Categories: Info Game

Mobile Legends Rilis Item Untuk Tanker Twilight Armor

Meskipun tidak mempunyai daya serang yang cukup tinggi dalam permainan MObile Legends, perang tanker sangat penting di game tersebut. Tanker memiliki misi melindungi para MM agar bisa menjadi kuat ketika lategame.

Sayangnya, mengingat meta sekarang adalah META Marksman dengan damage yang luar biasa sakitnya, tank jenis apapun pun tak akan terasa tebal terutama di late game. Hal ini dikarenakan buff yang mereka ambil yang memberikan efek true damage sehingga armor tidak berguna, disertai dengan critical damage yang lebih besar daripada armor kalian.

Untungnya pada update yang baru – baru ini dirilis di Advance server, Moonton memberikan sebuah update baru yang merubah fungsi daripada Twilight Armor yang bisa digunakan untuk menangkal marksman jenis Critical damage.

Baca juga : Moontoon Kenalkan Fitur Baru Untuk Masukan Di Mobile Legends

Hal ini dikarenakan, pada update tersebut Moonton memberikan tambahan efek “+20% Critical damage reduction” yang berarti pemain akan terkena pengurangan +20% pengurangan damage critical, yang pada umumnya dimiliki oleh hero – hero dengan role damage.

Perlu diketahui bahwa item ini tak sama seperti Dominance ice yang memiliki efek “+10% Critical Chance Reduction” dimana pemain dapat mengurangi kemungkinan lawan terkena damage critical namun masih memiliki kesempatan untuk mendapatkan damage critical tersebut.

Misal, jika lawan memiliki persentase critical sebesar 50% dengan damage 2000 per hit, jika menggunakan efek dari Dominance ice, presentase lawan untuk memberikan damage critical padamu akan berkurang menjadi 40% yang mana masih cukup besar dan tetap akan memberikan damage sebesar 2000 damage dalam satu serang. Namun jika pemain menggunakan efek dari Twilight armor, pemain hanya akan mendapatkan damage 1600 per hit dengan pengurangan damage sebesar 400 damage yang lumayan tinggi.

Baca juga : Franco Segera Mendapat Skin Baru Di Mobile Legends, Thor

Parahnya lagi, jika melihat update patch tersebut, efek tersebut bukanlah unique passive, sehingga efek dari twilight armor bisa di stack sebanyak yang pemain mau. Nah, bagaimana menurutmu terkait dengan update twilight armor terbaru tersebut? Apakah ini akan mematahkan meta marksman yang merajalela belakangan ini?

This website uses cookies.