Root Xiaomi Redmi Note 10 Pro

Polres

Root Xiaomi Redmi Note 10 Pro – Xiaomi telah meluncurkan ponsel mid-range Mi Note 10 baru. Mi Note 10 adalah versi global dari Mi CC9 Pro yang dijual di pasar Cina. Ini adalah paket yang bagus dengan desain yang indah, layar AMOLED melengkung, baterai besar dan pengisian cepat, chipset berkinerja tinggi, dan beberapa kamera unik dan serbaguna.

Mi Note 10 berharga sekitar $ 600, yang menempatkannya dalam kisaran harga pembunuh utama di mana ponsel biasanya memiliki chipset andalan baru. Daya tahan baterai juga tidak bagus mengingat ukuran paket daya. Namun, jika Anda masih mencari ponsel kamera atau hanya ponsel kelas menengah yang bagus, Mi Note 10 adalah perangkat yang hebat.

Polres

Root Xiaomi Redmi Note 10 Pro

Root Xiaomi Redmi Note 10 Pro

Rooting eksternal Mi Note 10 tidak berpengaruh. Rooting hanya dapat menginstal aplikasi tambahan di Mi Note 10 Anda, yang merupakan aplikasi root manager yang memungkinkan Anda menjalankan aplikasi root.

How To Root Xiaomi Redmi Note 10 Pro And Pro Max?

Rooting Mi Note 10 pada dasarnya memberikan izin khusus ke ponsel Anda. Sederhananya, rooting memberi Anda hak istimewa untuk mengakses fitur pada Mi Note 10 Anda yang diblokir oleh operator atau penyedia Anda. Ini memungkinkan Anda melakukan hal-hal yang biasanya tidak dapat Anda lakukan di Mi Note 10 Anda. Secara keseluruhan, jika Anda ingin memberikan kekuatan super pada Mi Note Anda, Anda hanya perlu melakukan root.

Root Xiaomi Redmi Note 10 Pro

Sebelum saya melanjutkan, saya ingin menyebutkan bahwa rooting Mi Note 10 bukanlah proses yang mudah dan Anda mungkin menghadapi beberapa masalah kecil di sepanjang jalan. Jika Anda ingin menyelesaikan semua masalah, ikuti panduan langkah demi langkah kami dengan cermat.

Disarankan agar Anda mengikuti langkah-langkah dalam posting ini dengan sangat hati-hati untuk menghindari kerusakan permanen atau bricking perangkat Anda. jika ada yang salah

Root Xiaomi Redmi Note 10 Pro

Xiaomi Redmi Note 11 Launched With 120w Fast Charging, 108mp Camera And More

Setelah membuka kunci bootloader Anda dan menginstal pemulihan TWRP, Anda dapat melakukan root pada Mi Note 10 Anda.

Catatan: Anda dapat menggunakan Magisk Manager atau Super SU, jadi pilihlah dengan bijak. Saya sarankan Anda menggunakan Magisk Manager.

Root Xiaomi Redmi Note 10 Pro

Selamat! Mi Note 10 Anda telah di-root. Sekarang Anda dapat menikmati manfaat rooting, tetapi ada juga kerugian seperti yang disebutkan di atas.

Menit Sudah Terlalu Lama: Tutorial Lengkap Root Magisk Di Xiaomi Mi Note 10/pro

Unduh Aplikasi Root Checker di Mi Note 10 Anda. Kemudian buka aplikasi dan klik tombol “Periksa Di Bawah”. Kemudian Anda akan mendapatkan pesan ini “Selamat! Jika perangkat Anda berhasil di-root, maka Root Access berhasil diinstal pada perangkat ini.

Root Xiaomi Redmi Note 10 Pro

Kami harap Anda menemukan panduan ini bermanfaat. Jika Anda menghadapi masalah saat rooting, atau jika Anda membutuhkan aplikasi rooting seluler lainnya, tinggalkan komentar, kami siap membantu.

Bukan masalah besar jika baterai iPhone Anda mati 5-8 persen dalam semalam, tetapi jika ya, tim OnePlus telah merilis versi beta terbuka pertama dari OxygenOS 13 untuk pengguna Oneplus 10 Pro. Pembaruan baru hadir dengan desain baru… Read more

Root Xiaomi Redmi Note 10 Pro

Xiaomi Redmi Note 11 Pro 5g

Tidak ada yang baru-baru ini merilis ponsel Android pertama di pasar, Telepon Tidak Ada 1. Telepon Tidak Ada (1) hadir dengan kecepatan refresh OLED 1080p dan 120Hz 6,55 inci, … Read more

Jika Anda adalah pengguna POCO F4 dan sedang mencari panduan untuk melakukan root pada POCO F4 Anda, maka Anda berada di tempat yang tepat. Di sini… Baca lebih lanjut

Root Xiaomi Redmi Note 10 Pro

POCO F4 5G adalah ponsel Android terbaru dari pasar POCO India dan ponsel baru ini ditenagai oleh prosesor Snapdragon 870, penyegaran 120Hz … Read More

Twrp / Orangefox Recovery For Redmi Note 9s (curtana)

Akhirnya penantian berakhir, tim OnePlus telah merilis pembaruan pertama OxygenOS 12 Open Beta 1 untuk pengguna OnePlus 9 RT. Pembaruan baru… Baca lebih lanjut

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.