Massachusetts Car Insurance With Bad Credit

Polres

Massachusetts Car Insurance With Bad Credit – Tetapi meskipun Montenegro mengatakan dia tidak pernah mengalami kecelakaan mobil, atau ditilang karena pelanggaran bergerak, dia tidak pernah memenuhi syarat untuk asuransi mobil yang terjangkau di masa dewasanya. Montenegro, 30, yang “menghidupi dengan baik” sebagai profesional hubungan masyarakat di Washington, D.C., mengatakan hal itu terkait erat dengan nilai kreditnya yang buruk, yang berada di bawah 500-an.

Dia baru-baru ini menerima penawaran premi bulanan sekitar $350 untuk pertanggungan minimum untuk mobil bekas normal — angka yang tidak mampu dia beli.

Polres

Massachusetts Car Insurance With Bad Credit

Massachusetts Car Insurance With Bad Credit

Montenegro, seorang Guatemala-Amerika, menghadapi perjuangan yang sama yang dihadapi oleh jutaan pengemudi di seluruh negeri yang memiliki catatan mengemudi yang sangat baik tetapi membayar premi tinggi karena mereka memiliki kredit buruk atau tidak memiliki riwayat kredit. Kedua faktor ini sangat umum di kalangan konsumen warna. Akibatnya, para ekonom, aktivis konsumen, anggota parlemen negara bagian dan AS dan bahkan beberapa regulator mengatakan praktik semacam itu adalah contoh utama rasisme ekonomi sistemik, di mana konsumen kulit hitam dan Latin membayar premi lebih tinggi meskipun mengambil risiko lebih kecil di jalan. .

Homeowners Insurance For People With Bad Credit Us Insurance Agents

“Ketika perusahaan asuransi mengandalkan sejarah kredit masyarakat, mereka melanggengkan bias sistemik yang telah menjangkiti masyarakat kita selama beberapa generasi,” kata Doug Heller, pakar asuransi di Federasi Konsumen Amerika, sebuah kelompok advokasi nirlaba. Heller menambahkan bahwa “secara individual salah” bahwa semua kecuali dua negara bagian mewajibkan pengemudi untuk membeli asuransi mobil secara hukum, tetapi bagaimana pemerintah tidak mengatur biayanya dengan benar.

Rep Rashida Tlaib, D-Mich., telah memperkenalkan undang-undang untuk mengakhiri praktik di Kongres berikutnya. “Seseorang yang tidak memiliki akses ke perbankan atau kredit dan merupakan pengemudi yang baik tidak boleh membayar lebih dari seseorang dengan banyak DUI yang memiliki akses ke stabilitas keuangan,” katanya.

Setelah menemukan perbedaan ini dan kurangnya tindakan federal, semakin banyak negara bagian yang berusaha untuk melarang ketergantungan penyedia asuransi mobil pada penetapan harga berbasis kredit. Beberapa perusahaan asuransi, di negara bagian jika memungkinkan, telah menerapkan langkah-langkah untuk hanya mengandalkan perilaku pengemudi untuk menentukan premi.

“Ini adalah bagian dari elemen penting dari peluang ekonomi di masyarakat, di mana biaya tinggi dapat mencegah Anda pergi dan pulang kerja atau membawa anak-anak Anda ke tempat yang mereka inginkan,” kata Heller.

Why You’re Paying Too Much For Car Insurance

Mengandalkan penetapan harga berbasis kredit secara inheren merugikan konsumen kulit berwarna, kata pakar konsumen dan ekonom, karena orang kulit berwarna lebih cenderung memiliki kredit buruk atau tidak memiliki kredit. Menurut sebuah studi 2019 oleh Urban Institute, sebuah think tank kebijakan sosial berhaluan kiri, lebih dari setengah rumah tangga kulit putih di AS memiliki skor kredit FICO di atas 700, dibandingkan dengan hanya 21 persen rumah tangga kulit hitam.

33 persen rumah tangga kulit hitam lainnya dengan riwayat kredit memiliki kredit yang tidak memadai dan tidak memiliki nilai kredit, dibandingkan dengan 18 persen rumah tangga kulit putih tanpa nilai kredit, studi tersebut menemukan. Studi menunjukkan jumlahnya serupa di antara keluarga Hispanik.

Orang kulit berwarna membayar lebih banyak untuk asuransi mobil karena hampir setiap perusahaan asuransi mobil sangat bergantung pada peringkat kredit, dalam berbagai formula aset, untuk menentukan harga, kata para ahli, dengan penelitian substansial untuk mendukungnya.

Massachusetts Car Insurance With Bad Credit

Misalnya, premi konsumen dalam kode pos dengan mayoritas penduduk kulit hitam adalah 60 persen lebih tinggi daripada kode pos yang didominasi putih, menurut sebuah studi oleh Federasi Konsumen. Menurut penelitian Consumer Reports, perbedaannya dapat menambahkan hingga $3.300 per tahun untuk premi tahunan.

State Farm Car Insurance Review

“Ini akurat untuk menyebutnya redlining kontemporer,” kata Taric Hamilton, profesor ekonomi dan kebijakan perkotaan di New School for Social Research.

Perusahaan asuransi menimbang informasi yang berbeda dalam penetapan harga. Ini bukan hanya riwayat kredit, tetapi banyak informasi pribadi termasuk usia, jenis dan jumlah pertanggungan, seberapa banyak dan seberapa sering seseorang mengemudi, dan banyak informasi pribadi, termasuk jenis kelamin, status perkawinan, riwayat kesehatan, status merokok, dan pendidikan. . , kode pos dan kode pos.

Bertanya tentang ras adalah ilegal. Di hampir semua negara bagian, regulator dengan jelas menetapkan apa yang bisa dan tidak bisa mereka periksa untuk menentukan harga.

Kelompok perdagangan asuransi sering mempertahankan formula inklusif kredit mereka. Ini adalah bagian dari algoritme berbasis risiko yang lebih komprehensif yang memungkinkan konsumen membayar tarif yang lebih rendah secara keseluruhan. Kelompok-kelompok ini mengatakan bahwa kredit yang lebih baik dikaitkan dengan lebih sedikit klaim dan kecelakaan.

Massachusetts Car Insurance Laws: Everything You Need To Know

Tetapi selama 18 bulan terakhir bahkan banyak orang di industri ini telah setuju bahwa inilah saatnya untuk perubahan. Tahun lalu, Asosiasi Komisaris Asuransi Nasional, sebuah badan pengatur yang memandu industri, menunjuk panel untuk memeriksa apakah praktik penjaminan emisi tertentu bersifat diskriminatif. Komite Ras dan Asuransi, yang dibentuk pada Juli 2020 setelah pembunuhan George Floyd, akan bertemu bulan ini untuk membahas kemajuan apa yang telah mereka buat.

Masalah ini menarik perhatian anggota Rajya Sabha. Baru tahun ini, proposal telah muncul di Colorado, New Jersey, New York dan Oregon untuk melarang penggunaan penetapan harga berbasis kredit di industri asuransi mobil.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.