Server Crossfire Korea Segera Ditutup

0

Apakah kamu masih ingat dengan game FPS dengan judul Crossfire, game ini dulu termasuk game ramai loh, saingannya Point Blank dimasanya.

Namun di Indonesia Game ini sudah tidak beroperasi lagi sejak 2018 lalu. dan hadir dengan judul dengan nama Crossfire Next generation.

Hal buruk terjadi terhadap developer game crossfire, mungkin karena palyernya yang semakin sedikit. Dari negeri asal game ini, Korea Selatan. Meraka akan menutup Server game crossfire yagn ada disana.

Baca juga : Download Tema PUBG MIUI MTZ Untuk Xiaomi Terbaru

Sayangnya dalam waktu dekat layanan Crossfire di Korea Selatan segera berakhir. Seperti yang dilansir dari MMOCulture, Crossfire awalnya dirilis oleh publisher bernama Neowis di Korea Selatan sebelum pada tahun 2013 akhirnya diambil alih oleh Smilegate. Game FPS online asal negri gingseng ini sebenarnya cukup sukses dipasaran hingga membawa Smilegate diambang kebangkrutan hingga akhirnya bangkit bahkan sang founder Kwon Hyuk-bin berhasil masuk dalam deretan orang terkaya urutan ke-8 versi Forbes.

Kemungkinan Smilegate mengambil keputusan tersebut adalah tengah berfokus dengan beberapa judul spin-off dari Crossfire, seperti CrossfireX untuk konsol Xbox One dan Crossfire ZERO yang sudah memasuki tahap pre-register, segera rilis di kawasan Asia Tenggara.

Baca juga : Cara Cheat PUBG Mobile Dengan Script Dan Host Terbaru

Untuk penutupan Crossfire di Korea Selatan ini jatuh pada tanggal 3 Maret 2020 mendatang. Sementara itu layanan Crossfire di wilayah lain seperti barat maupun Tiongkok masih beroperasi dan masih belum merasakan imbas dari penutupan server Korea-nya ini. Sementara itu di Indonesia sendiri masih bisa menikmati layanan dari Crossfire Next Generation.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More