Moontoon Kenalkan Fitur Baru Untuk Masukan Di Mobile Legends

0

Opini dan masukan dari para pemain atau player terhadap sebuah game merupakan hal mutlak yang harus diberikan oleh developer. Karena tanpa player sebuah game bukanlah apa – apa.

Dan baru – Baru ini hal tersebut dilakukan oleh moontoon dan mobile legends. Dimana Mobile legends baru – baru ini memberikan sebuah voting untuk kalian yang menginginkan sebuah skin Legends baru untuk hero – hero kesukaan kalian. Hero yang mendapatkan voting terbanyak akhirnya akan mendapatkan sebuah skin legends baru yang dikenal sebagai skin paling apik dalam sejarah Mobile Legends.

Baca juga : Franco Segera Mendapat Skin Baru Di Mobile Legends, Thor

Moontoon Kenalkan Fitur Baru Untuk Masukan Di Mobile Legends

Skin Legends sendiri akan merubah hampir semua yang ada dalam sebuah karakter Mobile legends, dimulai dari Cutscene awalnya, Efek animasi, Efek recall, skill efek, hingga efek mati saat menggunakan hero tersebut.

Event voting skin legends tersebut akan mendapatkan 3 fase dimulai pada tanggal 14 Februari untuk Quarter Finals, 18 Februari untuk Semi-Finalnya, dan 22 Februari untuk Grand final penentuan skin legends dari hero yang diinginkan oleh para pemain.

Baca juga : Hero Terkuat Mobile Legends Di Tahun 2020 Ayo Coba

Namun, pemain tak dapat melakukan voting untuk hero – hero yang telah mendapatkan skin legends seperti Miya,’ Saber, Lesley, Gord, dan Alucard. Hal ini merupakan langkah yang dilakukan oleh Moonton agar pemain tak lagi memberikan komplain pada skin legends seperti yang terjadi pada perilisan skin Alucard dan Gord beberapa saat yang lalu.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More