Penggarapan Dikebut Age of Empires III: Devinitive Edition Masuk Sesi Beta

0

Gamer lawas tentu kangen dengan permainan game RTS yang sangat melegenda yakni Ages Of Empiers. game garapan Microsoft ini ternyata akan dikeambangkan lagi. Yakni Age of Empire III Definitive Edition.

Dilansir dari PCGamesn, sekuel ketiga dari game strategi legendaris besutan Microsoft ini bahkan segera memasuki sesi beta. Hanya tinggal beberapa minggu saja, sesi beta dari Age of Empires III: Definitive Edition ini akan dimulai pada bulan Februari mendatang.

Baca juga : Game Kingdom Hearts Baru Khusus Untuk Mobile Segera Dirilis

Informasi yang berasal dari forum Age of Empire ini sebenarnya ditujukan untuk umum, namun thread tersebut ternyata bisa dilihat oleh publik tanpa mendaftar atau login terlebih dahulu. Dalam thread tersebut, bagi siapa saja yang ingin mendaftar atau menjadi bagian dari fase beta Age of Empires III: Definitive Edition hanya tinggal mengatur profil akun di forum tersebut sebagai “insider“.

Pembagian beta key dari Age of Empires III: Devinitife Edition ini akan melalui e-mail yang telah didaftarkan.

Sesi beta dari AoE III: Definitive Edition ini tersedia di Steam maupun Microsoft Store. Pada sesi beta AoE III: Definitive Edition akan berfokus pada mode multiplayer mulai dari matchmaking hingga berbagi pengalaman bermain bersama teman lainnya, selain itu juga untuk membantu pengembang jika ada laporan bug yang terjadi pada game tersebut.

Baca juga : Gift PUBG Mobile Edisi Imlek Spring Party

Selain itu dalam thread tersebut juga terungkap spesifikasi untuk menjalankan AoE III: Definitive Edition yang sepertinya tidak terlalu membutuhkan hardware “sangar”. Berikut spesifikasi lengkap AoE III: Devinitive Edition berdasarkan informasi dari thread :

Windows 10 64-bit
8GB RAM
2GB video memory
DX11 / D3D11
HD Graphics 4400 or more if using integrated Graphics

Menurut informasi yang berkembang, Age of Empires III: Definitive Edition diprediksi rilis pada pertengahan tahun ini, mungkin sekitar bulan Juni-Agustus.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More