Profil Dan Biodata Kimihime Instagram Dan Kumpulan Foto

0

Triknesia.com – Profil Dan Biodata Kimihime Instagram Dan Kumpulan Foto, Hai Selamat Jumpa lagi gamers, lagi gabut bosen tiap hari main game karena masih lockdown dirumah gak bisa ngapa – ngapain, udah cobain Cheat PUBG Mobile belum yang pernah saya share disini. Kalau belum bisa dicoba buat latihan deh gaes. hohoho.

Tapi di artikel kali ini gak bahas masalah cheat kok, saya mau ngebahas soal profil gamer – gamer atau cosplayer cewek di Indonesia. Ya ngapain tau profil atau foto cowok, bener gak.

Profil Dan Biodata Kimi Hime yang akan saya bahas pada artikel kali ini. Sudah pada tahu tentunya kalian semua siapa ini si Kimi Hime, Seorang gamer dan youtuber cewek yang emang cukup famous.

Kimihime dikenal pertama kali bukan karena skill gamingnya namun karena pakaian yang kerap ia gunakan ketika ngelive streaming atau di video youtubenya yang terlihat cukup seksi dengan belahan TT nya yang selalu bikin salfok gaes.

Meskipun begitu beberapa kali pula saya liat Channel Youtube Kimihime thumbnail nya itu emang klikbait banget hahaha menjurus – jurus ke hal anu.

Meskipun gamer ini kerap bikin kontroversi bahkan sempat mengundang yang namanya kominfo karena konten miliknya terlalu vulgar.

Siapa Sih Kimihime ini, yuk mengenal dia lebih dekat.

Profil Dan Biodata Kimihime

Biodata Kimihime

Nama asli : Kimberly Khoe
Panggilan : Kimihime
TTL : Jakarta, 4 Januari 1993
Kewarganegaraan : Indonesia
Profesi : Gamer, Youtuber, influencer
Pendidikan terakhir : S1 Sistem Informasi
Instagram Kimihime : https://instagram.com/kimi.hime
Channel Kimihime : https://youtube.com/c/KimberlyHimeKu

Kimi bukanlah seorang pendatang baru didunia game, dia sudah pernah bermain dalam kompetisi Esports tingkat Asia, bahkan sekarang dia merupakan partner official dari Facebook gaming.

Baca juga : Ini 9 Gamers Cewek Terbaik dan Tercantik Di Dunia, Ada Dari Indonesia lo

Profil Dan Fakta Kimihime

Sama seperti Sarah Viloid, Kimi sangat mencintai dunia gaming dan itulah yang membuatnya membuka channel youtubenya pada tahun 2016 karena kecintaannya pada game DOTA 2.

Livestreaming DOTA 2 dan vlog menjadi konten awalnya hingga kerja kerasnya membuahkan hasil dengan mendapatkan 100,000 subsriber dalam waktu 6 bulan dan mendapatkan Silver Play Button dari Youtube. Nama Kimi Hime mulai menanjak saat ia tampil menjadi caster dalam gelaran MSC 2017. EVOS dan BOOM.ID juga pernah menjadikan Kimi sebagai Brand Ambassador mereka.

Bekat penampilannya yang cenderung berani dan sedikit vulgar, mirip seperti Lola Zieta, membuat subscriber mulai meningkat hingga sekarang mencapai 2,44 juta dengan 451 video. Tapi bukan berarti Kimi tidak memiliki skill, terbukti dari beberapa kali live streaming Kimi menunjukkan skillnya yang sangat mumpuni.

Dalam membuat konten konten miliknya, kimi kerap kali menggunakan thumbnail dengan pose dan pakaian yang sangat menggoda di YT. Namun sebenarnya kimi membuat thumbnail YT menggoda seperti itu hanya untuk konten saja dan terbukti strategi marketing kontennya cukup berhasil dan mendatangkan banyak subscriber.

Tidak hanya menggunakan thumbnail di YT yang hot, kimi dalam membuat konten kerap kali membuat judul clickbait sehingga Kimi juga sering disebut sebagai Ratu Clickbait Youtube Indonesia. Inilah kemudian yang sempat membawanya kedalam masalah beberapa saat yang lalu.

