Pendaftaran Open Beta MOBA Lokapala Resmi Dibuka

By | February 2, 2020
Pendaftaran Open Beta MOBA Lokapala Resmi Dibuka 1

Genre game MOBA sepertinya masih ramai dimainkan para gamer di Indonesia. Hal tersebut disadari oleh developer Indonesia. Dan kabarnya perilisan semakin dekat.

Adalah MOBA Lokapala yang akan melakukan pembukaan pendaftaran beta tester tahap pertama. Menurut informasi dari halaman resmi Facebook mereka. Pendaftaran open beta kali ini mashi bersifat limited Access.

Buat kalian yang pengen ikutan daftar bisa mendaftarkan di link MOBA Lokapala.

Rencananya, tahap Open Beta ini dilakukan untuk melakukan testing untuk migrasi dan stabilitas server publisher. Melalui postinganya tersebut, pihak Lokapala menyebutkan, pemain yang beruntung akan menerima e-mai dan berkesempatan mencoba memainkan game Lokapala.

Baca juga : Hero Terkuat Mobile Legends Di Tahun 2020 Ayo Coba

Pendaftaran Open Beta MOBA Lokapala Resmi Dibuka 2

Sebelumnya, Tujuan utama Anantarupa Studio mengembangkan game MOBA Lokapala : Saga of The Six Realms sendiri adalah, selain genre MOBA yang memang beberapa tahun belakangan ini digandrungi oleh para gamers lewat game-game seperti Mobile Legends dan AOV diplatform Mobile, dikarenakan mereka melihat game MOBA didominasi oleh pengembang dari Amerika, Cina,dan Korea.

Baca juga : Game Kingdom Hearts Baru Khusus Untuk Mobile Segera Dirilis

Tentunya hal ini menajdi sebuah sinyal, bahwa game MOBA buatan Anantarupa Studio, ini sudah memasuki masa test dan akan segera dirilis dalam waktu dekat. Mari kita sama-sama berdoa supaya bisa ikut serta dalam masa Open Beta kali ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *