Samsung Galaxy S I9000 Software Free Download

Polres

Samsung Galaxy S I9000 Software program Free Obtain – Android 6.0 Marshmallow kini tersedia untuk Galaxy pertama, Samsung Galaxy S GT-I9000. Ini tidak mengherankan bagi penggemar Android. Jika Galaxy S Anda berserakan dalam debu atau Anda menyimpannya di laci Anda, inilah saatnya untuk mengeluarkannya dan menyeka debu untuk memberinya kehidupan baru. Android 6.0 Marshmallow telah diluncurkan untuk Samsung Galaxy asli melalui ROM kustom Omni. ROM dalam tahap pengembangan Alpha, tetapi fitur dasar seperti WiFi, RIL, Bluetooth, dan kamera berfungsi dengan baik. Anda dapat mem-flash ROM ini ke Galaxy S Anda melalui pemulihan khusus dan mendapatkan pembaruan Android 6.0 Marshmallow. Mari kita reboot Samsung Galaxy S, lalu masuk ke panduan instalasi OmniROM Android 6.0 Marshmallow.

Samsung Galaxy S adalah salah satu yang membawa Samsung ke industri cellular. Samsung Galaxy S membawa keberuntungan besar untuk Samsung. Perangkat ini lahir pada tahun 2010 dan berjalan di Android Eclair di luar kotak. Galaxy S telah mengakhiri masa pakai perangkat lunaknya di Android Gingerbread. Sejak itu, Samsung telah melupakan perangkat ini. Samsung Galaxy S tidak tahu versi lanjutan dari Android. Perangkat telah diperbarui ke Android Jelly Bean, Android KitKat, dan Android Lollipop melalui ROM khusus seperti CyanogenMod, OmniROM, dll. Android versi terbaru adalah Marshmallow, Marshmallow telah merambah ke Galaxy S yang dikemas dalam Omni ROM. Mari kita lihat instruksi sebelum menginstal, lalu mem-flash ROM.

Polres

Samsung Galaxy S I9000 Software program Free Obtain

Samsung Galaxy S I9000 Software Free Download

Penafian: Metode yang terlibat dalam mem-flash ROM kustom dan me-rooting ponsel Anda adalah umum dan dapat menyebabkan ponsel Anda menjadi bata, dan tidak ada hubungannya dengan Google atau pabrikan Samsung. Rooting perangkat Anda akan membatalkan garansi dan Anda tidak lagi memenuhi syarat untuk mendapatkan layanan free of charge apa pun dari produsen/penyedia dokumen. Jika ada insiden, kami tidak dapat bertanggung jawab. Ikuti petunjuk ini dengan cermat untuk menghindari kecelakaan atau masalah. Pastikan bahwa apa pun yang Anda lakukan, Anda melakukannya dengan risiko Anda sendiri.

Set up Android 6.0 Marshmallow On Samsung Galaxy S I9000 By way of Omni Rom

Itu dia! Jika Anda memiliki pertanyaan, saran, atau masalah, silakan tulis di kotak komentar di bawah. Kami akan melakukan yang terbaik untuk menangkap Anda. Terima kasih semua!

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.