3 (Jakarta), dan Mal Pakuwon (Surabaya).

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More