Download ROM MIUI 11 Xiaomi Redmi Note 8

0

Triknesia.com – Download ROM MIUI 11 Xiaomi Redmi Note 8, Download ROM MIUI 11 Xiaomi Redmi Note 8, Xiaomi redmi Note 8 akhirnya datang ke Indonesia meskipun ketika saya menuliskan artikel ini sudah cukup lama seri ini meluncur hehe, but its ok, kita perkenalan lagi dengan spesifikasi Xiaomi redmi Note 8 Sebelum download ROM MIUI 11 Redmi Note 8.

Secara Spesifikasi HP ini hadir dengan spesifikasi yang sungguh menarik. Mulai dari chipsetnya yang menggunakan snapdargon 665 yang powerfull. Belum lagi sektor lain seperti kamera yang menggunakan 4 kamera dengan lensa yang mempuni. Begitupun pada bagian kamera depan yang menggunakan kamera dengan lensa 13 MP.

Meneruskan generasi sebelumnya Harga Xiaomi Redmi Note 8 cukup lah terjangkau. Kabarnya varian termurah dari Xiaomi Note 8 ini akan dibandrol dengan harga hanya 1.9 jutaan saja. Jika benar harganya tersebut maka Xiaomi Redmi Note 8 bahkan akan bersaing dengan saudaranya sendiri yakni Xiaomi Redmi Note 7 yang dipasarkan beberapa bulan yang lalu dengan harga yang sama.

Baca juga : Cara Root Xiaomi Redmi 8/8a Dan Instal TWRP Ada Gcam Serta Custom ROM

ROM MIUI 11 Xiaomi Redmi Note 8

Secara desain Redmi note 8 memang memiliki desain yang cukup menarik meskipun kami beranggapan desainnya terlalu mainstream. Sudah banyak smartphone dengan desain seperti ini sebut saja seri Huawei Nova 5 yang membawa desain seperti Redmi Note 8. Hal tersebut semakin diperkuat dengan hadirnya garadasi warna dengan pilihan warna Crystal Green dan Crystal Blue.

Untuk dimensi sendiri hp ini memiliki panjang 158.3 mm dengan lebar 75.3 mm dan ketebalan hanya 8.4 mm. Dimana dengan dimensinya tersebut membuat smartphone ini memiliki body yang kompak. Selain itu grip di tangan akan masih terasa nyaman meskipun bagian belakang smartphone ini terasa licin di tangan.

Di bagian layar sendiri kali ini Xiaomi mempercayakan hadirnya layar 6.3 inchi. Dimana layar tersebut merupakan layar dengan jenis panel IPS LCD yang memiliki resolusi layar Full HD+ 1080 x 2340 pixels. Secara keseluruha layar HP ini jelas akan memiliki perfoma yang apik dengan tampilan gambar yang tajam namun masih sangat nyaman di mata.

Hadirnya layar dengan desain notch water drop pada Xiaomi Note 8 tentunya akan semakin mengingatkan kita pada seri sebelumnya. Namun yang membuat bagian depan HP ini terlihat berbeda pastinya dengan hadirnya tulisan redmi pada bagian bawah layar. Hadirnya hal seperti ini baru pertama kali dan tidak di temui pada seri redmi note 7.

Semua perpaduan yang terdapat pada layar membuatnya memiliki perfoma yang sangat apik untuk memenuhi kebutuhan multimedia smartphone. Hal lain yang membuat mi fans layak untuk memilikinya adalah layar yang besar dan tajam tersbeut juga akan dibekali dengan lapisan pelindung layar corning gorillas gllas.

Perfoma Xiaomi redmi Note 8 akan sangat bisa di andalkan dengan hadirnya chipset snapdragon 665 dengan fabrikasi 11 nano meter. Perfoamanya akan di sempurnakan dengan hadirnya CPU octa core dan juga GPU Adreno 610 yang memiliki perfoma yang ciamik. Dengan perpaduan tersebut rasanya akan membuat perfomannya sangat ngebut.

Sedangkan untuk RAM sendiri dengan Harga Xiaomi Redmi Note 8 yang cukup terjangkau HP ini akan hadir dengan dua pilihan RAM. Yakni hadirnya RAM 4GB dan juga RAM 6GB untuk varian tertingginya. Hal tersebut juga akan di perkuat dengan hadirnya pilihan memori internal 64GB dan 128GB.

Baca juga : Cara Root Redmi Note 5 Whyred Instal TWRP

Tak lupa Xiaomi juga akan membekali hp ini dengan adanya slot MicroSD sampai dengan 256GB. Sedangkan untuk user interface sendiri akan secara default berjalan pada MIUI 10. MIUI 10 tampil semakin menarik dan Juga smooth, apalagi di padukan dengan hadirnya sistem android PIE yang membuatnya semakin smooth.

Sektor kamera menjadi salah satu kelebihan Xiaomi Redmi Note 8 dimana HP ini akan hadir dengan 4 kamera di bagian belakang. Dimana nantinya akan ada susunan kamera utama 48 MP dengan lensa Wide, 8 MP lensa ultrawide, 2 MP macro kamera dan 2 MP depth sensor.

Kemampuan kamera belakang untuk mengabadikan berbagai moment rasanya tidak perlu di ragukan lagi. Bahkan untuk kamera belakang ini mampu merekam Video dengan resolusi 4K dengan perfoma yang memikat. Beberapa pilihan mode potret dan rekam video akan membuatnya terlihat sangat spesial.

Untuk kamera depan sendiri meskipun belum menggunakan lensa ganda yakni hanya lensa 13 MP. Meskipun demikian perfoma gambar yang dihasilkan kamera selfi tersbeut masih sangat bisa di andalkan. Bahkan untuk kamera depan tersebut mampu merekam video sampai dengan resolusi 1080p@30fps.

Untuk fitur sendiri nampaknya tidak ada yang salah pada HP ini. Dimana Fitur seperti USB Type C bisa kita temui selain itu sensor juga terbilang lengkap untuk sebuah HP dengan harga 2 Jutaan. Minusnya fitur NFC pada redmi note 8 memang cukup di sayangkan, namun jika mengingat harganya yang murah rasanya akan terlalu naif bila menuntut hp ini memiliki fitur tersebut.

DOWNLOAD ROM MIUI 11 Xiaomi Redmi Note 8

Nah Itu tadi artikel saya tentang Review dan Download ROM MIUI 11 Xiaomi redmi note 8, semoga artikel ini bisa membantu kalian semua yang mau melakukan flashing ya gesss. terima kasih sudah membaca artikel saya ini, sampai jumpa lagi ya gengs.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More