PUBG Mobile Cari Beta Tester, Ayo Daftar

0

Game Battle Royal yang lagi naik daun PUBG MObile bikinan tencent tengah mencari penguji game, alias beta tester untuk menguji fitur – fitur terbaru yang bakalan dirilis pada game tersebut sebelum di rilis resmi ke publik.

Namun sayangnya tidak semua orang dapat langsung merasakan menjadi seorang Beta Tester tanpa lolos seleksi yang diadakan langsung oleh Tencent. Penguji beta terpilih akan mendapatkan akses ke versi beta dari setiap fitur baru untuk update mendatang, dimana kamu tentunya dituntut untuk mencari Bug, Glitch, dan kekurangan-kekurangan lain pada PUBG Mobile.

Baca juga : Cara Cheat PUBG Mobile Dengan Script Dan Host Terbaru

Cara menjadi PUBG Mobile Beta Tester

  • Daftar

Kamu harus mendaftar dan mengisi Formulir yang bisa kamu akses disini. Formulir ini berisi 15 pertanyaan yang harus dijawab pendaftar untuk lolos dan dapat menjadi beta tester.

  • Riwayat Bermain Berpengaruh

Pemain kemudian akan diminta untuk mengisi peringkat tertinggi mereka di PUBG Mobile dalam tiga musim terakhir, dan juga memasuki musim apa mereka pertama kali bermain. Serta kira-kira berapa jam dalam seminggu yang kamu habiskan untuk bermain PUBG M.

Baca juga : Tempat Rahasia Loot Pubg Mobile Bisa Untuk Sembunyi Juga

  • Alasan Mendaftar Haruslah Jelas

Pendaftar juga akan ditanyai alasan mengapa mereka ingin mendaftar untuk versi beta tersebut. Jadi memang Tencent sepertinya tidak akan asal memilih pendaftar beta tester, karena mereka memang serius bertujuan mengembangkan PUBG M. Kamu juga akan dimintai konfirmasi berupa Id Login (Menggunakan Apa) Facebook atau e-mail misalnya, hal tersebut bertujuan agar Tencent dapat berkomunikasi langsung dengan para Beta Tester.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More