Penampakan Gameplay Assassin’s Creed: Valhalla Seperti Apa ?

1

Triknesia.com – Tehnik promosi menggunakan CGI memang hal biasa terjadi di dunia gamer, hal ini memang mampu merangsang para pecinta game untuk segera membeli game idaman mereka setelah melihat Trailer CGI yang dibuat developer.

Assassin’ s Creed: Valhalla juga memakai trik ini buat menarik para fansnya.

Tetapi dengan tampilan visual yang masih belum jelas dengan sebagian gameplay yang masih tenggelam di dasar kabut yang tebal, banyak fans yang masih urungkan hasrat buat menimang permainan tersebut saat ini pula dengan melaksanakan pre- order. Berita baiknya, perihal tersebut hendak berakhir hari ini.

Lewat livestream Inside Xbox, Ubisoft kesimpulannya formal mengumumkan gameplay perdana dari Assassin’ s Creed: Valhalla. Walaupun video di atas cuma berdurasi dekat satu menit saja, tetapi paling tidak dapat membagikan cerminan semacam apa gamenya nanti. Paling tidak dikala dimainkan serta bukan hanya dalam format CGI.

Baca juga : Cara Mendapatkan Kode Redeem Free Fire Terbaru 2020

Tampilan visualnya sendiri tidak begitu banyak berganti dibandingkan Odyssey. Ubisoft masih tidak berubah- ubah dengan sebagian filter, kabut, serta dunianya yang indah. Perihal yang sangat nampak dari trailer tersebut merupakan gimana tone corak serta tampilan visual yang nampak lebih terang serta jelas.

Sayangnya, belum terdapat detil lebih mendalam tentang gameplaynya secara khusus tidak hanya data yang sudah mengemuka. Tampilan gameplay dengan user interface pula masih belum mereka pamerkan sama sekali, jadi pengumuman ini masih terbatas pada segelintir tampilan visual serta gameplay pendek saja.

1 Comment
  1. runimas says

    gameplaynya keliatan real banget, wajib coba nih

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More