Karena saat itu banyak subscriber Kimi yang berada di bawah umur dan dia sama sekali tidak membatasi umur para subscribernya. Namun kini tampaknya antara Kimi dan Kominfo sudah mencapai kesepakatan soal konten.

baca juga : 13 Daftar Cosplayer Cewek Tercantik Dan Terbaik Di Indonesia

Kimi sangat menyukai game, nama kimi mencuat setelah menjadi juara dua dalam kompetisi South East Asia Onmyoji Area ASEC Championship dan caster dalam gelaran MSC2017. Tapi jauh sebelum itu kimi sudah suka bermain game. Ia mengaku suka bermain tetris, tamagotchi, SEGA dan NES sewaktu kimi duduk di bangku sekolah. Saat mulai dewasa Kimi mulai bermain DOTA dan Ragnarok.

Dalam sebuah konten yang diunggah ke channel Deddy Corbuzier 9 April 2019 silam, Kimi Hime membuka sebuah fakta sedih kalau ia pernah menjadi korban bullying saat masih sekolah.

Berapa Ukuran BH Kimi Hime?

Kimi Hime memiliki ukuran payudara yang sempat membuatnya tidak percaya diri. Diketahui ia memiliki ukuran bra 32A, inilah yang kemudian membuat kimi menjadi korban bullying saat ia masih bersekolah. Terlebih saat umurnya beranjak dewasa, SPG di mall tempat Kimi membeli bra sempat tidak percaya kalau ukuran bra miliknya saat itu adalah 32C.

Saat ini Kimi memiliki ukuran bh 32D, namun Kimi akhirnya percaya diri dengan penampilannya walau dulu sempat dibully saat ia masih sekolah. Dengan ukuran yang sebesar itu Kimi mengaku kalau payudaranya ini adalah asli dan sama sekali bukan hasil dari operasi. Jadi para netizen kini sudah bisa tidur tenang berkat pengakuan Kimi ini.

Selain seorang gamer, Kimi juga adalah seorang caster. Caster sendiri adalah seorang komentator dalam dunia game. Namanya mulai mencuat saat menjadi caster dalam gelaran MSC 2017. Sejak saat itu ia mulai muncul dalam berbagai kompetisi sebagai seorang caster. Kepopuleran Kimi yang mulai menanjak inilah yang membuatnya menjadi brand ambasaddor EVOS dan BOOM.ID

Baca juga : Profil Dan Biografi Lola Zieta Cosplayer Bertubuh Seksi Ada Fotonya Loh

Dengan aktivitasnya yang cukup padat sebagai seorang streamer dan juga caster, Kimi ternyata tidak melupakan hobi memasaknya. Ia kerap kali mengunggah hobi memasakya tersebut dalam berbagai vlog mulai dari yang paling simpel perkedel hingga spageti carbonara. Namun dari beberapa vlog miliknya terlihat ia sangat menggemari mie instan untuk menemani hari harinya.

Tidak berapa lama sejak pemanggilan Kimi oleh Kominfo, Kimi diajak berduet dengan Anji untuk menyanyikan A Whole New World dalam chanel dunia Manji. Nah tidak disangka sangka, kalau ternyata Kimi mempunyai suara yang benar benar oke banget nih. Vokal tinggi kime dapat menyatu sempurna dengan vokal Anji yang rendah. Semua orang dibuat shock olehnya kala itu.

Baca juga : Penjelasan Arti Fuckboy, Badboy, Playboy, Goodboy, Soft boy, Vanilla Boy

Popularitas Kimi yang menanjak membuat banyak meme mengenai Kimi beredar di dunia maya. Meme ini dibuat karena kecintaan netizen terhadap Kimi. Bahkan saat ia beberapa kali dipanggil oleh Kominfo netizen beramai ramai mendukung Kimi dengan membuat beragam meme menarik supaya Kimi tetap kuat menjalani cobaan hidupnya. Namun akhirnya semua berakhir bahagia.

Kumpulan Foto Kimihime Terbaru Instagram

Profil Dan Biodata Kimihime
Profil Kimihime
Biodata kimihime
Foto Kimihime
Profil Dan Biodata Kimihime Instagram Dan Kumpulan Foto
Profil Dan Biodata Kimihime Instagram Dan Kumpulan Foto
Profil Dan Biodata Kimihime Instagram Dan Kumpulan Foto
Profil Dan Biodata Kimihime Instagram Dan Kumpulan Foto
Profil Dan Biodata Kimihime Instagram Dan Kumpulan Foto
Profil Dan Biodata Kimihime Instagram Dan Kumpulan Foto
Profil Dan Biodata Kimihime Instagram Dan Kumpulan Foto
Daftar Cosplayer Cewek Tercantik

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More