Si Jahat Live

Polres

Si Jahat Live – Dengan kartun dan komiknya, Walt Disney membangun kerajaan yang bernilai jutaan. Saat ini, pembuat film adalah salah satu orang paling terkenal di abad ke-20. Kami memperkenalkan Anda pada kutipan paling indah dari Walt Disney

Walt Disney dikatakan telah menemukan ide untuk karakter kartunnya Mickey Mouse, yang membuatnya terkenal di seluruh dunia pada tahun 1928 saat bepergian dengan kereta api. Dia sudah memikirkan: tikus kecil dengan hidung runcing, mata pot besar dan telinga pitcher besar.

Polres

Si Jahat Live

Si Jahat Live

Walt Disney, awalnya Walter Elias Disney, hidup sebagai seorang anak dengan empat saudara kandung di sebuah peternakan terpencil dekat Marceline di negara bagian Missouri, AS. Pohon apel di sekelilingnya, banyak binatang, benar-benar surga – kecuali ayahnya yang kejam. Walt Disney sudah mulai menggambar saat ini.

Man Utd News Live: Martinez Injury, Napoli Director Addresses Cristiano Ronaldo Left, United ‘interested’ In Gavi » Beharinews

Pada usia 21, dengan 40 dolar di sakunya, Walt akhirnya pindah ke Hollywood, pusat industri film Amerika. Di sana ia membuka studio animasi Disney Brothers yang terkenal. Karena saudaranya Roy juga ada, bertanggung jawab atas keuangan. Pada tahun 1924 ia membawa juru gambar Eub Iwerks.

Si Jahat Live

Walt Disney mencapai sukses besar dengan kartun Mickey Mouse-nya. Tapi dia segera punya rencana baru: Dia ingin membuat film animasi berdurasi panjang, bukan film pendek pendukung yang selama ini diputar di bioskop. Banyak pembuat film tersenyum pada “kegilaan”. Siapa yang harus mengambil semua foto? Namun Walt Disney tidak patah semangat dan membawa timnya ke performa puncak.

Para juru gambar bekerja secara bergiliran dan menghasilkan lebih dari 250.000 gambar selama tiga tahun berikutnya. 1937 “Putri Salju dan Tujuh Kurcaci” akhirnya diputar di bioskop. Dan Walt Disney hampir bangkrut. Tapi dongeng yang indah menginspirasi. Ini meraup delapan juta dolar dan mendapatkan Disney beberapa penghargaan film, termasuk Oscar, penghargaan film paling bergengsi di dunia.

Si Jahat Live

Live Streaming Suami Pengganti 15 September 2022: Jahat! Bram Bayar Preman Bali Untuk Habisi Saka Karena Ini

Akibatnya, Disney memproduksi lebih banyak film animasi berdurasi penuh: “Fantasia”, “Cinderella”, “Alice in Wonderland”. Bahkan, sepertinya, dia hampir tidak ingin kembali. Dia selalu di studio dan tidur di kantornya. Walt Disney menghabiskan lebih banyak waktu dengan karakternya daripada dengan istrinya, Lillian, dan dua putri mereka, Diane dan Sharon.

Polres

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *