Mi Note 10 Pro Pertama Dirilis Di Indonesia Untuk Dunia Dengan Spesifikasi Sadis

0

Xiaomi dengan percaya diri mengeluarkan Mi Note 10 Pro yang memiliki spesifikasi sensor kamera terbesar di dunia yakni 108MP dan sekarang sudah resmi hadir di Indonesia.

Mi Note 10 Pro yang mengusung lima kamera beresolusi 108MP ini pun mengusung visi baru yang ingin dicapai Xiaomi.

“Jika dulu Xiaomi itu identik dengan individu yang sangat paham dengan teknologi (techy) kini Xiaomi ingin menggarap segmen individu yang lebih stylish,” ucap Alvin Tse, Country Director Xiaomi Indonesia.

Mengenai spesifikasi perangkat, Xiaomi Mi Note 10 Pro menampilkan layar FHD+ AMOLED 6,47 inci dengan pembaca sidik jari di bawah-layar dan poni untuk kamera selfie 32MP.

Baca juga : Bocoran Spesifikasi Xiaomi Mi 10 Dan Mi 10 Pro

Di belakang, ada kamera utama 108MP (lensa 8P) yang digabungkan dengan ultrawide 20MP, telefoto 5MP, dan unit sensor kedalaman 2MP. Ada kamera telefoto lain dengan sensor 12MP, yang dimaksudkan untuk foto potret.

Tidak hanya unggul di fotografi, Mi Note 10 Pro juga menawarkan berbagai fitur video unggulan seperti shootsteady, slow motion dengan 960 fps dan juga ada vlog mode yang memberikan tujuh efek sinematik

Untuk performa, Mi Note 10 Pro bertenaga chipset Snapdragron 730G yang disandingkan dengan baterai berkapasitas 5.260 mAh dilengkapi fitur pengisian cepat 30W. Sayangnya, ini tidak didukung pengisian daya nirkabel.

Dijajakan seharga Rp6.999.000, Mi Note 10 Pro tersedia dalam tiga varian warna, yakni Aurora Green, Glacier White, dan Midnight Black.

Baca juga : Cara Root Xiaomi Redmi 4x, 4A, 4 Prime

Mi Note 10 Pro akan dijual perdana pada 8 Januari 2020 mendatang di toko online Xiaomi dan beberapa authorized Mi Store.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More