Categories: Info Game

Senjata Dengan Damage Terbaik Di COD Mobile

Game Call of duty mobile nampaknya sudah mulai banyak dimainkan diseluruh dunia termasuk di Indonesia. Awal pekan Depan Game ini akan memulai wajah baru di Season ketiganya.

Dalam Call of Duty Mobile Season 3, beraneka ragam fitur baru akan memanjakan para pemain. Setidaknya ada tiga hal yang akan mewarnai segmen teranyar Call of Duty Mobile, yakni senjata, mode dan peta.

amun, sebelum mengarah ke sana, Call of Duty Mobile memiliki beragam senjata menarik. Hal itu berbeda dengan genre lain, yang membuat gim yang biasa disingkat CODM ini semakin terkenal.

Baca juga : 7 Judul Call Of Duty Masuk 10 Game Terlaris

Satu di antara fitur yang menarik atensi player adalah pilihan senjata. Saat ini, seperti dirilis Esports Observer, ada 5 senjata Call of Duty Mobile yang tengah digandrungi pemain. Hal itu berkaitan dengan kemampuan dan kemudahan memperoleh.

Saat ini, ada lima senjata yang punya kapasitas ‘nomor satu’ alias terbaik di Call of Duty Mobile. Lima senjata itu adalah DLQ33, AK117, S36, SMRS dan Arctic 50. Model DLQ33 adalah satu di antara yang palig banayk digunakan dalam Call of Duty Mobile.

Maklum, varian ini memiliki kemampuan membunuh musuh hanya dengan satu peluru. Selain itu, model ini juga memiliki piranti bantuan yang membuat pemain bisa mendapatkan keuntungan, yakni menambah akurasi tembakan.

Sementara itu, AK117 adalah senjata yang sangat ampuh, mudah digunakan, produktif, dan bisa digunakan untuk segala situasi. S36 memiliki keunggulan saat melakukan peperangan jarak dekat.

Baca juga : 9 Tips COD Mobile Biar Gampang Menang

SMRS sudah terkenal menjadi senjata mematikan. Hal itu terkai kemampuannya dalam meluncurkan roket, dan sanggup memusnahkan musuh dalam sekali tembakan. Model ini sangat cocok untuk perang jarak jauh. Sisi tak nyaman dari model ini adalah bobot.

Varian Arctic 50 adalah alternatif yang sempurna bagi DLQ33 di pentas Call of Duty Mobile. Jika mendapat tambahan khusus, senjata ini cocok untuk perang jarak pendek dan menengah.

This website uses cookies.