Root Xiaomi Redmi Note 6 Pro

Polres

Root Xiaomi Redmi Note 6 Pro – Garis smartphone Redmi Note adalah era lampau di pasar. Garis ini telah membuat Xiaomi dan Redmi sukses di sebagian besar pasar utama, India menjadi contoh terbaik.

Itu muncul sebagai smartphone yang lebih kuat dan telah matang selama bertahun-tahun. Salah satu smartphone di lini ini adalah Redmi Note 6 Pro. Ponsel ini dibangun di atas kesuksesan Note 5 Pro dan mempertahankan dasar-dasarnya sambil meningkatkan di bidang-bidang utama. Ponsel ini telah berada di pasar selama dua tahun dan telah ditangani oleh basis pelanggan besar dari Xiaomi.

Polres

Root Xiaomi Redmi Note 6 Pro

Root Xiaomi Redmi Note 6 Pro

Ponsel ini menawarkan selfie ganda dan kamera belakang di samping layar dalam kisaran Note. Bagi orang yang ingin menyesuaikan, ponsel Xiaomi adalah yang terbaik sekarang karena mereka ramah dengan pengembang smartphone mereka. Itu sebabnya kami memberi Anda panduan tentang cara mem-flash pemulihan TWRP dan juga me-root ponsel Anda.

How To Enable Camera2 Api On Redmi Note 6 Pro [without Root]

Sebelum kita mulai dengan panduannya, mari kita kenali Note 6 Pro. Ponsel ini memiliki panel LCD Full HD+ 6,23 inci, salah satu yang pertama dalam seri Note. Unit ini juga memiliki kamera selfie ganda 20MP + 2MP. Di bawah tenda, prosesor Qualcomm Snapdragon 636 melakukan semua pekerjaan berat dengan MIUI.

Root Xiaomi Redmi Note 6 Pro

Ini juga memiliki sensor sidik jari yang dipasang di belakang dan baterai 4000mAh besar dengan pengisian cepat 18W. Desain smartphone ini terbuat dari logam dan plastik, yang merupakan ciri khas seri Note.

Pertama apa itu TWRP dan kemudian mari kita pergi melalui panduan tentang cara menginstal dan root TWRP.

Root Xiaomi Redmi Note 6 Pro

How To Root Xiaomi Redmi Note 6 Pro Miui 11 Android 9 Pie Twrp Install

TWRP adalah proyek pemulihan TeamWin. Ini adalah open source dan pemulihan sepenuhnya berbasis GUI untuk perangkat Android. Alasan popularitasnya adalah memungkinkan pengguna Android untuk menggunakan antarmuka pengguna sentuh penuh dan ROM khusus, MOD, Magisk, SuperSu, dan lainnya. Fitur tambahan termasuk cadangan sistem lengkap. sesi.

Kami tidak bertanggung jawab atas kerusakan apa pun pada data atau perangkat Anda saat melakukan tugas ini. Mem-flash pemulihan khusus akan membatalkan garansi perangkat Anda dan dapat menyebabkan hilangnya data sepenuhnya. Anda melakukannya dengan risiko Anda sendiri.

Root Xiaomi Redmi Note 6 Pro

Sebelum memulai proses instalasi, disarankan untuk mengikuti petunjuk dan mengikuti petunjuk satu per satu.

Root Xiaomi Redmi Note 8/8t Android 10 Using Twrp And Magisk

Jika Anda mengikuti langkah terakhir dengan benar, Anda telah berhasil menginstal TWRP Recovery di Xiaomi Redmi Note 6 Pro. Satu hal yang perlu diperhatikan di sini adalah bahwa build TWRP tidak resmi ini dibuat oleh pengembang individu dan build tersebut tidak disertifikasi oleh tim TWRP. Jadi, meskipun Anda mungkin mengalami beberapa kesalahan saat menginstalnya, disarankan untuk mengambil cadangan penuh jika terjadi kesalahan. Sekarang mari kita instal modul Magisk untuk melakukan root pada ponsel.

Root Xiaomi Redmi Note 6 Pro

Sebelum Anda mulai, unduh Magisk versi terbaru dari sini dan instal file di penyimpanan internal ponsel Anda.

Anda sekarang telah berhasil mem-flash reset pabrik dan root pada Xiaomi Redmi Note 6 Pro Anda dan jika semuanya dilakukan dengan benar, proses ini tidak akan memakan waktu lebih dari beberapa menit. Xiaomi Redmi Note 6 pro. root xiaomi redmi 6 pro. Mari kita pergi ke depan. Ponsel Xiaomi itu pintar

Root Xiaomi Redmi Note 6 Pro

How To Root Xiaomi Redmi Note 9 Pro Using Magisk

Xiaomi Redmi Note 6 Pro. Mari kita pergi ke depan. Ponsel Xiaomi hadir dengan Bootloader yang terkunci. Jadi kita perlu membuka kunci bootloader dan kemudian kita dapat menginstal pemulihan TWRP di mana kita dapat menghapus file SuperSU.zip dan lazyfalsher.zip.

Simpan file Zip SuperSu dan Lazy flasher ke memori internal ponsel Anda atau kartu SD dan catat lokasinya.

Root Xiaomi Redmi Note 6 Pro

Klik Y/Yes untuk menginstal driver ADB dan Fastboot dan ikuti semua langkah untuk melanjutkan instalasi driver. Setelah selesai, Anda akan melihat folder fastboot/ADB di drive C (C:adb). Ubah gambar pemulihan Twrp Twrp-3.2-3-0-midve.img folder c:OTB ke pemulihan C:OTB.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.