Mantap Whatsapp Update Terbaru Bisa Videocall 8 Orang Sekaligus

0

Triknesia.com – Mantap Whatsapp Update Terbaru Bisa Videocall 8 Orang Sekaligus, Fitur Panggilan suara dan Video Dari Whatsapp saat ini memang sangat banyak digunakan. mungkin karena adanya sosial distancing di masyarakat volume penggunaan semakin meningkat. Seperti artikel sebelumnya, fitur panggilan dengan 8 orang partisipan hanya bisa digunakan dengan aplikasi WhatsApp versi 2.20.133.

Untuk mendapatkan versi tersebut pengguna diharuskan mendownload Apkmirror atau APKPure.

Menurut data WhatsApp dalam satu bulan, rata-rata penggunanya berbicara melalui panggilan selama lebih dari 15 menit dalam sehari, melampaui hari-hari di masa sebelum pandemi.Hari ini, WhatsApp memberitahukan bahwa versi tersebut sudah bisa dinikmati oleh smartphone iPhone dan Android. (29/4)

baca juga : 6 Cara Amankan Whatsapp Dari Penjahat Cyber Dan Tangan Jahil

Menurut WhatsApp panggilan grup sangat bermanfaat untuk memungkinkan pengguna berbicara dalam grup dengan mudah, terlepas dari jenis ponsel atau jaringan yang Anda gunakan.

Platform yang dimiliki Facebook tersebut juga berharap bisa membantu para pengguna untuk tetap terhubung dengan teman atau keluarga dengan cara yang sederhana, aman, dan dapat diandalkan di tengah pandemi ini.

Seperti halnya dengan pesan di WhatsApp, semua panggilan tersebut dilindungi dengan enkripsi end-to-end, yang artinya hanya pengguna dan orang yang berkomunikasi dengannya yang mendengar percakapan yang tengah berlangsung.

Dengan enkripsi tersebut, WhatsApp mengaku bahwa pemilik platform pun tidak akan menguping percakapan antar penggunanya.

Fitur panggilan dengan 8 orang partisipan tersebut termasuk dengan pengguna yang menelfon, jadi bisa dibilang, pengguna hanya bisa menelfon sebanyak 7 orang saja.

WhatsApp mengaku bahwa fitur tersebut dihadirkan tidak hanya untuk perangkat yang dipilih saja, melainkan ke semua pengguna.

Platform pesan instan tersebut ingin para penggunanya bisa merasakan fitur ini ke semua pengguna yang memiliki perangkat low-end dan berada di lingkungan jaringan yang cenderung lambat.

Cara menggunakan fiturnya ialah bisa dari menu panggilan video atau suara di aplikasi WhatsApp atau dari grup yang sudah beranggotakan 8 orang termasuk pengguna.

Baca juga : Whatsapp Tetap Gratis Dan Tanpa Iklan, Begini Cara Mereka Cari Untung

Bila melalu panggilan video atau suara, pengguna bisa memilih teman pada kontak WhatsApp secara terpilih.

Jika sudah memilih, pengguna pun bisa memulai panggilan dengan pengguna lain berjumlah 7 orang.

Tetapi, pastikan pengguna lainnya juga sudah mengupdate versi terbaru dari aplikasi WhatsApp, bila tidak panggilan tidak bisa digunakan.

WhatsApp pun memiliki beberapa fitur yang diinformasikan ada pada versi beta namun belum dihadirkan.

Salah satunya ialah pencarian Google kepada pesan yang tidak diketahui kebenarannya, fitur ini pastinya berguna untuk menghindari hoax di sebuah grup atau pesan pribadi.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More