Categories: Informasi tekno

LoL Pro League Di China Ditunda Karena Bahaya Virus Corona

China sedang dilanda pandemik virus baru yakni Corona Virus dimana persebaran virus ini sangatlah cepat. Kota Wuhan Sebagai kota pertama munculnya virus tersebut masih di isolasi untuk menanggulangi penyebaran.

Kabar ini tentu kabar kurangbaik para peserta League of Legends Pro League. Event game yang diselenggarakan di China tersebut harus ditunda sampai waktu yang belum bisa ditentukan, Hingga pemerintah setempat mampu menangani virus ini.

Dilansir dari PC Gamer, pihak penyelenggara bertindak tegas untuk melakukan penundaan untuk gelaran minggu kedua LPL di Tiongkok. Atas dasar alasan kesehatan dan keamanan seluruh player maupun para fan, melalui akun Twitter resmi LPL penundaan tersebut masih belum bisa dipastikan hingga kapan. Pihak penyelenggara pun meminta maaf kepada seluruh penggemar dan akan mengabarkan lebih lanjut secepatnya.

Baca juga : Fitur Playstation 5 Terbaru Yang Belum Ada Konsol Sebelumnya

Sebenarnya bukan hanya gelaran pertandingan esports saja yang mengalami penundaan seperti ini, semua event dan pertandingan olahraga profesional sudah dijadwalkan saat ini harus mengalami penundaan setidaknya sampai bulan Maret mendatang menurut pihak Administrasi Umum bagian Olahraga di Tiongkok.

Kita turut prihatin atas peristiwa yang terjadi di Wuhan ini, semoga semua yang terjadi disana bisa kembali pulih seperti sedia kala.

This website uses cookies.