Pembaruan Utama Pixel Launcher Mod menambahkan penggantian widget dukungan Android 12, dan banyak lagi

Polres

Saat ingin memodifikasi Pixel Launcher, layar beranda default pada ponsel bermerek Pixel Google, Anda dapat memilih di antara beberapa metode. Ada sejumlah garpu Pixel Launcher dengan fungsionalitas tambahan, atau Anda dapat mengandalkan modul Xposed yang sesuai untuk memodifikasi peluncur stok dengan cepat. Jika Anda ingin menghindari kerumitan menginstal Xposed atau aplikasi peluncur kedua di ponsel cerdas Pixel Anda hanya demi penyesuaian, Anda harus melihat proyek Pixel Launcher Mods oleh XDA Recognized Developer Quinny899.

Terlihat tidak asing? Yah, kami memang membahas versi awal aplikasi ini pada tahun 2018. Namun, cabang v1 warisan Pixel Launcher Mods tidak cukup untuk menangani basis kode AOSP Launcher3 yang diperbarui, oleh karena itu mengapa Quinny899 memutuskan untuk menulis ulang seluruh proyek dari awal. Cabang v2 yang baru diperkenalkan kompatibel dengan Android 12 dan lebih tinggi, memiliki semua fitur dari versi sebelumnya, ditambah banyak barang tambahan.

Polres

Dengan menggabungkan kemampuan Runtime Resource Overlay (RRO) dan antarmuka tanpa sistem Magisk, rilis v2 baru dari Pixel Launcher Mods sekarang memungkinkan Anda mengganti tampilan “Sekilas” atau tampilan Kotak Pencarian di Pixel Launcher dengan widget Anda sendiri. pilihan. Anda juga dapat menambahkan ikon bertema ke aplikasi yang belum memilikinya secara resmi. Yang terbaik dari semuanya, proyek ini sekarang open-source, yang semakin memperluas kemungkinan penyesuaian berkat potensi masukan dari pengembang lain.

Related posts