Perilisan Playstation 5 Tak Akan Terhambat Virus Corona

0

Hampir seluru wilayah Asia Timur, Tengah dan Tenggara mengalami dampak terbesar dari persebaran Virus Corona, termasuk Jepang, Negara asal Pabrikan elektronik Sony.

Dan Yang dikhawatirkan para gamers adalah jika perilisan konsol next gen PS 5 dan Xbox series X di tunda gara – gara virus Corona ini.

Namun sepertinya Sony tidak mau ambil pusing soal masalah tersebut.

Baca juga : Harga PS5 Vs Xbox Series X Ada Di Kisaran Berapa ?

Berbicara dengan Bloomberg, salah satu perwakilan Sony Interactive Entertainment secara resmi menyatakan bahwa pandemi virus Corona bukan menjadi masalah untuk perilisan PlayStation 5 akhir tahun ini. Tentunya ini menjadi sebuah berita yang menyegarkan bagi para fans, yang khawatir akan penundaan consolenya berkat COVID-19.

Kabar tersebut juga secara tidak langsung menunjukkan bahwa Sony memang masih fokus pada rencananya untuk merilis consolenya tahun ini. Meskipun kita sendiri mengetahui di balik layar, kemungkinan terdapat pembicaraan khusus yang tengah dibicarakan oleh pihak manajemen.

Baca juga : Soal Harga Playstation 5, Sony Masih Belum Bisa Menetapkan

Namun satu hal yang pasti, jika hal tersebut tak berubah, maka Sony takkan membicarakannya selam berbulan-bulan. Ini juga telah diprediksi oleh salah satu analis video game, Daniel Ahmad yang mengatakan bahwa belum adanya pertanda sama sekali mengenai penundaan perilisan console next-gen tersebut. Indikasikan mereka masih tetap berjalan pada rencana yang sama hingga perubahan keadaan yang muncul nanti.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More