One Piece 973 Tertunda Karena Oda Sensei Sakit

0

Kabar kurang menyenangkan bagi kalian fans berat dari manga One Piece. Karena ada kabar bahwa sang kreator Eiichiro Oda atau yang akrab dengan panggilan Oda Sensei tersebut jatuh sakit.

  1. Diumumkan di majalah Weekly Shonen Jump

Bocoran majalah Weekly Shonen Jump mengungkap kalau Eiichiro Oda mendadak sakit. Itulah alasan penundaan One Piece 973.

Sakitnya Oda ini sayangnya membuat beredarnya rumor-rumor meresahkan di komunitas-komunitas One Piece. Namun Greg, penerjemah resmi One Piece, menyampaikan agar para fan Oda tenang.

Greg lalu menjelaskan lebih lanjut kalau ada libur mendadak begini, penyebabnya adalah sesuatu yang terjadi dua-tiga pekan lalu. Bukan benar-benar baru terjadi kepada Oda. Walaupun masalahnya baru kita ketahui sekarang, sebenarnya penyebab terlambatnya bab ini sudah terjadi sejak sebelumnya.

Baca juga : Kingdom Manga 630 Spoiler Indonesia

Kalau dari cuitan Greg, mengenai “bab berikutnya sudah dijadwalkan seharusnya menjawab berbagai kekhawatiran” juga seperti menegaskan kalau One Piece 973 benar-benar akan datang 8 Maret.

Sebelum itu, Greg juga sudah menyampaikan kepada penggemar One Piece untuk tenang. One Piece sempat memasuki kilas panjang tapi menarik mengenai kehidupan heboh Kozuki Oden. Kematian Oden akhirnya diperlihatkan di bab 972. Bab 973 pun bikin penasaran: apakah akhirnya kita akan kembali ke masa depan? Atau kita akan melihat sisa-sisa kejadian yang belum diceritakan setelah gugurnya Oden?

Untuk mengetahui jawabannya, mari kita bersama menantikan rilis resminya One Piece 973 pada 8 Maret nanti. Wilayah Indonesia bisa membaca versi Inggris bab 973 di aplikasi Manga Plus, resmi dari Shueisha, mulai dari tanggal 8 sekitar pukul 23.00.

Gimana menurut kamu soal One Piece 973 tertunda karena Eiichiro Oda sakit ini?

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More